Daripada Cuma Bilang, “Semangat Ya Sayang…” 12 Kalimat Manis Ini Lebih Menunjukkan Perhatian

Seperti sudah jamak diketahui orang, kunci berhasilnya sebuah hubungan itu terletak pada komunikasi. Nggak peduli kamu sekota atau LDR sejauh apapun itu, komunikasi tetap jadi yang utama. Oleh karena itulah, ucapan Selamat Kerja, dan selamat-selamat lainnya menjadi betapa pentingnya. Tapi ya kasian dianya juga sih, kalau setiap hari dapet dua kata itu terus, lama-lama bosen dan malah jadi nggak semangat lho. Hihiii…

Advertisement

Lalu, diganti dengan kata atau kalimat apa dong ya? Yang berbeda, tapi fungsinya tetep sama. Bikin si dia, kesayanganmu jadi makin semangat kerjanya dan inget kamu terus tentunya. Ini Hipwee baru ngumpulin 12 kalimat aja, kalau kamu ada ekspresi-ekspresi lainnya, silahkan masukkan di kolom komentar di bawah yaaaa… Ini sekalian buat ngode-ngode dia gitu sih~

1. “Yang, kebaya, gedung, catering dan segala list persiapan nikah kita harganya nggak murah lho. Let’s fight till the end ya.”

walau nyewa tetep butuh duit lho yang~

walau nyewa tetep butuh duit lho yang~ via busanamuslimmodisa.com

2. “Kita sama-sama semangat yuk dear, demi rumah dan dream wedding :)”

pelaminan ini nanti bakal jadi milik kita kan?

pelaminan ini nanti bakal jadi milik kita kan? via katapernikahan.com

Advertisement

3. “Kamu nggak papa lupa wajahku gara-gara kita udah lama nggak ketemu, tapi kamu jangan lupa makan siang ya. Kerja butuh tenaga.”

jangan lupa makan

jangan lupa makan via i.dailymail.co.uk

4. “Cari duit yang banyak ya sayang, hihiii… KPR makin kemari makin mahal.”

karena yang begini nggak cuma modal cinta

karena yang begini nggak cuma modal cinta via uangteman.com

5. “Semangat lemburnya ya kamu. Nggakpapa sekali-kali buat duit tambahan, asal jangan keseringan.”

cause over time mendatangkan uang

cause over time mendatangkan uang via blog.kccpa.com

Advertisement

6. “Kamu besok katanya mau langsung punya anak, biaya susu dan lain-lainnya nggak murah lho ya, semangat nabungnya yaaa”

anakmu besok minum apa?

anakmu besok minum apa? via www.sehatfresh.com

7. “Seserahan aja bisa ngabisin gaji berapa bulan ya Mas? Jarang malam mingguan sekarang nggak papa, yang penting kamu cepet halalin aku buat malam-malam selanjutnya”

sekotak aja mahal lho Bang...

sekotak aja mahal lho Bang… via puteriputeri.com

8. “Masa depan itu kita sendiri yang tentukan kan? Pun begitu dengan kerjaan masing-masing. Yuk sama-sama tanggungjawab dengan mimpi-mimpi kita”

yuk meraih mimpi sama-sama

yuk meraih mimpi sama-sama via g02.a.alicdn.com

9. “Ada kalanya segala rasa tak bisa ditulis. Rindu itu memang menyebalkan, biar kamu kuat, makannya jangan sampai telat ya”

rindu itu berat, makan yang banyak

rindu itu berat, makan yang banyak via 65.media.tumblr.com

10. “Segala doaku akan bermuara di kamu, semoga pula segala peluhmu bermuara di aku. Jangan ditekuk mulu mukanya”

11. “Dunia memang selalu terbagi menjadi dua. Bagi waktumu, jangan lupa istirahat”

jangan lupa istirahat

jangan lupa istirahat via cosmouk.cdnds.net

12. Karena rizki itu nggak cuma soal rupiah, waktu luang pun sebuah berkah. Selamat istirahat, Sayang…”

nikmati waktumu di luar pekerjaan

nikmati waktumu di luar pekerjaan via i.huffpost.com

Jadi, inilah 12 “kalimat pengganti” untuk menyapa dan menyemangati dia yang jauh dimata dan dekat di hati. Apa kamu sudah cukup terhibur dan terinspirasi? Sudah memunculkan pula semangatmu untuk lebih mengekspresikan diri? Semangat ya, kalian! 🙂

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Rajin menggalau dan (seolah) terluka. Sebab galau dapat menelurkan karya.

33 Comments

  1. Dini Arum Bastari berkata:

    Akhirnya dapat inspirasi jugak 🙂

  2. Icetea berkata:

    Nomor 7 kece 😀

  3. Isnaini Qoriatul Fadhilah berkata:

    Jangan lupa sholat ya, biar proposal halalin aku cepet di acc sama Tuhan

  4. Andina Rahayu berkata:

    kece mana sama kamu?

  5. Andina Rahayu berkata:

    amiiiiiiiiiiin 🙂

  6. Sadewo Djiwandono berkata:

    Author ny pake jilbab tp msh nyebut kpr :v lol

  7. Hesti Kusdianingrum berkata:

    Anaknya jangan diberi susu formula tapi beri asi eksklusif dan menyusui penuh sampai 2.5 tahun… Uangnya buat pemenuhan gizi ibu menyusui… Tolong mainset ketika punya bayi seakan membebani kita menurut penelitian dapat meningkatkan resiko babybluse pada wanita. Secara psikologis andah lebih menampilkan banyak kekhawatiran dalam postingan anda….matrealistis memang realistis… Tapi rumah tangga yg sllu tawakal terhadap tuhan itu lebih indah dan bermakna

  8. jatohnya jadi gombal ya hii

  9. Putri Elv berkata:

    Aneh
    Kesanny malah jadi membebanin

CLOSE