Menebak Zodiak Brand Terkenal, Terkait Sikapnya Bikin Imbauan. Astrologinya Cocok Nggak nih? :D

zodiak brand terkenal

Berawal dari larangan mendokumentasikan kegiatan di kabin Garuda Indonesia, banyak brand di Indonesia yang juga nggak mau kalah bikin imbauan dengan versi yang lebih kocak. Bisa jadi kita semua memang butuh hiburan banget sih~ 😀

Advertisement

Tapi, kadang suka penasaran nggak sih sama karakter brand-brand selain Garuda yang sudah bikin imbauan kocak tuh gimana? Demi keseruan yang jangan dulu diselesaikan, mari bahas zodiak brand-brand berikut bareng Hipwee Hiburan. Biar kita semua mendalami karakter mereka. 😀

1. Sebagai maskapai penerbangan yang katanya paling kece, ternyata Garuda Indonesia berzodiak Leo, sesuai dengan kelahirannya di tanggal 1 Agustus

Wah, singa nih! via www.hipwee.com

Menurut astrologi, Leo adalah zodiak yang dilambangkan dengan singa. Nggak heran kalau yang punya zodiak Leo ini seringnya suka dengan kekuasaan, kepemimpinan, hingga kemewahan. Meski begitu, karakter Leo biasanya ramah dan mengutamakan perasaan mereka lo.

Tapi sisi negatif Leo sering dihubungkan dengan sifatnya yang temperamental, banyak omong tapi emosian juga, hingga suka pamer dan sok berkuasa. Ini sih cuma dari sisi ilmu perbintangan, ya. Aslinya Garuda Indonesia begitu nggak sih?

2. Sebagai brand yang suka heboh di Twitter, Grab ternyata punya zodiak Gemini lo!

Apakah mimin Grab suka selingkuh? via www.hipwee.com

Gemini punya kelebihan dalam hal berkomunikasi. Mengakrabkan diri dengan lingkungan sekitar termasuk hal yang mudah dilakukan Gemini. Selain itu, yang punya zodiak ini biasanya punya sifat lebih terbuka dan nggak introver gitu. Tapi Gemini juga punya kelemahan lo, yaitu suka bermuka dua. Ih! Zodiak ini juga terkenal doyan selingkuh, kekanak-kanakan, dan ngobrolnya ngalor-ngidul. Cocok nggak sama karakter perusahaan admin Grab?!

3. Ternyata logo Gramedia dan zodiaknya hampir sama, ya. Sama-sama bernuansa air gitu~

Mengalir jernih nih ceritanya. via www.hipwee.com

Sebagai zodiak dengan perlambangan air, Aquarius memang identik dengan persahabatan dan kemanfaatan pada sesamanya. Mungkin kayak Gramedia nih yang berjaya memberikan banyak literatur buat anak bangsa. Tapi zodiak ini juga punya kelemahan, seperti suka memberontak dan bisa menimbulkan bencana, kadang nggak konsisten juga.

4. Sekarang giliran usaha anak presiden Kaesang yaitu Sang Pisang yang juga ikut-ikutan bikin imbauan kayak Garuda Indonesia di medsos nih. Cocok nggak karakter zodiaknya?

Logonya kalajengking nih, apakah Sang Pisang suka menyengat? via www.hipwee.com

Jiwa kreatif dan keinginan yang kuat terhadap tekad yang dia buat sendiri biasanya tertanam dalam pribadi Scorpio. Pantesan nih varian menu Sang Pisang macem-macem banget. Tapi adakalanya Scorpio juga kadang banyak tuntutan, suka menyerang, dan gampang banget cemburuan. Mungkinkah ini yang bikin Sang Pisang selalu iri sama usaha kakaknya sendiri yaitu Chilli Pari?

Advertisement

5. Ternyata sebagai sosok yang dikenal suka mengeksplorasi, Sagitarius juga jadi zodiaknya JNE. Pantes, ya, karena across nations setiap hari~

Pas banget sih! via www.hipwee.com

Punya jiwa petualang dan gemar eksplorasi memang jadi sifat dasar Sagitarius. Pantes banget nih dimiliki JNE sebagai jasa kurir paket. Kalau nggak hobi mengeksplorasi, nggak amanat dong dalam mengantarkan paket. Tapi ada kalanya Sagitarius itu lalai, selalu menuntut kehendak hati, hingga nggak bertanggung jawab. Semoga aja JNE nggak kaya gini, ya, Guys!

6. Sukro juga nggak mau kalah dan bikin imbauan. Coba cek deh, kacang kriuk satu ini karakternya cocok nggak dengan zodiaknya?

Uh, siapa yang sama-sama Cancer nih zodiaknya? via www.hipwee.com

Meskipun sering disebut penyakit mematikan, tapi zodiak Cancer itu nggak bahaya kok, Guys. Zodiak berlambang kepiting ini juga identik dengan penyuka makanan. Pas dong sama Sukro yang kriuk gurih dan layak dijadikan pendamping saat makan.

Tapi kekurangan dari Cancer adalah kepura-puraan yang sering dia lakukan. Mungkinkah kalau Sukro yang dalemnya nggak isi kacang alias tepung doang itu sebuah bentuk kepura-puraannya?

7. Kayaknya nggak enak kalau nggak nyebut perusahaan sendiri yang juga kebetulan ikut bikin imbauan kocak. Hipwee yang berdiri tanggal 17 April zodiaknya Aries, ya, Guys!

Aries punya logo domba, tapi kami bukan perusahaan ternak lo! via www.hipwee.com

Aries punya kelebihan sifat inisiatif, perintis dan selalu berjuang mempertahankan nasib. Kamu bisa membaca artikel Hipwee yang kebanyakan isinya tentang bagaimana seharusnya anak muda Indonesia menjalani hidup. Kalau nggak punya AC, ada hack-nya. Biar nggak bokek di akhir bulan, juga ada kiat-kiatnya. Kurang ketawa, Hipwee juga bisa bikin kamu ngakak kocak. Ya. antigalau gitu deh~

Tapi sayangnya, Aries sering agresif dan ceroboh, sampai hasil pekerjaannya nggak sempurna. Semoga Hipwee nggak gini dan terus berusaha yang terbaik buat kelen, ya. Hehe.

Namanya juga ilmu perbintangan, jangan terlalu serius. Ini, kan, hanya prediksi dan cocokologi dari merek-merek terkenal di Indonesia. Nggak usah diadu-aduin ke mereka yang disebut di atas deh, tolong. Nanti pada marah ke mimin Hipwee lagi. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE