Girlband papan atas Korea Selatan, Blackpink baru saja melangsungkan comeback pada 15 Juni 2018 lalu dengan lagu utama Ddu-Du Ddu-Du. Terdiri atas empat orang cewek tangguh nan cantik, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di mana setiap membernya memiliki suara khas masing-masing yang melekat di hati para pendengarnya.

Girlband besutan YG entertainment ini semakin menunjukan eksistensi mereka dengan mengeluarkan single baru yang lebih oke dari sebelumnya nih guys! Dengan tetap menonjolkan konsep black and pink membuat music video mereka ini mampu menjadi trending #1 Youtube!

Penasaran? Ini hal yang buat kamu harus nonton MV terbaru Blackpink!

1. Trending #1 Youtube

kpoptify.com

kpoptify.com via https://www.google.co.id

MV Blackpink ini menjadi girlband KPOP pertama yang mampu menembus 30 juta views kurang dari 24 jam. Tak ayal MV ini mampu menjadi trending #1 Youtube hanya dalam beberapa jam sejak perilisannya. Hal ini menunjukan bahwa comeback Blackpink ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya!

2. Memiliki Makna-Makna Mendalam

pinterest.com

pinterest.com via https://www.google.co.id

Advertisement

Di MV Blackpink kali ini rupanya menyimpan banyak makna-makna yang tersembunyi di setiap scene nya. Contohnya ketika scene Jisoo di menit 1:50. Adegan itu dimulai ketika Jisoo yang terlihat cantik dan sempurna dikelilingi oleh orang-orang yang sedang memotretnya.

Namun di adegan selanjutnya Jisoo tampak jatuh tersungkur dan orang-orang tadi menodongkan kamera mereka layaknya pistol kearah Jisoo. Hal ini memiliki makna bahwa ketika kita berada di atas, banyak orang-orang memberi pujian dan dukungan mereka. Namun ketika kita terjatuh, orang-orang akan berbalik keadaan dengan mencaci-maki dan memandang rendah kita.

3. Koreografi yang Keren

Koreografi keren

Koreografi keren via https://www.google.co.id

Koreografi dalam MV Ddu-Du Ddu-Du ini terbilang cukup rumit dan sangat energik. Blocking yang sangat cepat antar member juga menjadi poin dalam koreografi ini. Dan yang paling epik adalah gerakan pistol yang kerap ditampilkan dalam koreografi ini.

4. Outfit Kece yang Super Mahal

Advertisement

Sudah hal yang lumrah jika YG entertainment kerap memakai outfit dengan harga yang fantastis untuk artis-artisnya. Contohnya dalam MV ini, Scene Jennie saat berada di papan catur ini memiliki total harga 130 Juta untuk outfit yang dikenakannya. Tidak hanya Jennie, member-member lain pun juga memakai outfit yang harganya tidak kalah fantastis.

5. Lagu Hip Hop Dengan Irama Energik

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink via https://www.google.co.id

Lagu Ddu-Du Ddu-Du ini tetap menunjukan konsep black and pink yang menjadi ciri khas dari Blackpink sendiri. Dengan lirik yang menyuarakan tentang wanita independen yang kuat, lagu buatan Teddy ini mampu membius para fans dengan irama-irama energiknya.

Jadi, Kapan nih kamu mau nonton MV keren ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya