Bagi kamu yang suka traveling kudu dan wajib banget tetap menjaga penampilanmu agar tetap terlihat geulis kata orang Sunda mah.Ya, geulis itu cantik. Siapa tahu nanti ada pangeran yang jatuh hati karena paras cantikmu, cie.

Cantik itu relatif, tapi alangkah baiknya kamu tetap menjaga penampilanmu saat traveling, bukan saat traveling saja, tapi saat kapanpun dan dimanapun. Terus apa yang harus di lakukan supaya tetap terlihat cantik saat traveling? Inilah lima hal yang harus kamu lakukan, simak!

1. Pilih pakaian yang senyaman mungkin. Bukan asal pengen, tapi ujung-ujungnya ngeribetin di jalan!

fashion style travel dian pelangi

fashion style travel dian pelangi via http://www.google.co.id

Ya, poin ini memang menjadi poin yg paling penting bagi kaum hawa. Kenapa? karena setiap perempuan selalu ingin terlihat cantik dengan apa yang mereka kenakan, entah itu pakaian, sepatu, hijab, aksesoris dan lainnya.

Jadi, sesuaikan fashion yg akan memancarkan aura cantikmu sesuai dengan tempat tujuan traveling-mu.

Advertisement

Misalkan saja, kamu traveling ke daerah pegunungan dengan menggunakan sepatu high heels, nggak banget kan ?

Pastinya kamu nggak mau dong salah kostum ? So, pakailah pakaian, sepatu, hijab dan aksesories lainnya sesuai tempat tujuan traveling-mu, yakin deh paras cantikmu bakalan bikin semua orang iri kepadamu.

2. Jangan lupa bawa skin care yang biasa kamu gunakan agar kulitmu tetap cantik dan sehat

perawatan kulit saat travel

perawatan kulit saat travel via http://google.co.id

Pergi ke tempat yang baru kita kunjungi pastinya memiliki iklim dan cuaca yang berbeda dengan tempat dimana kita tinggali. Nggak mau kan tiba-tiba kulitmu menjadi kering dan kusam dan berubah menjadi seperti yang tidak kamu inginkan? Nah, solusinya adalah bawalah skin care yang biasa kamu gunakan supaya kulitmu tetap sehat dan terawat. Karena kulit sehat itu cantik.

Advertisement

3. Ingat, berkunjung di tempat asing itu perlu yang namanya tata krama! Please, jangan asal-asalan!

Tatakrama travel

Tatakrama travel via http://www.google.co.id

Di tempat traveling, tentunya kita akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki budaya yang berbeda, apalagi jika kamu traveling ke luar negeri, beda banget budaya mereka sama budaya Indonesia. Kamu nggak mau kan dianggap nggak sopan ?

Nah, saat traveling ini adalah saat yang paling bagus untuk menguji tingkat jiwa sosial dalam diri kita, tetap ramah, sopan dan santun serta menghargai perbedaan budaya adalah yang harus banget di lakukan, karena dengan ini ketulusan cantik luar dalamu akan terpancar mempesona.

Bertemu dengan orang baru tentunya harus tetap menjaga cara sikap dan komunikasi yang baik, meskipun hanya sekedar bertanya arah jalan haruslah dibarengi dengan sikap yang ramah, sopan dan santun. Jika sikap kita baik terhadap mereka, kitapun akan mendapatkan sikap yang baik dari mereka.

Karena kecantikan tak hanya datang dari fisik, namun dari yang memiliki hati dan jiwa yang tulus dan berbudi pekerti yang baik.

4. Pancarkan aura positif di manapun kamu berada!

happy tarvel

happy tarvel via http://www.googel.co.id

Bahagia? Siapa yang nggak bahagia saat traveling ? Kalau kamu nggak bahagia, mungkin kamu kurang tepat memilih destinasi travelingmu. Jangan salah, memilih destinasi traveling-mu itu sangat penting lho, kenapa ? karena kamu akan merasa sangat puas sekali jika traveling-mu sesuai dengan yang kamu harapkan. Jika destinasimu sesuai dengan planing, perasaan bahagia secara otomatis akan terlihat di rona wajahmu.

Akan sangat baik sekali jika kamu traveling bersama teman atau saudara jika kamu menunjukan rasa bahagia, maka orang-orang di sekelilingmu pasti akan merasakan hal yang sama. Beda ceritanya kalau kamu memasang muka bad mood, yang terjadi pasti suasana traveling-mu akan terasa tidak nyaman, yang parahnya lagi kemungkinan besar mereka akan pikir berkali-kali untuk mengajak kamu traveling bersama mereka. Nggak mau kan hal itu terjadi di kamu ?

So, ekspresikan perasaan bahagiamu, karena kamu terlihat semakin cantik saat berbahagia!

5. Jaga makananmu, jangan mentang-mentang lagi menikmati kebebasan, kamu tidak memperhatikan kesehatanmu

food travel

food travel via http://www.google.co.id

Siapa yang nggak suka makan? kalo kamu nggak makan, apakah kamu sehat ?

Saat kita traveling, kita akan menemukan berbagai macam makanan baik yang sudah kamu makan sebelumnya ataupun makanan yang baru pertama kali kamu lihat.

Dan tentunya makanan menjadi salah satu list alasan kenapa kamu traveling ke destinasimu.Tapi kamu harus tetap jaga pola makanmu dan tetap harus memilih mana makanan yg sehat dan tidak untuk kesehatanmu. Kamu tahu kan kalau sehat itu cantik.

Lima hal ini harus kamu perhatikan agar kegiatan traveling-mu menyenangkan, nyaman, sehat dan tetap cantik!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya