Tak semua orang patah hati atau sedang dilanda resah urusan cinta mencari-cari kata-kata motivasi yang serius-serius melulu. Ada yang justru jengah dengan kata-kata yang kesannya menggurui, dan dianggap tak bisa mengerti perasaan mereka. Sebab membuat kata-kata bagus nan bijak itu lebih mudah dari mengalaminya langsung. Bilangnya, ikhlas aja mungkin belum jodoh. Padahal dia kalau ada di posisi kamu, bohong kalau dirinya gundah.

Toh untuk memberi semangat kamu yang sedang dilanda patah hati atau resah karena urusan cinta tak harus selalu dengan kata-kata mendayu-dayu bijaknya. Alih-alih cuma bikin kamu tambah sendu, memang lebih baik kamu mendengar kata-kata yang lebih ringan atau santai, tapi tetap bisa memotivasi.

Kan nggak ada salahnya menertawakan kisah cinta yang menyenangkan, biar nggak sendu melulu juga. Senyum dulu dong….

1. Kamu sendiri jangan ambil pacar orang ya, eh pulpen maksudnya. Hehehe….

Hati-hati aja ya…

Makanya dijaga baik-baik pulpennya eh pacarnya..

2. Karena harapan bisa ketemu atau balikan pasti ada, jangan sebut dia mantan dulu ya!

Advertisement

Alumni hati

Iya ketemuan atau reunian pas di acara nikahan dia. Duh….

3. Jadi ini alasan kamu sering begadang tiap malam, abis putus cinta soalnya

Kopi kalah pahit

Karena yang manis itu selalu bikin hati berbunga-bunga, tapi kalau yang pahit cuma bikin hati sekarat dilanda kecewa.

4. Dia datang dan pergi sesuka hati. Hati kamu ini sebenarnya apa sih?

transit aja 🙁

5. Musim hujan katanya musim banyak kenangan muncul tiba-tiba, termasuk mantan

Kenangan lebih penting dari cucian

6. Karena kalau kamu bangun siang, nanti jodohnya dipatok orang

Jodohnya dipatok ayam lho!

7. Yah, namanya juga perempuan, apa aja yang punya manfaat pasti dipercaya kayak buaya. #eh

Namanya juga cewek

8. Hati-hati jatuh pas udah nyaman, kan sakit rasanya

Hati-hati eaaaaa

9. Kalau mau anaknya, ya harus punya modal. Makanya kerja keras dong Masnya

makanya kerja keras!

10. Karena maaf yang nggak bisa diamaafin itu, “maaf kamu terlalu baik untuk aku” 🙁

Terus maunya bagaimana?

Jangan buat hati kamu semakin remuk dengan kata-kata yang terlalu sendu. Sebab seperti kata Pidi Baiq, “jangan sedih, nanti rugi, karena kita dilahirkan oleh sebab orang tua kita bersenang-senang.” Jadi semoga saja kata-kata di atas bisa jadi buat kamu tertawa.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!