Polling kriteria cowok seksi

Menilai kriteria cowok seksi rasanya berlipat-lipat lebih rumit dibanding memperbincangkan syarat-syarat cewek seksi yang kebanyakan cuma diarahkan pada seputar jasmaniah–padahal aslinya nggak begitu juga sih. Sementara itu, konon cewek menilai kualitas cowok cenderung lebih pada “nilai-nilai” di luar fisik. Apakah itu juga berpengaruh pada perkara “keseksian”? Secara definisi bahasa sih yang namanya “seksi” itu urusannya akan berkutat dengan rangsangan berahi, namun seberapa terikat itu dengan persoalan fisik? Lagipula cewek zaman sekarang rasanya punya persepsi yang lebih berkembang dalam menakar keseksian seorang cowok.

Kebetulan ini adalah artikel polling perdana Hipwee, wuhuuu~ Jika biasanya kamu membaca hasil observasi atau opini penulis-penulis Hipwee, dan baru merespons dengan berkomentar setelahnya, maka format artikel ini memberikanmu kesempatan berpendapat sejak awal. Hitung-hitung, ingin kenal lebih dekat dengan kamu juga. Di sini Hipwee juga lebih terbuka, hasilnya bisa langsung kamu simak sendiri. Tak ada benar-salah atas segala pendapatmu, tapi kamu bisa melihat apakah sudut pandangmu termasuk bagian dari mayoritas atau minoritas. Kamu bisa menafsirkan sendiri hasilnya untuk jadi pegangan dalam menyikapi permasalahan terkait ke depan.

Advertisement

Dan, kita mulai dengan mendengar pendapatmu soal kriteria cowok seksi!

Loading ...

Loading ...

Advertisement

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Nah, gimana? Apakah kamu termasuk kaum mayoritas soal persepsi terhadap cowok seksi? Tafsirkan sendiri ya hasilnya. Untuk pemarapan lebih lanjut, nanti Hipwee akan bikin artikel yang berangkat dari hasil ini deh. Nantikan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya