Karena “Cepat Sembuh Ya” Sudah Biasa, Ucapkan Saja 9 Kalimat Ini Saat Dia Sakit dan Butuh Perhatian

Pengganti "cepat sembuh ya" yang lebih hangat didengar

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat cowokmu untuk selalu betah di sisimu. Salah satunya dengan senantiasa menunjukkan besar cintamu kepadanya. Mulai dari mendukung hobi cowokmu, nggak melarang dia main sama temannya, sampai memberikan perhatian yang istimewa saat dia sakit.

Advertisement

Khusus yang terakhir, setangguh-tangguhnya cowok, dia tetap akan membutuhkan bantuanmu saat sedang jatuh sakit. Dan di momen inilah sejatinya kamu bisa memanfaatkan dengan melakukan pengabdian cinta. Nggak cukup jika kamu hanya merawatnya dan berulang kali mengucapkan kalimat “cepat sembuh, ya” standar banget nggak sih? Cobalah ganti dengan kalimat lain yang lebih manis, romantis, dan mengena. Bikin dia terpesona dengan perhatian dan kepedulianmu.

1. Sakit itu cara Tuhan mengingatkanmu untuk tahu batasan. Tuhan sedang perhatian sama kamu.

Bentuk perhatian Tuhan via www.dramabeans.com

2. Kalau butuh apa-apa bilang, ya. Aku memang bukan dokter, tapi aku siap sedia jadi perawatmu

Biarkan aku jadi perawat via www.webtretho.com

3. Aku tahu kamu kuat. Aku yakin kamu bisa melewati ujian ini dengan baik-baik saja

Beri dia motivasi untuk sembuh via www.idntimes.com

4. Aku bangga sama kamu yang terus berjuang sampai sakit begini. Lekas sembuh, ya

Buat dia senang via d-koreandrama.blogspot.com

5. Kamu jatuh sakit bukan berarti lemah. Kamu baru saja melewati batas kemampuanmu

Jangan biarkan dia merasa lemah via www.huntregional.org

6. Kamu memang sedang butuh istirahat. Nanti lagi berjuangnya, memaksakan diri juga nggak baik buat dirimu

Apresiasi kerja kerasnya via myrarapop.com

7. Jangan takut sama sakitmu. Tenang aja aku bakal nemenin kamu sampai sembuh

Semangati dia via www.hearter.ie

8. Aku tahu kamu tangguh dan bisa melewatinya dengan beristirahat sebentar. Cepet sembuh sayang biar besok kamu bisa berjuang lagi

Buat dia merasa diistiewakan via www.kaskus.co.id

Advertisement

9. Nanti kalo udah sembuh jangan kecapean dan makan sembarangan lagi ya. Aku nggak mau kamu tersiksa kaya gini lagi

Jangan lupa ingatkan dia untuk mengambil pelajaran dari sakitnya via www.unsplash.com

Memberikan perhatian kepada cowok saat dia sakit sudah menjadi kewajibanmu sebagai kekasihnya. Manfaatkan momen jarang ini di mana cowokmu bermanja ria denganmu dengan menunjukkan besarnya kepedulianmu kepadanya. Rawatlah ia dengan cinta.

Memang nggak ada yang salah dari kalimat “cepat sembuh ya” yang esensi mendoakan agar lekas diberi kesembuhan. Tapi rasanya kok sudah terlalu mainstream aja gitu. Berikan dia sesuatu yang berbeda supaya dia terpesona dan menganggapmu sosok yang istimewa dalam hidupnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE