Yuk Main Tebakan, Ada Satu Objek Berbeda di Tiap Foto Ini, Temukan Kalau Matamu Setajam Elang!

Nggak harus jadi bunglon untuk bisa menyamarkan diri dalam lingkungan. Entah kebetulan atau bukan, beberapa gambar di bawah ini sedikit menipu. Gara-gara kesamaan warna, ada sebuah objek yang sekilas sama dengan objek-objek lainnya di setiap foto. Padahal, kalau matamu jeli, bakal ketahuan kok. Yuk, sekalian main tebak-tebakan bareng Hipwee. Coba temukan penyusup-penyusup di foto-foto ini.

1. Di antara dedaunan cokelat ini, apa kamu melihat sesuatu yang lain?

bisa tahu ada apa? via mivoltma.444.hu

2. Kira-kira apa ya yang menarik dari kumpulan unggas merah jambu ini?

apa yang beda? via geyserofawesome.com

Advertisement

3. Tebak deh, mana sekiranya yang palsu? 😀

cie, nyempil. via www.taringa.net

4.  Ini kucing asli semua kok. Ya, ‘kan?

hihihi via modobreak.ga

5. Wah, kalau ini sih langsung ketahuan

laptopnya 😀 via www.pronews.gr

Advertisement

6. Kok menggemaskan banget ya?

imut banget sih, ya. via www.taringa.net

7. Kebayang nggak kalau sampai yang punya salah belah? >.<

emesh! via www.pronews.gr

8. Nah! Kalau begini, kira-kira siapa ya yang ikutanya nyempil?

ada yang nyempil~ via www.pictorymag.com

9. Wah iseng banget nih orang

pepsinya >.< via mivoltma.444.hu

10. Itu kucing sengaja biar terinjak apa?

11. Kenapa ada PDF di antara….

(((PDF))) via www.pronews.gr

12. Iya sih sama-sama besitapi itu bukan superhero!!

ya sih, tapi nggak gitu juga… via www.pronews.gr

13. Wah, yang seperti ini pasti sering terjadi

wkwkwk! via www.micccp.com

14. Hati-hati ada penyusup berbaju hitam

kok…. via blazepress.com

15. Lebih jabrik bulunya dari yang lain

hayoooo~ via pantip.com

Advertisement

16. Jelas ketahuan banget kalau yang ini!!!!

cie banget deh si babi ini hehe via www.karday.ru

17. Para penggemar Oreo, mana suaranya…

nahloh! via www.clipmass.com

Untuk menemukan para penyusup itu, berapa lama kamu butuh menjawabnya? Ketebak semua nggak? Hihi. Belajar lebih teliti dan cermat ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

16 Comments

  1. AW Uya berkata:

    ada satu corgi nyempil

  2. Ada anjing betulan.. Hihi

  3. Narni Fadly berkata:

    Ada 1 yg ga punya mata…

  4. Santri Kumat berkata:

    nomer dua dari kiri…

CLOSE