Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Gigi Bryant, Putri Kobe Bryant

Ketahui fakta menarik tentang Gigi Bryant

Gianna Maria Onore Bryant atau yang dikenal sebagai Gigi Bryant adalah putri dari pemain basket ternama Kobe Bryant dari tim LA Lakers. Dunia diguncangkan dengan berita kematian Kobe Bryant pada minggu lalu, ternyata Gigi Bryant juga dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Bukit California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) pagi pada waktu setempat bersama dengan 7 orang lainya.

Kecelakaan ini terjadi disaat Kobe, Gigi dan 7 korban lainnya sedang menuju ke Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California, dimana Gigi akan bermain basket dengan timnya dibawah pengawasan ayahnya sebagai pelatihnya.

Gigi Bryant adalah putri ke 2 dari pasangan Kobe dan Vanessa Bryant yang usianya masih 13 tahun saat meninggal dunia. Gigi lahir pada tanggal 1 May tahun 2006. Dia memiliki 3 orang saudari yang bernama Natalia, Blanca dan Capri.

Sosok putri Kobe Bryant ini sangat mencuri perhatian dunia basket dikarenakan bakatnya dalam bermain basket. Gigi adalah anak yang gigih dan bertekad besar dalam mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain basket ternama.

Berita duka atas kematian Kobe dan Gigi Bryant tentunya mengguncang dunia, berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang putri Kobe Bryant, Gigi Bryant:

    Advertisement

    1. Gigi diberi nama panggilan yang diambil dari nama panggilan ayahnya

    Kobe Bryant

    Kobe Bryant via https://www.google.com

    Kobe memberi nama panggilan Gigi sebagai Mambacita, dikarenakan nama panggilan Kobe yaitu “The Black Mamba”.

    2. Gigi merupakan satu-satunya putri Kobe Bryant yang mengikuti jejak ayahnya

    Kobe Bryant memiliki 4 orang putri, tetapi hanya satu yang mengikuti jejak dan kegemarannya dalam bermain basket, yaitu Gigi.

    Advertisement

     

    3. Karir Gigi dalam bermain basket sedang memuncak

    Karir

    Karir via http://https

    Dalam usianya yang masih belia yaitu 13 tahun, Gigi sudah menjadi pemain andalan di dalam tim basketnya.

    4. Gigi dan Kobe sangat akrab

    akrab

    akrab via http://https

    Sebagai salah satu putri Kobe Bryant yang gemar basket, tentunya mereka lebih sering menghabiskan waktu secara bersama di luar maupun di dalam lapangan basket.

    Advertisement

    5. Gigi sudah merencanakan masa depannya

    Gigi

    Gigi via http://https

    Selain sebagai pemain basket yang beprestasi, dengan usia yang masih 13 tahun, Gigi sudah merencanakan dunia perkuliahannya. Gigi bertekad untuk memasuki The University of Connecticut. Selain itu, Gigi juga berkeinginan untuk masuk tim basket putri Univerisity of Connecticut(UConn).

    Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

    Advertisement

    “Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

    Berikan Komentar

    Tim Dalam Artikel Ini

    CLOSE