Pada umumnya, cewek memang memilih pendamping hidup seorang cowok yang lebih tua. Alasannya sih karena cowok yang berusia di atas cewek ini dianggap lebih dewasa, mengayomi, dan berpikir ke depan. Padahal, hal-hal tesebut juga dapat ditemui pada diri cowok yang lebih muda lho.

“Masa sih? Cowok lebih muda bukannya malah childish ya?”

Advertisement

Kadang mereka memang childish, tapi justru hal itu yang akan membuat hubungan kalian menyenangkan. Mereka pun juga nggak kalah dengan apa yang dimiliki cowok-cowok lebih tua kok, malahan ada banyak keunikan yang kamu temukan pada dirinya. Makanya, nggak salah deh kalau cewek jadi jatuh cinta sama cowok yang lebih muda. Apa aja sih daya tarik cowok-cowok muda yang bisa membuat cewek jadi naksir sama mereka? Simak yuk 8 hal yang udah Hipwee siapkan berikut ini.

 

1. Umur memang boleh lebih muda, tapi dia juga punya sisi dewasa kok. Psstt, dewasanya dia cukup berbeda lo

selalu diselingi *ndusel-ndusel manja* ;))))

selalu diselingi *ndusel-ndusel manja* ;)))) via www.cosmopolitan.com

“Tadi ibu nanyain apa hubungan kita bakal ke lanjut ke pernikahan.”

“Kamu jangan bingung gitu. Kita jalani aja yang sekarang dengan serius. Kamu dan aku sama-sama memperbaiki diri sambil usaha yang terbaik.” *sambil ndusel-ndusel manja*

Advertisement

Pada dasarnya, setiap orang memiliki sisi kedewasaan. Hanya saja kedewasaannya berbeda-beda nih. Misalnya aja kamu dan dia lagi membicarakan masa depan kalian, nah di sela-sela ucapannya pasti sisi manjanya muncul deh. Bisa dari kata-katanya atau perilaku dia ke kamu. Yah lumayan kan, pembicaraan serius dengannya jadi nggak membosankan. Dan dia pun nggak berpura-pura untuk dewasa. ;)))

2. Kadang, dia masih suka childish. Tapi percaya deh, childish-nya dia membuat hubungan kalian penuh warna

ughh, aku kzl sama amuh

“Lo kenapa sih kok bete gitu?”

“Ini cowok gue kebiasaan childish-nya keluar lagi. Baru gak bales whatsapp-nya sejam, eh dia udah ngambek.”

Cowok lebih muda memang masih suka mengeluarkan sikap childish-nya. Untuk itu, kamu harus pandai menghadapinya. Bete sih memang, tapi kalau dipikir-pikir lagi kamu akan gemas sendiri dengan dirinya lho. Apalagi kalau diikuti ekspresi wajahnya yang lucuuu, wah rasa bete akan langsung menghilang!

3. Usia dan jiwa mudanya yang menggebu-gebu menyadarkanmu untuk selalu bersemangat dalam menjalani hidup

ayo kamu yang semangat ya

ayo kamu yang semangat ya via www.radioone.world

“Kamu kok lemas banget sih?”

“Iya nih, aku pusing mikirin kerjaan sama kuliah.”

“Ih biar pusing harus tetap semangat. Coba deh kamu bayangin di luar sana banyak yang ingin berada di posisimu. Kamu harus tetap semangat yah sayang yah, ayo yang semangat!” *ucapannya ini selalu diselingi senyuman hangat dan lucu dari wajahnya*

Karena usianya yang masih muda, biasanya dia selalu bersemangat dalam beraktivitas. Hal ini tentu membuatmu juga harus bersemangat dalam mengerjakan apa pun. Apalagi kalau kamu lagi butuh penyemangat, wah dia adalah obat yang mujarab!

4. Kamu dan dia jadi punya banyak waktu bersama. Bahkan, waktu luangnya lebih banyak dia dibanding kamu. Maklum, namanya juga masih muda jadi belum sibuk-sibuk banget

kamu punya waktu bersama

kamu punya waktu bersama via lmt-lss.com

Selain karena cowok lebih muda itu menyenangkan, dia pun belum punya kesibukan yang padat. Jadi, kamu dan dirinya punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama deh. Malahan, kadang dia yang menunggumu agar ada waktu luang lho. Hehe

5. Kalau sedang ada masalah atau butuh pendapat, dia gak segan menceritakannya ke kamu. Hal ini membuatmu semakin dihargai

eh aku mau cerita nih, kamu mau dengerin kan?

eh aku mau cerita nih, kamu mau dengerin kan? via favim.com

Usiamu yang lebih tua secara nggak langsung membuat dirinya saat ada masalah atau butuh pendapat dari orang lain, pasti akan mencarimu. Hal tersebut karena kedekatan yang terjalin tersebut menimbulkan kepercayaan dalam dirinya kepadamu. Dia tahu kamu itu dewasa dan apa yang kamu katakan nantinya akan didengarkan dengan baik dan diperhatikan secara serius olehnya. Kamu pun menjadi merasa semakin dihargai.

6. Nggak hanya saat butuh penilaian kamu aja, tapi ketika ada hal yang belum diketahuinya, dia akan menanyakan ke kamu. Kamu pun menjadi orang pertama yang ditanyai

kamu menjadi tempat dia bertanya tentang hal yang gak dia tahu

kamu menjadi tempat dia bertanya tentang hal yang gak dia tahu via www.tumblr.com

Mulai dari pertanyaan-pertanyaan kecil hingga besar, dia tetap memilihmu untuk mendapatkan jawaban. Dia nggak gengsi untuk menanyakan berbagai hal yang tak diketahuinya. Dia justru senang mendengar jawabanmu dan tentu akan mempertimbangkan dengan baik apa yang kamu ucapkan.

7. Meski kadang mendapat ledekan usil karena pasanganmu lebih muda, tapi hal itu bukan masalah. Toh, sering bersama yang muda akan membuat jiwamu ikut muda juga 😀

kamu jadi ikutan muda juga ;D

kamu jadi ikutan muda juga ;D via www.tumblr.com

“Besok mau ikutan gak ngumpul bareng teman-temanku?”

“Ih mau dong! Pasti seru deh hehe.”

Yup, sering menghabiskan waktu bersama yang lebih muda akan memengaruhi jiwamu juga lho. Lambat laun kamu akan terbawa keseruan mereka. Di usiamu yang lebih tua, kamu nggak akan sering berpikir secara serius melulu. Justru sebaliknya, bersamanya akan lebih bebas karena kamu benar-benar merasakan dunia orang-orang yang lebih muda. Hal ini bermanfaat banget kalau kamu lagi ada masalah dan ingin mendapat hiburan sejenak. ;D

8. Memiliki pasangan yang lebih muda tentu melatih kedewasaan. Bersamanya, kamu belajar memperkaya diri untuk masa depan

bersama membangun masa depan dengan penuh keceriaan

bersama membangun masa depan dengan penuh keceriaan via www.huffingtonpost.kr

Dalam hubungan kalian, nggak ada yang sok menggurui atau yang paling tahu segalanya. Kalian justru belajar bersama-sama dalam membangun masa depan. Dengannya, kamu punya banyak wawasan dan cara pandang karena telah memiliki jiwa muda yang saat ini ada dalam dirimu. Dengan sikap terbuka dan saling percaya di antara kalian, kalian benar-benar saling belajar untuk menjalani hidup di kemudian hari.

Jadi, siapa bilang cowok lebih muda nggak pantas ditaksir? Toh, dirinya yang selau penuh semangat, seru dan menyenangkan justru akan membuat hari-harimu akan berwarna kok. Makanya, hal-hal tersebut mampu membuat cewek jatuh cinta kepadanya. Hehe

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya