Memilih opening song yang memberikan kesan berbeda mungkin merupakan salah satu kegalauan buat kamu para calon pengantin. Nah, dalam kesempatan kali ini, penulis ingin mencoba membantu kamu dengan memberikan beberapa judul lagu yang cocok untuk dijadikan opening song di wedding kamu, terutama bagi kamu, pasangan penggemar Mando-Pop. Semoga membantu dan semoga lancar sampai hari H ya…:)

1. Jay Chou – Love Confession 告白氣球

Jay Chou – Love Confession 告白氣球

Jay Chou – Love Confession 告白氣球 via https://hype.my

告白气球 atau dalam bahasa Inggrisnya "Love Confession" direlease oleh penyanyi berbakat yang sudah dikenal sejak lama, yaitu Jay Chou. Lagu ini merupakan salah satu lagu di albumnya yang release pada tahun 2016 yang berjudul "Bedtime Stories".

Advertisement

Lagu ini cocok banget untuk opening song di wedding party kamu dengan konsep mempelai pria menjemput mempelai wanitanya. Dijamin bakal membuat wedding party kamu makin sweet deh.

2. Jam Hsiao – A Love Song For You 讓我為你唱情歌

Lagu ini termasuk lagu baru karena baru aja release di bulan Mei 2018. Lirik lagunya cocok banget buat opening song wedding kamu yang nggak pengen masuk ke pelaminan dengan love song yang melow gitu, dijamin bakal bikin party kamu jadi seru gitu deh.

Lagu ini juga cocok banget buat konsep pengantin pria yang menjemput pengantin wanitanya ataupun buat kamu yang menggunakan konsep masuk berdua. Cucok deh pokoknya…

3. Nicky Wu ft. Cecilia Liu – Hand in hand 恋爱频率

hand in hand nicky wu lyric

hand in hand nicky wu lyric via http://www.asiastarz.com

Advertisement

Lagu ini direlease ditahun 2016 oleh Nicky Wu setelah 13 tahun lamanya dia gak nge-release album. Nah, lagu ini juga dinyanyikan duet dengan istrinya lho. Liriknya juga cocok banget buat mengiringi langkah kamu di pelaminan dengan nuansa gembira tentunya.

4. Eric Zhou ft. Ann Hsu – You Make Me Feel 黏黏

you make me feel eric zhou and ann hsu

you make me feel eric zhou and ann hsu via http://www.chineselyrics4u.com

Lirik lagu yang direlease tahun 2017 ini sweet dan cocok banget buat wedding party kamu deh. Nggak melow tapi speed-nya juga nggak terlalu cepet. Pas banget untuk mengiringi langkah kamu dan yang tercinta menuju pelaminan. Dijamin kamu bakal membuat para tamu undanganmu makin terkesima.

5. R-chord – Thanks for Your Love 谢谢妳爱我

謝和弦 R-chord –

謝和弦 R-chord – via http://www.youtube.com

R-chord merelease lagu ini di tahun 2016 dengan nada lagunya yang agak cepat ya. Jadi buat kamu yang pengen melangkah ke pelaminan dengan diiringi lagu yang heboh, cocok banget pakai lagu ini nih. Bisa bikin para tamu undangan ikutan high bareng kamu juga nih.

6. David Tao ft. Jolin Tsai – Marry Me Today 今天你要嫁给我

Marry Me Today David Tao

Marry Me Today David Tao via https://www.pinterest.com

Marry Me Today ini termasuk salah satu lagu yang udah lumayan lama sih karena lagu ini udah release dari tahun 2006. Tapi lagu ini dijamin nggak ngebosenin deh, soalnya konsepnya kan duet, jadi pas banget buat pasangan calon pengantin yang suka nyanyi dan penggemar Mando-Pop.

Dijamin para tamu undangan makin terkesima melihat penampilan kamu deh…

7. Leehom Wang ft. Selina S.H.E – You Are A Song Within My Heart 你是我心内的一首歌

Leehom

Leehom via https://v.qq.com

Bagi kamu penggemar Mando-Pop pastinya tau dong sama Leehom Wang. Dia merelease lagu ini di salah satu albumnya yang dipublikasikan di tahun 2007. Lumayan lama sih udah yak, tapi makna lagunya terkesan banget sih. Cocok juga buat kamu duet di pelaminan lho.

8. Fan Wei Qi – Zui Zhong Yao De Jue Ding 最重要的决定

Zui Zhong Yao De Jue Ding

Zui Zhong Yao De Jue Ding via http://www.youtube.com

Nah, lagu yang satu ini di-release oleh Fan Fan special untuk mengiringi hari pentingnyadi tahun 2011 lho. Dia juga menggunakan lagu ini di pernikahannya lho. Liriknya dalem banget, cocok banget buat kamu yang udah pacaran lumayan lama sebelumnya, yang sudah sangat mengerti satu sama lain. Boleh deh kamu contek lagunya Fan Fan ini.

9. Hu Yi Tian – I Like You So Much, You'll Know It我多喜欢你,你会知道

Hu Yi Tian -

Hu Yi Tian – via http://youtube.com

Lagu satu ini merupakan OST dari drama China yang berjudul A Love So Beautiful yang menceritakan kisah cinta sedari masa SMA. Tempo lagunya agak cepet, tapi cocok buat kamu yang nggak pengin jalan ke pelaminan dengan diiringi nada melow atau juga terlalu high. Lagu ini temponya sedang sih, jadi boleh dicoba buat kamu yang mau tampil beda.

10. Yang Yang – Just One Smile Is Very Alluring 微微一笑很倾城

Yang Yang - Just One Smile Is Very Alluring

Yang Yang – Just One Smile Is Very Alluring via http://www.google.com

Lagu yang satu ini juga merupakan OST sebuah drama China yang berjudul Love O2O atau dalam bahasa mandarinnya 微微一笑很倾城. Drama ini release di tahun 2016 yang menceritakan kisah cinta senior dan junior di jurusan sama pada sebuah kampus. Dramanya recommended sih, tapi lagunya lebih recommended lagi buat mengiringi langkah kamu di hari penting kamu pastinya…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya