Pria yang terkesan sederhana dan datar-datar saja sekilas terlihat kurang menarik mata. Mereka terlalu mudah ditebak, emosi yang lebih sering tidak ditampakkan membuat perasaan mereka tak semudah itu tampak. Ah, sifat pria yang sederhana ini bahkan memunculkan rasa kesal dan ingin mendepak!

Tapi percayakah kamu jika pria yang sederhana justru punya kualitas yang berbeda? Ingin tahu mengapa pria dengan karakter sederhana memang layak dijadikan sebagai teman hidup? Berikut akan Hipwee jabarkan alasan di baliknya.

Penampilannya yang biasa-biasa saja membuatmu mudah merasa nyaman. Di dekatnya, kamu tak akan merasa rendah diri atau serba kurang.

di dekatnya kamu selalu merasa nyaman

di dekatnya kamu selalu merasa nyaman via allfreshwallpaper.blogspot.com

Advertisement

Sesuai dengan karakternya yang sederhana, pria seperti ini juga memiliki penampilan yang biasa-biasa saja. Hanya kesederhanaan yang dibawa olehnya. Di dekat pria berkarakter seperti ini kamu pun akan selalu merasa nyaman. Kamu tak akan merasa rendah diri maupun merasa kurang sempurna. Bahkan, berkat kesederhanaan yang dimiliki olehnya, kamu akan selalu merasa istimewa tiap kali berada di dekatnya.

Pembawaannya yang sederhana membuatnya tak suka mengobral janji palsu. Dia tak akan membual hanya untuk menarik hatimu.

dia tak akan membual hanya demi menarik hatimu

dia tak akan membual hanya demi menarik hatimu via epsfiles.net

Karena memiliki sifat yang sederhana, ia tidak akan mengobral janji palsu demi memikat hatimu. Bahkan, apa yang dituturkannya adalah kejujuran. Dia tak akan menimbun rahasia dan menyembunyikan. Dengan didampingi pria seperti ini, kamu tak perlu merasa cemas bila dia akan mengatakan kebohongan.

Karakter sederhana yang dimilikinya membuatnya memiliki sikap yang apa adanya, dia pun tak memiliki keinginan yang macam-macam. Oleh karena itu, untukmu hanya kejujuranlah yang selalu ia persembahkan.

 

Pria berkarakter sederhana tak akan pernah menuntutmu pandai melakoni ini itu. Sesederhana itu, dia menerimamu

dia menerimamu yang apa adanya

dia menerimamu yang apa adanya via www.magic4walls.com

Advertisement

Seperti halnya dirinya yang biasa saja, kamu juga tidak akan dituntut untuk lihai melakoni ini itu. Dia tidak akan memaksamu mengikuti kursus memasak supaya kamu lihai menyajikan masakan. Dia pun juga tidak akan memintamu pandai menjahit supaya kamu menjadi calon ibu yang sempurna.

Pria berkarakter seperti ini tidak akan menuntutmu melakukan hal-hal yang tidak kamu sukai. Baginya, kamu selalu terlihat istimewa tanpa terlalu banyak usaha. Bahkan, apa adanya dirimu selalu bisa diterimanya dengan tangan terbuka. Seperti kamu yang juga selalu menerima kesederhanaan yang dimiliki olehnya.

Kamu tak perlu memintanya untuk selalu menyemangatimu. Simpel saja baginya — waktu partner nya sedang berusaha, maka dukungan akan selalu ada

apapun yang kamu lakukan, dia gigih memberikan dorongan

apapun yang kamu lakukan, dia gigih memberikan dorongan via s1115.photobucket.com

Karena pria berkarakter sederhana yang apa adanya tidak pernah menuntutmu macam-macam, maka dia juga tidak akan pernah menetapkan target untukmu atau bahkan membentukmu menjadi pribadi yang diinginkannya. Dia membebaskanmu untuk menentukan pilihan hidupmu sendiri. Bahkan, dia akan selalu memberikan suntikan semangat tanpa perlu kamu minta. Dia memberikan segenap bantuan serta dorongan terhadap apa yang kamu cita-citakan.

Tak neko-neko dan selalu berkarakter sederhana, pria seperti ini akan dengan mudah mengantongi restu dari orangtua.

dia akan dengan mudah mengantongi restu orangtua

dia akan dengan mudah mengantongi restu orangtua via www.axioo.com

Pembawaan yang apa adanya dan memiliki sifat yang tak macam-macam membuatnya mudah untuk mengantongi restu dari orangtua. Hati yang tulus dan diramu dengan kesederhanaan akan membuat orangtuamu dengan mudah memberikan izin. Mereka percaya bahwa pria yang tak neko-neko merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi buah hati mereka. Ayah dan ibu percaya pria berkarakter yang sederhana mampu membuatmu bahagia.

Di dalam hidupnya, ada satu keinginan yang sebenarnya lebih rumit dari yang dikira. Dia hanya ingin membuatmu selalu merasa bahagia. Sudah. Itu saja.

dia hanya ingin membuatmu bahagia

dia hanya ingin membuatmu bahagia via www.praisewedding.com

Tak banyak memiliki keinginan yang muluk-muluk, dia hanya memiliki satu keinginan sederhana. Baginya, tujuan yang harus diwujudkannya adalah membuat dirimu bahagia. Tak heran, bahwa pria berkarakter seperti ini akan berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu selalu merasa bahagia hingga akhir hari.

Jadi, sudahkah pria yang mendampingimu saat ini memiliki karakter demikian?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya