Mengulik-ngulik tentang karakter seseorang, selalu ada keseruan tersendiri yang dirasakan. Mulai dari warna favorit, genre lagu yang nggak pernah terlewat untuk didengar tiap harinya, bahkan sampai dari kebiasaan kecil yang seringkali nggak disadari oleh diri sendiri.

Nah, kali ini Hipwee sudah melakukan penerawangan tentang karakter dan kepribadian pasanganmu juga nih. Yang bikin beda, sekarang kita bisa menebak  dari menu  kesukannya. Duh, bikin nggak sabar buat kepo deh. Hehehehe. Yuk kita cari tahu segera tanpa berlama-lama, biar kamu makin kenal luar dalamnya gimana!

1. Dia yang suka jus buah, orangnya setia kalau udah terlanjur sayang

Kenyangnya awet via rosalieruardy.com

Kalau seseorang sudah jatuh hati dan senang terhadap sesuatu, susah banget rasanya untuk melewatkannya begitu saja. Kamu akan setia sampai kapan pun. Nah, kalau pasanganmu sering banget buka puasa dengan jus buah kesukaannya, nggak perlu diragukan kesetiannya. Dia nggak akan pindah ke lain hati!

2. Terkesan penuh kesederhanaan melekat erat untuk dia yang suka es teh

Aduh, nggak nahan via www.herbalamy.com

Mencari kesegaran untuk menyudahi aktivitas puasamu selama 13 jam itu mudah. Dari segelas es teh. Sederhana, bukan? Ya, sama seperti dia yang lebih suka dengan hal-hal yang simple dan anti ribet. Nggak perlu mahal, yang penting bisa menghilangkan dahaga.

3. Soda? Ya, dia orangnya memang punya keunikan di banyak hal

Kesegaran yang hakiki via www.tricialottwilliford.com

Kebanyakan orang akan lebih memilih untuk menyantap es buah atau makan kurma saat bedug maghrib tiba. Tapi pasanganmu ini beda, lebih suka soda untuk menyegarkan petangmu. Nggak heran kalau orang-orang menyebut dia si unik. Memang pilihan dan taste-nya beda dengan orang kebanyakan.

4. Kopi itu bagian besar buat hidupnya. Sama dengan karakternya yang nggak mau nanggung dalam bekerja

Segernya kebangetan via www.instagram.com

Buat dia, yang namanya kesegaran itu ya kopi. Karena kopi punya peran besar dan kesehariannya, jadi nggak layak untuk absen untuk disruput tiap hari. Wah, memang dia orangnya totalitas dan nggak mau tanggung-tanggung dalam bekerja. Jelas saja!

5.Es krim! Pasanganmu adalah penyuka hal-hal manis dan cinta dengan yang serba praktis

Nggak bikin tangan ketetesan via www.eatthis.com

Sudah nggak perlu ditanya lagi tentang orang seperti apa sih dia. Penyuka hal-hal sweet dan praktis, memang lebih memilih es krim manis di cup yang nggak bikin tanganmu belepotan.

6. Nggak suka berlama-lama dan menunda, dia yang suka kentang goreng orangnya tuh nggak sabaran

Langsung kenyang via www.instagram.com

Pinginnya langsung kenyang walau nggak pakai nasi, akhirnya dia berbuka dengan kentang goreng. Ya, selaras dengan sifat pasanganmu yang nggak suka menunda-nunda dan nggak sabaran, ‘kan? Hehehehe.

7. Dia sih nggak betah liat barang berantakan. Nah, nggak heran makanannya aja bisa ter-wrap rapi kayak gitu

Makanan pilihanmu adalah kepribadianmu. Makanan wrap-mu untuk buka puasa saja bisa rapi seperti itu. Nggak heran kalau kamu males sama yang serba berantakan.

8. Orangnya gampang kangen. Makan dengan Ayam Kremes nggak pernah gagal bikin dia–bahkan kamu kangen rumah dan Mama

Bulan puasa ini, buatmu jadi hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pun sama dengan dia. Jauh dari rumah dan berjuang sendiri di kota rantauan, bikin kamu harus kemana-mana sendiri. Cari makanan berbuka sendiri, beli lauk buat sahur pun juga seorang diri. Kamu jadi sering sedih sendiri karena jauh dari rumah. Bagaimana tidak, kamu rindu sekali dengan ayam kremes lengkap dengan sambel uleg buatan Mama. Hmmm, jadi rindu. Nggak sabar buat pulang. Ya bagaimana tidak, kamu orangnya itu gampang kangen. Wajar kok kalau rindumu pada orang rumah sudah semakin membuncah.

Kamu nggak perlu keburu homesick, karena ayam kremes dan sambel uleg buatan Mamamu bisa membalas rindumu di McDonald’s. Paket Ayam Kremes Spesial Sambel Ulegnya nggak akan buat hatimu galau dan homesick lagi. Kremesnya yang kripsi, sama persis dengan buatan Mamamu saat di rumah. Belum lagi sambel ulegnya, racikan cabe, gula, dan garamnya, nggak berbeda dengan ulegan di cobek kesayangan Mamamu.

Segerakan untuk mencoba menu baru McDonald’s yang Indonesia banget ini ya. Kamu nggak akan dibuat menyesal hingga cocolan terakhir sambelnya. 🙂

Nah, dari menu takjil pilihanmu, mana nih yang menunjukkan karaktermu banget, guys? 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya