Mengungkapkan rasa cinta jadi momen yang istimewa untuk kamu dan dia. Meski ungkapannya sesederhana “aku cinta kamu” tetap saja bisa membuat pasanganmu tersipu malu. Pasalnya dicintai seseorang adalah anugrah yang kebahagiannya terkadang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Terlebih ungkapan itu pun simbol dari keromantisan seseorang. Duh…. jadi pengen ada yang ngucapin ya, guys!

Tapi selain kalimat “aku cinta kamu” kira-kira ada nggak ya kaliamat lain yang bermakna sama tapi bisa lebih dalam masuk ke lubuk hatinya? Bahkan bisa membuat kesayangan benar-benar terharu.

Advertisement

Tenang, ada kok kalimat-kalimat lain yang bisa kamu jadikan pengankuan romantis ke pasangan. Dan Hipwee sudah mengumpulkan kalimat-kalimat itu di artikel kali ini. Penasaran apa aja kalimat unyu yang bisa bikin greget. Yuk langsung aja disimak!

1. “Sebagai bukti keseriusanku, aku pengen ketemu sama orang tua kamu. Terus bilang ke mereka, kalau aku jatuh cinta sama anak perempuannya,”

aku mau ketemu orangtua kamu

aku mau ketemu orangtua kamu via www.thebridescafe.com

2. “Aku nggak tahu harus ngomong apa, tapi yang jelas nggak ada orang yang bisa bikin aku nyaman selain kamu,”

kamu yang laing bisa buat aku nyaman

kamu yang laing bisa buat aku nyaman via live-av.info

3. “Masa lalu itu urusan kamu. Tapi, masa depan kamu jadi tanggung jawab aku sepenuhnya,”

masa depanmu tanggung jawabku

masa depanmu tanggung jawabku via www.thebridescafe.com

4. “Makasih ya sayang, aku bersyukur punya pasangan seperti kamu yang mau diajak berkembang sama-sama,”

terimakasih sayang

terimakasih sayang via www.tumblr.com

5. “Cinta aku tuh kayak rambut, mau dipotong berkali-kali tetap aja tumbuh lagi dan lagi,”

hahaha, gombal

cintanya tumbuh terus~ via www.thebridescafe.com

6. “Karena bahagia itu kita yang menentukan. Aku meminta kamu untuk selalu ada di sampingku. Itu saja,”

disamping aku

disamping aku via elizabethwellsphoto.com

7. “Bumi yang besar aja bisa setia berputar pada porosnya. Masa aku yang cuma butiran debu nggak bisa setia sama kamu,”

berusaha ada untuk kamu

berusaha ada untuk kamu via elizabethwellsphoto.com

8. “Waktu dan cinta itu sama-sama membuat manusia nggak berdaya. Persis sama perasaan aku ke kamu yang akan bisa dihentikan sampai kapanpun,”

9. “Di duniaku, kamu itu terjemahan semua rasa yang tak biasa di hatiku. Makanya aku ingin selalu bisa mengeja semua hal tentang dirimu,”

mengeja tentang kamu

mengeja tentang kamu via elizabethwellsphoto.com

10. “Berdua bersama kamu aja lebih baik. Daripada harus beramai-ramai tapi nggak ada kamunya di sana. Aku tak bisa tanpamu,”

11. “Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki. Dan memiliki kamu itu bahagianya aku,”

bahagianya kita

bahagianya kita via www.thebridescafe.com

12. “Kamu seperti angin bagi hujan. Tanpa kamu, kehadiranku datar saja dan diriku tak mungkin terlihat besar dimata orang,”

Tapi cinta tak sebatas hanya kata-kata, kamu pun butuh usaha untuk memperlakukan pasanganmu dengan sebaik-baiknya. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya