Dear Cewek, Inilah Daftar Kesalahan Remeh tapi Bikin Cowok Gagal Menyeriusi

Perilaku cewek yang membuat cowok ilfeel

Pada saat menjalin kasih dengan seorang pria banyak wanita yang tak sadar telah membuat kesalahan. Ketika seorang wanita melakukan kesalahan memang seorang pria akan diam, meskipun kesalahan yang dilakukan telah membuat hati pria sangat ilfeel kepada wanita. Untuk menghindari kesalahan tersebut kamu harus mengetahui 10 kesalahan wanita yang bikin pria ilfeel. Berikut ulasannya:

Advertisement

1. Kamu terlalu agresif, ke mana-mana ngikut mulu

Kemana-mana ngikut

Kemana-mana ngikut via http://www.google.com

Kesalahan wanita yang pertama adalah terlalu agresif. Tak jarang banyak wanita memang lebih agresif dari seorang pria. Apabila kamu memiliki pasangan yang pendiam kamu disarankan untuk tidak terlalu agresif  karena bisa membuat pria tersebut tidak nyaman dan sangat ilfeel kepada kamu.

Selain itu, ketika kamu menyukai seorang pria idaman jangan terlalu agresif untuk mengejarnya. Bersabarlah, karena bertingkah terlalu agresif akan membuat pria yang kamu sukai malah menjauhimu.

Advertisement

2. Jangan bicara kotor, ingat kamu itu wanita yang elegan dan sopan

Doi gak suka kamu bicara kotor

Doi gak suka kamu bicara kotor via http://www.google.com

Pada dasarnya pria memang menyukai wanita yang lemah lembut dan berbicara dengan sopan. Untuk itu apabila kamu sering berbicara kotor dihadapan pria maka pria tersebut akan ilfeel kepada kamu bahkan tidak akan respect lagi. Untuk itu kamu harus menjaga omongan jangan sampai keluar kata-kata kotor.

3. Mandiri dong! Cari kesibukan lain, jangan apa-apa bergantung doi

Jangan bergantung terus

Jangan bergantung terus via http://www.google.com

Meskipun kamu memiliki pasangan kamu harus mandiri. Kamu harus memiliki kesibukan agar tidak bergantung dengan pasangan. Karena kesibukan yang kamu miliki akan meminimalisir kamu untuk sering menelepon pasangan, mengirim pesan dan juga memintanya untuk selalu menghabiskan waktu bersama. Percayalah ini sangat membuat pria ilfeel bahkan bisa menganggu pekerjaannya.

4. Chat terus-terusan pagi sampai malam, pengganguran?

Kurang-kurangi nge chat doi

Kurang-kurangi nge chat doi via http://www.google.com

Biasanya wanita sering mengirim pesan kepada pasangan untuk mengetahui setiap kegiatannya. Mengirim pesan terlalu sering kepada pasangan jelas menganggu aktivitas pasangan kamu. Agar kamu tidak dianggap sebagai wanita insecure sebaiknya kamu jangan sering mengirim pesan untuk mengetahui detail aktivitas pasangan kamu.

Advertisement

5. Beri waktu doi menikmati hobi dan bersosialiasi biar nggak kuper

Suka doi, sukai hobinya juga dong!

Suka doi, sukai hobinya juga dong! via http://www.google.com

Memiliki pasangan bukan berarti pria tidak ingin berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan pria juga memiliki hobi lain seperti bermain futsal, bermain game dan sebagainya. Untuk itu sebagai wanita kamu jangan berfikir kalau pria tidak mau menghabiskan waktu bersama. Beri dia ruang untuk berkumpul dengan teman-temannya dan menjalankan hobinya. Jika kamu terus ikut maka pria akan merasa terkekang.

6. Ngomong biasa aja, jangan dibuat-buat! Risih tau!

Gak usah malu dengan suaramu

Gak usah malu dengan suaramu via http://www.google.com

Banyak wanita yang sering berbicara dengan pria dengan suara yang dibuat-buat agar pria menyukainya. Ini salah besar, pria tidak suka wanita dengan suara manja seperti anak-anak untuk menarik perhatiannya.

7. Pikat doi dengan menjadi diri sendiri yang lebih baik

Jadilah dirimu sendiri

Jadilah dirimu sendiri via http://www.google.com

Apabila kamu menyukai seorang pria biasanya kamu akan merubah penampilan kamu seperti apa yang dia sukai. Hal ini justru membuat pria ilfeel karena pria lebih suka kamu berpenampilan menjadi diri kamu sendiri.

8. Mengeluh tidak akan merubah keadaan lho, jangan pernah ngeluh ke doi ya

Keseringan ngeluh gak baik

Keseringan ngeluh gak baik via http://www.google.com

Setiap manusia memang memiliki masalah tak terkecuali dengan wanita. Meskipun kamu memiliki masalah kamu jangan terlalu sering mengeluh. Terlalu sering mengeluh membuat pria semakin tidak menyukaimu.

Apalagi kamu mengeluh karena hal-hal sepele seperti berat badan naik, kerjaan yang menumpuk dan sebagainya. Daripada kamu sibuk mengeluh sebaiknya kamu memikirkan solusi dari masalah yang kamu alami.

9. Gak bosan bucin terus? Sekali-kali cari temen gih biar banyak interaksi

Cari teman sebanyak mungkin

Cari teman sebanyak mungkin via http://www.google.com

Teman memang sangat penting dalam kehidupan kita. Namun apabila kamu tidak memiliki teman akan membuat pria merasa aneh. Bahkan pria akan bertanya-tanya mengapa kamu tak memiliki teman lainnya? Apa yang salah pada kamu sehingga membuat orang lain tidak mau berteman.

10. Meskipun sedang bosan, jangan segera mengakhiri obrolan dengan doi

Jangan gampang bosan

Jangan gampang bosan via http://www.google.com

Biasanya wanita apabila melihat sesuatu yang tidak disukai akan memperlihatkan rasa bosan yang dirasakannya. Tak jarang banyak wanita yang memiliki sifat cepat bosan dalam segala hal. Bagi wanita ini dianggap biasa tetapi bagi pria ini bisa membuatnya tidak nyaman dan menjadi ilfeel.

Itulah 10 kesalahan wanita yang bikin pria ilfeel. Semoga bermanfaat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE