Teruntuk para pria, kalau pacar kalian mudah ngambek, sering bete, diki-dikit marah, bisa jadi kamu kurang memperlakukannya dengan baik. Eh.. yang dimaksud di sini, kurang memberikan hal manis padanya. Hampir setiap cewek itu suka diperlakukan spesial dan manis.

Nggak perlu ngajak romantic dinner, terjun dari pesawat ala Vicky Prasetyo, atau ngasih sajak puitis nan romantis buat bikin dia makin cinta kamu. Lakuin lima hal sederhana ini saja, dijamin doi makin cinta.

Kamu pun nggak perlu ngeluarin bujet yang gede buat melakukannya. Apa sajakah itu? Mending simak langsung di bawah ini! 

1. Perhatian itu perlu. Seperti sesekali memberinya sesuatu~

Kasih Bunga

Kasih Bunga via https://www.pexels.com

Keliatannya cheesy banget sih, ngasih bunga ke pacar sendiri. Tapi, pada umumnya cewek suka sama keindahan bunga. Nggak perlu lah kamu beli sebuket bunga besar yang berharga mahal, cukup yang sederhana saja tapi indah dan kamu memberikannya secara tulus. 

Advertisement

Jangan lupa katakan padanya, kalau bunga yang kamu berikan ini sebagai tanda kalau pacarmu cantik, secantik bunga ini. Dijamin pacarmu bakal tersipu malu menerimanya. 

2. Pacaran nggak harus berduaan. Ajak dia main sama teman-temanmu. Biar doi tahu circle-mu kayak gimana

Kumpul Bareng Teman

Kumpul Bareng Teman via https://www.pexels.com

Hayo ngaku, siapa yang di sini kalau pacaran maunya berduaan aja? Nggak masalah sih berduaan terus, tapi hal itu bakal bikin doi cepet bosan. Sesekali ajak dia kumpul sama teman-temanmu.

Tapi, ketika kumpul, jangan kamu cuekin ya. Perkenalkan doi pada teman-temanmu, dan buatlah doi nyaman berada di circlemu. Dengan mengetahui lingkaran pertemananmu seperti apa, ia bakal lebih merasa lebih nyaman dan enjoy berada di sampingmu.

3. Kalau dia lupa bawa jaket dan cuaca lagi dingin banget. Berikan jaketmu padanya

Beri Perhatian

Beri Perhatian via https://www.posbagus.com

Advertisement

Kalau cewek udah bilang, “Dingin banget, ya”, itu berarti dia mau kamu minjemin jaketnya, atau minta peluk. Ya, kalau di tempat umum, alangkah lebih baik kalau kamu pinjemin jaketmu padanya. Rasa dingin yang kemudian kamu rasakan, nggak bakal kerasa saat doi tersenyum manja melihat kepedulianmu. 

Nah, biar besok-besok kamu ga kedinginan lagi, lebih baik kamu bilang sama dia dengan lembut untuk tidak lupa membawa jaketnya. 

4. Ajak dia kumpul bareng keluargamu

Kumpul Bareng Keluarga

Kumpul Bareng Keluarga via https://www.the961.com

Ini nih yang terpenting, kenalin doi ke keluargamu dan sesekali ajak kumpul bareng. Percaya atau tidak, mendekatkan dia kepada keluarga adalah cara terampuh untuk membuatnya makin sayang denganmu.

Soalnya, dengan melibatkan keluarga, doi bakal lebih yakin dengan keseriusanmu. Misalnya saja, mengajaknya makan malam bersama, berkumpul saat ada acara di rumahmu, atau sekadar bertemu dan bercengkrama dengan keluarga di akhir pekan. Hal-hal sederhana inilah yang justru akan membuatnya makin sayang padamu. 

5. Sesekali ajaklah dia foto seru-seruan. Kalau romantis melulu, bosan kan?

Foto Gokil

Foto Gokil via https://www.kepogaul.com

Boys, cewek itu butuh pengakuan. Terkadang mereka ingin kamu memperlihatkan kedekatan kalian berdua di media sosialmu. Sesekali posting foto berdua bakal bikin cewekmu merasa yakin bahwa kamu nggak menutupi status kalian. 

Kalau kamu ngrasa malu upload foto kemesraan, daripada cewekmu marah, mending upload foto berdua tapi yang gokil aja. Kalau ternyata kalian belum punya foto yang lucu, ajaklah doi buat bergaya absurd dan gokil di depan kamera. Nah, buat caption-nya kamu juga bisa merangkai kata-kata yang gokil pula. 

Nah demikian 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya makin cinta padamu. Nggak sulit dan sederhana, kan? Nggak ada salahnya untuk mencoba salah satu atau beberapa hal di atas. Semangat! 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya