Dalam hidup pasti ada seseorang yang kita kagumi, baik itu hanya sekedar kagum atau lebih dari pada kagum. Perasaan yang awalnya hanya sekedar kagum ini, bisa berkembang menjadi suka bahkan cinta. Tapi bagaimana jika si dia tidak pernah tau kalau kita sangat mengaguminya bahkan suka dan ingin terus bersamanya?

Sebagai seorang perempuan, kita cenderung malu untuk mengungkapkan langsung kepada seseorang yang kita suka bahkan kita akan memendamnya terus dan mungkin berakhir tidak pasti. Jadi apakah kita yang merasakan ini harus diam dan menunggu saja? Hmm, rasanya kita harus berbuat sesuatu.

Di sini hipwee akan membagikan tips bagaimana caranya agar si dia tau kalau kamu suka dan mengaguminya tanpa perlu kamu mengungkapkan langsung kepadanya.

 

1. Puji semua hal baik tentang dia

memberi pujian

memberi pujian via http://www.feed.id

Sesungguhnya lelaki itu sangat suka jika diberi pujian, apalagi oleh perempuan walaupun bukan kekasihnya. Dengan memberi pujian atas hal baik yang dia lakukan, si dia lama–lama akan merasa bahwa kita memperhatikannya dan peduli dengan apa yang dia lakukan.

2. Ikuti aktifitas di setiap akun media sosialnya

Berilah komentar positif tentang status yang dia buat, misalnya di facebook atau di twitter. Selain itu like atau retweet, agar dia tau bahwa kamu selalu memperhatikan dan mengikuti segala yang dia update di media sosialnya. Dengan begitu, kamu dapat saling berinteraksi walaupun tidak secara langsung.

3. Cari tau apa yang dia suka

Kita tidak harus menyukai apa yang dia suka, tetapi kita harus tau apa yang disukainya. Misalnya tim sepak bola favoritnya atau olahraga yang dia suka. Dengan mengetahui apa yang dia suka, jika ada kesempatan untuk ngobrol langsung dengannya, kamu tidak perlu bingung untuk membuka obrolan.

4. Datang di acara pentingnya

menonton

menonton via http://brilio.net

Tidak mesti datang di semua kegiatannya, cukup datang di acara-acara yang menurutmu itu penting untuknya. Misalnya datang di acara sekolah ketika dia manggung, menonton pertandingan sepak bolanya, dan datang ke acara wisudanya.

5. Dekati teman - temannya

Bukan bermaksud untuk cari perhatian ke teman-temannya, tapi jika dekat dengan teman-teman si dia, itu akan menjadikan kamu bisa lebih dekat dengannya dan memiliki banyak waktu untuk bersamanya. Dengan mengenali beberapa teman dekatnya, itu bisa menjadikan kamu lebih jauh mengenal si dia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya