Meski sudah terlanjur sayang, pasti ada saja momen di mana kamu gemas sama pasangan. Entah itu karena sifatnya, kebiasaan, kesukaan, dan lain sebagainya. Memang sih, sebagai pacar kamu sebisa mungkin menerima kelebihan dan kekurangan pasangan, tapi kalau itu bikin sebal sampai gemas sendiri bagaimana?

Namanya juga cowok, sudah dibilangin juga kadang masih ngeyel. Alhasil kamu sendiri yang geregetan. Banyak tuh kalau mau dirunut momen di mana kamu geregetan sama cowok sendiri. Apesnya kadang mau marah nggak bisa, nggak cuma karena sayang, melainkan karena nggak tepat waktunya. Jadi ya, cuma bisa gigit jari sambil ngacak-ngacak rambut sendiri. Kira-kira beberapa momen inilah cowok menyebalkan dan bikin cewek PMS lebih awal.

1. Cowok kalau sudah sibuk atau habis pulang kerja bisa mendadak cuek. Bikin ingin marah tapi nggak tega karena dia pasti capek

Nggak tega via www.pexels.com

Advertisement

Cowok kalau habis pulang kerja/berkegiatan itu cueknya kebangetan. Di-chat slow respon, ditelepon nggak diangkat. Memang sih itu wajar karena mungkin mereka sedang kelelahan, tapi tetep kesel. Masa iya balas atau angkat telepon sebentar aja nggak bisa? Cewek cuma butuh kabar kok, nggak lebih.

2. Gemas memang kalau lihat kamar cowokmu selalu berantakan. Mau marah tapi merasa nggak akan menyelesaikan masalah, akhirnya ya sukarela membereskannya

Beresih deh, berantakan banget via www.unsplash.com

Kayaknya jarang sekali ada cowok yang bersih. Kamar tidur contohnya, kenapa sih mayoritas cowok kamarnya berantakan? Seringkali inilah yang bikin kesal bercampur gemas saat berkunjung. Rasanya nggak betah melihat baju berserakan, sampah nggak dibuang, baju kotor bercampur yang bersih, yang paling parah kadang sampai ada kecoa terbang. Sementara dirimu sendiri ingin marah tapi justru bingung sendiri, karena memang itu bukan kamarmu pribadi. Akhirnya, mau nggak mau demi ketenangan jiwa dan ragamu saat berkunjung ya harus turun tangan dengan menjadi tenaga bersih-bersih.

3. Saat beradu pendapat dengan cowok, cewek suka kesal karena sering kalah argumen. Di momen ini dia kehabisan kata-kata

Dari sebuah hubungan, pasti ada satu dan lain hal yang membuat pasangan berselisih pendapat. Cewek dengan sebutannya “selalu benar”nya akan merasa kesal apabila argumennya dikalahkan oleh pacarnya. Mau marah tapi kok dia benar juga, alhasil cuma diam saja dibanding kehabisan argumen.

4. Cewek sebenernya nggak suka cowoknya sok asyik saat membujuk ceweknya yang lagi jutek. Garing tahu

Garing tapi kasihan kalau nggak ketawa via www.unsplash.com

Advertisement

Kalau saja cowok tahu rasanya, ketika lagi bete kemudian diberikan guyonan-guyonan yang  bikin muak  nggak lucu sama sekali. Bawaannya pengen menyuruh diam karena guyonannya “krenyes” banget, tapi nggak bisa. Nggak lain karena itu bentuk usahanya mengembalikan mood kita itu sebenarnya nggemesin. Sweet banget sih, tapi momennya nggak tepat. Kita sudah terlanjur pasang mode kesal.

5. Saat cowok mulai sok tahu segala hal, disitulah cewek merasa kesal

Sorot

Memang sih, siapa yang nggak suka kalau diberitahu sesuatu ketika kamu nggak tahu. Selain jadi ada teman diskusi, kamu juga bisa menambah wawasan akan hal-hal yang belum kamu ketahui. Tapi kadang karena itu juga cowok jadi ngesok dan seakan tahu segala hal. Berasa orang paling pintar di segala hal gitu, pokoknya nyebelin!

6. Cewek jadi gemas ke cowoknya saat dia pura-pura nggak tahu kesalahannya dan berlaga bingung

Palsu via www.pexels.com

Sudah membuat kesalahan, bikin marah ceweknya. Bukannya minta maaf, malahan pura-pura nggak tahu salahnya apa dan berlagak bingung. Plis deh, kita nih kaum cewek tau kalo itu cuma akting belaka biar nggak kena omel dari kita. Ya, meskipun begitu, tetep sih cewek ngerasa gemes sama muka cowoknya yang sok imut  tiba-tiba jadi lugu.

7. Cewek suka kesal kalo cowoknya nggak inisiatif ngasih ide mau makan apa, atau pergi kemana ketika mereka mau jalan bareng

Ngomong dong via www.unsplash.com

Namanya juga cewek, pengennya sih dingertiin. Sampai-sampai mungkin cewek merasa kalo pacarnya itu seorang cenayang. Buat hal remeh seperti makan di mana dan pergi ke mana, cewek memberikan kuasa penuh pacarnya. Tapi sudah diberikan kuasa penuh saja, ia nggak punya inisiatif pilihan.

Mungkin masih ada momen pacaran lainnya yang bikin kita gregetan. Tapi ‘kan nggak baik juga mencari kesalahan orang lain, apalagi itu cowok kita sendiri. Maklumi sajalah, namanya juga manusia nggak lepas dari kesalahan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya