Dalam menyikapi sebuah hubungan terdapat perbedaan mencolok dari cewek dan cowok. Kamu tentu sudah mafhum bahwa umumnya cewek bawel terhadap pasangan, sedang cowok cuek terhadap pacarnya. Perbedaan inilah yang seringkali jadi keresahan masing-masing; si cewek mengeluh cowoknya cuek perhatian, sedang yang cowok mengeluh kebawelan pacarnya kebangetan.

Namun kali ini Hipwee akan membahas ihwal sikap bawel cewek. Sebab nggak sedikit cowok yang menganggap kebawelan ceweknya ada yang justru bikin kangen, terutama saat jarak sedang memisahkan. Nah apa saja kira-kira, ya kebawelan cewek yang katanya nyebelin tapi sebenarnya itu ngangenin buat cowok? Kira-kira ada yang sama nggak nih dengan kebawelanmu kepada mas pacar? Penasaran? Yuk simak bareng-bareng.

1. Meski suka sebal karena kamu bawel kepada cowokmu masalah kebersihan kamar, tapi ternyata ada yang justru malah kangen lho

Kebersihan kamar via frommelinda.wordpress.com

Advertisement

Dia selalu bawel soak kebersihan kamar, kalau lihat kamarku berantakan dia ngomel. Yang lainnya sih cuma kayak suruh potong rambut, suruh pakai parfum kalau lagi jalan… Bikin keinget terus karena kalau ketemu mesti itu dibahas sama dia.
–Hertando, Dirahasiakan, Desain grafis

2. Nggak semua cowok kzl kok saat diingatkan untuk selalu berkabar terus, ada juga yang menganggap itu sebagai wujud rasa sayang dari pacarnya

Dianggap berarti via www.pexels.com

Cewek tuh biasanya ngingetin makan, ngingetin sholat, nanya ‘lagi di mana?’ atau ngingetin ‘jangan lupa kabarin’ kalau abis dari mana gitu. Intinya harus selalu berkabar terus, ini yang bikin kangen sebab gue berasa jadi sangat berarti buat dia. Itu bukti nyata rasa sayang.
–Realita Prawira, Dirahasiakan, Content writer

3. Kepedulianmu terhadap masalah kebersihan badan juga terkadang jadi hal yang selalu dikenang oleh cowok. Terbukti, ini berhasil bagi salah satu responden ini

Kebersihan gigi via www.rd.com

Dia juga sering bawel soal gosok gigi sebelum tidur. Tiap malam sebelum tidur, selalu ngingetin. Pun lagi jauh, dia ga pernah absen buat ngingetin. Haha. Lucu. 😚
–Andrall, 26th, Editor

4. Dari kebawelan masalah rokok sampai malas mandi, saking seringnya cowok jadi terbiasa mengingat bahwa perubahan yang dilakukan untuk pacarnya

Kebersihan dan kesehatan via www.unsplash.com

Advertisement

Bawel kalo masalah rokok, bangun kesiangan, nggak bawa dompet, sama males mandi. Karena ketika udah terbiasa ngelakuin yang disarankan dia, jadi sering keinget kalo gue dulu ngelakuin ini karena dia haha..
–Kokoyawo, 22th, Komika

5. Kamu yang biasa mengeluh badanmu yang semakin melar nggak perlu khawatir, meski cowokmu kesal namun terkadang ini justru yang bikin dia rindu padamu

Diet cuma mitos via www.pexels.com

Gw paling males kalau cewek gw ngeluh masalah berat badan. Bingung aja gitu, ngomong mau nge-gym tapi nggak jalan-jalan. Gara-raga itu jadi suka gw ledekin, eh jadi inget terus.
-Esta, 23th, Mahasiswa

6. Cowok kadang suka ceroboh masalah keselamatan diri, juga cuek dalam merawat penampilan. Ingatkan ini supaya dia melihat betapa pedulinya kamu

Perawatan via prelo.co.id

Ngingetin jangan pake headset kalo lagi naik motor, soalnya dulu pernah hampir tabrakan gegara headset gue lepas dan ketarik ban. Terus nyuruh pake masker sama perawatan pake alat make up yang dia kasih, awalnya bawel tapi lama-lama gue biasa dan itu jadi rutinitas gue.
-Apoy, 22th, Pejuang Skripsi

7. Meski nggak setiap cowok, namun ada sebagian suka kalau ceweknya mengingatkan saat dia salah. Hubungan memang gitu sih seharusnya saling mengingatkan

Jangan marah-marah via www.idntimes.com

Apa ya.. oh ini.. kan biasanya aku misuh (mengumpat) tuh di jalan kalau ada pengendara yang ngeselin, nah dia selalu ngingetin nggak usah marah-marah. Terus.. paling masalah makanan sih suruh makan sayur biar sehat gitu. Kadang penting juga ada yang ngingetin, biar kita nggak kebablasan.

–Yosa, 25th, Musisi

Dari survei tersebut terbukti bahwa nggak semua kebawelanmu itu menyebalkan bagi cowok. Meski cowok seringnya terlihat bete kalau sedang bawel, tapi ternyata kebawelan inilah yang sering cowokmu ingat. Ya, agaknya selama kebawelanmu masih tahap wajar dan punya maksud yang baik untuk pacar, nggak ada masalah bagi cowokmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya