Sebuah hubungan nggak mungkin berjalan adem ayem saja, pastilah ada masalah-masalah yang menuntut untuk diselesaikan. Justru malah hubungan yang tanpa masalah itulah sejatinya yang patut dipertanyakan. Silang pendapat yang berujung pada suatu pertengkaran pasti ada.

Bosan sampai malas melanjutkan hubungan jadi salah satu dari banyak masalah yang pasti akan menghampiri. Kebosanan acap melanda siapa saja, baik cowok maupun cewek. Tapi seringnya bosan melanda ke diri sang cowok, dengan beragam sebab entah itu karena jiwa petualang mereka, atau sikap cewek yang terlalu berlebihan. Bahkan rasa bosan dan malas kadang hanya bermula dari ucapan kekasihnya saja. Dan nggak cuma bosan, kadang kala kebosanan itu menjelma menjadi keresahan juga saat ucapan tersebut sudah kebangetan.

1. Siapapun cowoknya pasti akan jemu jika dijejali pertanyaan “Lagi di mana? Sama siapa?” yang dalam sehari bisa berkali-kali

Posesif? via www.pixabay.com

Advertisement

Khawatir memang bisa dinilai sebagai sebuah buah dari rasa cinta, tapi khawatir yang berlebihan kadang justru menjadi bumerang bagi hubungan. Salah satu yang bentuk kekhawatiran yang acap ditunjukkan cewek kepada cowok adalah pertanyaan semacam “sedang apa?” dan “sama siapa?”. Sejatinya bentuk kekhawatiran itu wajar disampaikan, namun nggak bisa jika terlalu berlebihan; jatuhnya posesif. Mungkin awalnya nggak apa-apa namun jika terus-terusan, cowokmu bisa risih juga karenanya.

2. Sama halnya juga ucapan “jangan macem-macem” setiap main sama teman. Gimana nggak kesel kalau misalnya memang nggak pernah melakukan hal yang tidak-tidak

Biasa aja lho via www.pexels.com

Satu lagi bentuk kekhawatiran yang sering kali membuat jemu cowok. Adalah ketika ia pamit untuk bepergian bersama teman-temannya. Sekali dua kali meningatkan untuk tidak macam-macam mungkin wajar, tapi kalau setiap keluar mesti mengingatkan si cowok bakal risih juga; kesannya jadi kayak player atau konotasinya nakal. Apalagi kalau si cowok adalah orang yang baik-baik, hmm wajar sih kalau ia tersinggung.

3. Cowok juga bakal bingung kalau kamu tanyakan “Yang, kamu kok mau jadi pacar aku”. Ya, gimana cinta susah diungkapkan dengan kata-kata soalnya

Bingung via www.unsplash.com

Kalau pertanyaan satu ini bikin cowok bingung sebab seperti menanyakan bagaimana alasan mengapa si cowok jatuh cinta. Cowok yang benar cinta pasti akan kesulitan dalam menjawabnya, ya gimana perasaan cinta kan sulit diungkapkan lewat kata. Anehnya meski sudah tahu hal semcam ini nggak perlu dbicarakan, beberapa cewek kerap mempertanyakan pertanyaan yang sama kepada cowoknya. Ya, gimana nggak bosan?

4. Saat cowok sudah berkata jujur tapi ceweknya kembali bertanya “kamu bohong, ya?” juga sering bikin kesel

Bikin kesel via www.pexels.com

Advertisement

Kalimat “kamu bohong” seringkali digunakan saat cewek mencurigai pacarnya tehadap sesuatu. Kalimat ini memiliki motif si cewek ingin cowok jujur apa yang dilakukan. Memang sih meminta kejujuran adalah kebaikan, tapi kalimat ini seringkali digunakan untuk menekan. Alhasil jikalau sering digunakan cowokmu pasti akan kesal dan emosi kepadamu. Waspada boleh, curigaan jangan.

5. Cowok yang pasti akan tersinggung saat kamu bilang “Yang, aku gendutan ya?”. Bukannya apa-apa tapi gendut atau tidaknya nggak mengubah rasa cintanya

Gendut via www.pixabay.com

Cewek sering kali nggak pede dengan bentuk tubuhnya. Maka jangan heran kau dia acap melakukan diet, olah raga, dan lain sebagainya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah, sebaiknya mulai sekarang kamu mesti mengurangi pertanyaan kepada cowokmu “Yang, aku gendutan ya?”. Bukan apa-apa, kalau sekali dua kali sih nggak apa-apa, tapi seringnya pertanyaan ini ditanyakan berulang kali. Lama-lama cowok bisa mengartikan sebagai bentuk keraguan cewek kepada cintanya.

6. Cowok sangat jemu saat kamu bertanya “kamu sayang nggak sama aku?” melulu. Pertanyaan semacam itu sama saja meragukan kesetiaan cowok kepadamu

Nggak bisa dipungkiri bahwa cewek adalah makhluk yang penasaran. Maka dari itu pertanyaan semacam ini sering kali masih ditanyakan kepada kekasihnya. Hmm aneh memang. Bukannya sudah jelas ya dengan kekasihnya yang masih betah bersamanya bukankah itu merepresentasikan rasa sayangnya kepada si cewek? Maka dari itu, nggak jarang karena pertanyaan seperti ini cowok merasa jenuh dan heran mengapa si cewek masih meragukan cintanya.

7. Yang paling kesal jelas saat cewek mengucap kalimat klise seperti ini “kamu terlalu baik untukku”. Hmm tanda-tanda kalau ada yang salah nih

Biasa digunakan untuk putus via www.unplash.com

Yang sudah tingkatannya bukan bikin bosan lagi adalah ketika cewek tiba-tiba mengatakan kamu terlalu baik kepada cowok saat tidak ada masalah apa-apa. Biasanya ucapan semacam ini dekat dengan putusnya suatu hubungan. Ucapan semacam itu seperti sudah menjadi kalimat klise yang sering digunakan orang-orang yang ingin memutuskan pacarnya tapi nggak berani mengungkapkan kebenaran alasannya.

Bukankah ini seperti tindakan seorang pengecut? Berani mengajak pacaran tapi nggak berani menjelaskan alasan putus. Tanggung jawab dong.

Itulah beberapa ucapan dari cewek yang tanpa disadari kerap membuat cowok bosan. Bahkan ada tahap tertentu di mana perkataan tersebut membuat cowok jadi risih sendiri jika diucapkan berulang-ulang. Nah setelah kamu mengetahuinya, semoga informasi ini bermanfaat bagimu dan kamu terapkan dalam hubunganmu; bijaklah, baik dalam berucap atau bertanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya