Panggilan Sayang ke Pacar

Banyak cara bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta. Mulai dari memberi perhatian ke pacar, melakukan gestur yang membuatnya nyaman hingga menggunakan panggilan kesayangan. Dari sekian banyak cara mengungkapkan rasa sayang, panggilan kesayangan inilah yang banyak mengalami perubahan dari masa ke masa.

Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa panggilan kesayangan ke pacar yang masih eksis meskipun sudah lintas generasi. Panggilan sayang tersebut eksis dari generasi 90an sampai generasi millenials   sekarang ini. Dan mungkin kamu bersama pacar masih menggunakan salah satu di antaranya.

1. Kamu masih manggil dia dengan sebutan ‘Mas’. Sedangkan dia manggil kamu dengan sebutan ‘Dik’. Jadul sih, tapi masih enak didengar

Mas dan Dik ~~ via unsplash.com

Advertisement

Panggilan Mas dan Dik memang terdengar jadul. Tapi masih ada lho yang menggunakan panggilan khas dari tanah Jawa ini untuk menyebut sang pujaan hati. Biasanya panggilan ini dipakai mereka yang masih malu-malu dengan pacar atau yang terlalu sopan untuk sayang-sayangan. Hayo yang manggil pacar kesayangan dengan sebutan ini angkat tangan!

2. Manggil pacar dengan sebutan ‘Yang’ atau ‘Sayang’ memang mainstream banget. Tapi selalu ada geregetnya sendiri kan panggilan ini~

Yaaang ~ via unsplash.com

Yang atau sayang mungkin bisa dinobatkan sebagai panggilan kesayangan sejuta umat. Rentang waktu eksisnya pun lumayan lama. Mulai dari zaman kakakmu masih PDKT di telepon umum sampai sekarang kamu yang didekatin pacar lewat media sosial. Meskipun menjadi panggilan sayang sejuta umat, tapi selalu ada geregetnya sendiri jika memanggil pacar dengan sebutan ini. Duh jadi ingin cepat-cepat telepon pacar deh habis baca tulisan ini.

3. Manggil pacar dengan nama masing-masing pun masih banyak digunakan. Biar tak pusing mikirin nama panggilan, kalian lebih fokus ke hubungan

Jangan gitu dong, Tin ~ via unsplash.com

Memanggil pacar dengan nama masing-masing juga menjadi pilihan banyak pasangan. Mungkin kamu salah satunya. Kalau ditanya alasannya, kamu dan pacar juga bingung juga menjawabnya. Sebab kalian berdua memang nyaman memanggil nama daripada panggilan sayang ala-ala seperti anak muda lainnya. Mungkin kalian ingin lebih menghargai nama pemberian masing-masing orangtua kali ya?

4. Panggilan sayang dengan pengaruh budaya Barat seperti ‘Beb’ atau ‘Hun’ sepertinya masih banyak yang menggunakan

Beb, udah makan? via unsplash.com

Advertisement

Kalau kamu dan dia merupakan anak muda yang mejalin hubungan di masa-masa peralihan dari generasi 90an ke millenials, pasti familiar dengan panggilan ini. Beb, Hun, Baby atau Honey, merupakan panggilan yang cukup ngetren di masa itu. Kamu dan pacarmu pun menggunakannya untuk panggilan sayang. Panggilan ini memang terkesan lebih kekinian daripada panggilan yang lainnya, tapi tujuannya masih sama. Kalian hanya ingin mengungkapkan rasa cinta lewat panggilan dengan unsur budaya barat ini.

5. Memanggil pacar dengan nama kecilnya. Sedikit lebih istimewa, karena bisa melakukan hal yang sama dengan keluarga dekatnya

Nama kecil via unsplash.com

Panggilan sayang yang terakhir dan masih eksis sampai saat ini adalah nama kecil masing-masing. Meskipun kadang nggak ngambung dengan mana aslinya, tapi tetap saja kamu merasa istimewa ketika bisa memanggil pacar dengan nama kecilnya. Rasanya kamu sudah mendapat tempat tersendiri di hatinya karena diberi hak yang sama dengan cara keluarga terdekatnya memanggil.

Yaya mana?

Yaya siapa?

Raisa, kan panggilannya Yaya kalau di rumah~

Dari sekian panggilan sayang ke pacar ini, mana nih yang sampai sekarang masih kamu dan pacar gunakan? Atau ada panggilan sayang lagi yang luput Hipwee tuliskan? Kamu bisa lho bagikan di kolom komentar di bawah ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya