Saat bulan Ramadan tiba, pasangan non LDR sering kebingungan menahan nafsu untuk bertemu demi mengurangi dosa dan menghormati bulan suci. Tapi cerita macam ini malah jarang dirasakan olehmu yang pejuang LDR. Gimana mau bingung? Ketemu aja jarang. Kangen sudah jadi bumbu harian.

Sebagai bulan yang spesial, bulan Ramadan justru membuat hubungan kalian makin romantis. Di sini Hipwee akan ungkapkan uniknya LDR-an pas bulan puasa. Cuma kalian yang LDR yang bisa merasakannya

Romantisnya LDR itu ada saat “laporan”, dari mulai kirim-kirim foto terbaru sampai lama-lamain teleponan

"laporan" dulu!

“laporan” dulu! via huffingtonpost.com

Nggak sah rasanya kalau LDR tanpa teleponan lama-lama. Rasa kasih dan sayang kalian tergantikan oleh bahasa-bahasa smartphone bukan lagi bahasa tubuh. Demi mengobati rasa kangen kalian akan mengirimkan foto-foto terbaru satu sama lain. Di foto-foto itu tercantum kamu sedang dimana, bersama siapa dan sedang apa . Kadang bosan juga sih tiap hari “laporan”, tapi setelah itu kalian sadar bahwa tanpa “laporan” hubungan kalian tidak akan ada artinya.

Sesekali ngasih kejutan buat dia pas puasa, tapi karena jauh jaraknya pakai virtual gift aja

Kasih kado tapi fotonya doang

Kasih kado tapi fotonya doang via dailymotion.com

Virtual gift sudah jadi hal yang lumrah bagi pasangan LDR. Kamu bisa membuat kado-kado unik untuk kemudian difoto atau dijadikan video, entah itu berbentuk doodle, karikatur, gambar atau yang lainnya. Bagi pasangan LDR, hal-hal ini sangatlah romantis. Rindu yang tak terkatakan bisa diobati seketika tanpa harus memotong jarak. Bahkan hadiah yang secara fisik ada di depan mata pun bisa terkalahkan oleh virtual gift yang sejatinya fana namun bisa memenangkan segalanya.

Ngucapin met sahur dan met buka doang terlalu biasa, kamu yang LDR-an pasti video call-an juga

Video call-an

Video call-an via time.com

Kalau cuma ngetik “selamat bersantap sahur ” atau “selamat berbuka” semua orang juga bisa. Apalagi kalau sekedar misscall buat ngebangunin dia yang tersayang, biasa banget! Sebagai pasangan LDR harusnya kamu bisa lebih mengistimewakan dia.

Takut kuotamu jebol cuma gara-gara video call? Tenang, My Smartfren Double Kuota akan memberikan solusinya untukmu. Kamu yang sudah berlangganan Smartfren, promo ini dapat digunakan dengan membeli Paket My Smart Plan Limitless. Kuotanya melimpah dan dapat kamu atur sendiri dengan pilihan harga beragam yang pastinya terjangkau di kantong anak muda.

Kekuatan pasangan LDR adalah selalu saling pengertian, termasuk saat dia nggak ngasih tahu keadaan

Steraming youtube

Steraming youtube via theverge.com

Kalau si dia lagi sibuk kamu sebagai pasangan LDR sejati akan selalu memberikan pengertian dengan tidak mengganggunya walaupun tengah dilanda rindu. Agar tak bosan kamu pun mengisi kegiatan ramadhanmu dengan hal-hal lain yang bisa membuatmu sibuk juga seperti dia.

Paket Hemat Streaming Smartfren 4G akan menyelematkan kebosananmu, kamu bisa memilih paket “Sahur Plan” atau “Puasa Plan”, yang digunakan khusus untuk streaming video di Youtube, Daily Motion atau Clip on You. Rindumu bisa ditahan sejenak dengan melihat hiburan-hiburan ini.

Walaupun puasa, pasangan LDR masih tetap bisa romantis kan? Apalagi kamu para pejuang LDR-an sudah bisa menikmati “Promo Ramadhan dari Smartfren“. Selain My Smartfren Double Kuota dan Paket Hemat Streaming Smartfren 4G, masih ada banyak paket promo lainnya lho! Kamu bisa daftar Paket Data Internet Kuota Terbesar atau “Triple Kuota” untuk pemilik Samsung J series. Ada Paket Layanan Konten Digital Smartfren juga. Jadi, apapun gadget dan operator kamu, langsung #4Ginaja pakai Smartfren. Info lengkapnya bisa kamu akses di Smartfren ya guys!

Kehregetan dan ketangguhan hubungan kalian itu diuji saat jarak jadi penghalang. Ditambah lagi ketika bulan puasa masih nggak bisa ketemu. Selamat berjuang ya, demi akhir yang manis nantinya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya