Yang…ujan~

Kalau kebanyakan orang merutuki datangnya hujan yang sering tiba-tiba, kamu justru sebaliknya. Mungkin kamu jadi satu-satunya orang yang mensyukuri datangnya musim hujan meski harus rela kebasahan bah   kan sampai demam. Apalagi kalau bisa merasakan dinginnya musim hujan sama pacar. Seperti lewat momen-momen pacaran di musim hujan ini, yang saking berkesannya masih kamu rasakan manis-manisnya sampai hubungan kalian berjalan tahunan.~

1. Karena kalian cuma bawa satu payung, cowokmu rela bahunya kehujanan. Baginya yang penting kamu nggak kebasahan

Bahunya rela sedikit basah via www.lovethispic.com

Advertisement

Sepulang kencan, ngedate, jalan atau apalah itu, momen rintik hujan diam-diam selalu kamu tunggu. Sebab seperti yang sudah-sudah terjadi, kalian yang hanya bawa satu payung akan segera berbagi. Apalagi saat cowokmu yang pegang payung sepenuhnya. Dia dengan rela membiarkan bahunya kehujanan agar kamu tak sedikit pun kebasahan. Agak lucu sih kalau diingat-ingat kembali. Soalnya demi kamu nggak demam keesokan hari, dia rela sedikit basah-basahan sambil mengantarmu pulang.

Eh, bahu kamu keujanan 🙁

Udah nggak apa-apa

2. Kalau pas lagi nggak bawa payung, dia berinisiatif melepas jaket dan meminjamkannya padamu. Ingat kan sama momen itu?

Dipake aja dulu~ via typeset-beta.imgix.net

Selain payung, jaket juga jadi barang yang cukup membangkitkan kenangan. Pasalnya tiap kali kamu lupa bawa jaket, cowokmu dengan sigap melepas jaketnya dan meminjamkannya untukmu. Terlihat seperti di drama-drama dan agak lebay sih, tapi ketika kamu sendiri yang mengalami, rasanya manis sekali. Apalagi pas cuaca lagi dingin-dinginnya dan ditawari pakai jaketnya, kurang romantis apa coba?

3. Menerobos rintik hujan pas naik motor juga pasti nggak bakal lupa. Apalagi kamu bisa meluk dia lebih lama saat itu~

Bisa meluk lama~ via www.pexels.com

Advertisement

Pacaran naik motor pas musim hujan? Kamu sih nggak masalah. Malah justru senang kalau nanti di tengah jalan muncul rintik hujan. Soalnya di momen ini kamu punya kesempatan peluk-peluk pacar lebih lama. Selain biar kamu nggak kebahasan sepenuhnya, siapa sih yang nggak mau meluk pacar sendiri. Di atas motor dan ditemani rintik hujan pula. Jelas sih momen ini ngalahin manisnya dikasih boneka atau bunga sama dia.

4. Pernah suatu kali kalian terjebak hujan selama berjam-jam. Bukannya bete, kalian malah terhanyut dalam obrolan

Nunggu hujan reda nggak pernah semenyenangkan ini via www.unsplash.com

Nerobos hujan pas lagi naik motor, pernah. Sepayung berdua juga pernah. Nah ini apalagi, nunggu berjam-jam karena terjebak hujan deras? Sering banget terjadi! Apalagi kalau kalian habis nonton atau ngopi-ngopi cantik di dalam mall dan nggak sadar di luar hujan lagi deras-derasnya. Daripada menerjang hujan yang ujung-ujungnya bikin demam, kalian berdua justru menikmati waktu sambil tenggelam dalam obrolan. Eh bukannya kesal, kalian justru menganggap ini momen berharga yang nggak bisa disia-siakan. Makanya nggak jarang kan dari momen terjebak hujan ini kamu dapat informasi baru soal masing-masing.

5. Momen tanganmu yang digenggam dalam saku jaketnya pun manis sekali rasanya. Nggak ada yang ngalahin momen ini pokoknya!

Nggak ada yang ngalahin momen ini via www.hipwee.com

Kalau lagi berteduh sendirian di pinggir jalan, rasanya memang membosankan sekali. Udah nggak bawa jas hujan, terpaksa harus menepi karena takut nanti kamu kehujanan dan motor mogok di tengah jalan. Namun momen berteduh di pinggir jalan ini jadi lebih berkesan kalau ada pacar. Selain ada teman ngobrol, ada satu lagi nih momen yang bikin kamu terkesan sampai sekarang. Momen itu adalah ketika tanganmu digenggam dalam saku jaketnya. Saking nggak mau momen ini berlangsung cepat, kalian sampai ogah ngobrol dan menikmati suasananya.

6. Mungkin inilah yang paling buatmu berkesan. Saat mau naik motor di kala hujan, dia repot-repot mengelap jok motornya biar celanamu nggak kebasahan

Biar celanamu nggak ikutan basah maksudnya via www.unsplash.com

Eh bentar…bentar dilap dulu~

Kalian memang masih pacaran, tapi soal perhatian perhatian yang diberikan cowokmu, kamu sungguh nggak pernah merasa kekurangan. Ya bayangkan saja dari hal terkecil pun dia tak mau melewatkan memberi perhatian. Seperti mengelap jok motornya yang kehujanan sebelum kamu naiki ini buktinya. Sepele tapi mampu buatmu terkesan bahkan sampai sekarang hubungan udah berjalan tahunan.

Dari sekian banyak hal yang terjadi di musim hujan ini, mana yang paling berkesan di hati? Atau sampai sekarang masih sering mengalami? Ciye~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya