5 Kedai Burger di Jakarta yang Wajib Kamu Coba! 

Siapa yang tidak mengetahui salah satu makanan cepat saji yang berasal dari negara Jerman ini ? Ya tentu saja burger merupakan salah satu menu wajib bagi para kaum millennials dan juga para pecinta makanan cepat saji di seluruh dunia. Selain praktis untuk dimakan, tentunya burger memiliki cita rasa yang sangat menggugah selera bagi mereka yang memakannya.

Maka dari itu, berikut merupakan 5 rekomendasi kedai burger di Jakarta yang wajib kamu coba, dimulai dari cita rasa yang lezat hingga desain dan tingkat kenyamanan dari setiap rekomendasi kedai yang akan penulis jabarkan.

Advertisement

1. Lawless Burger

Lawless Burger

Lawless Burger via https://pophariini.com

Kedai yang pertama ini, merupakan kedai yang paling penulis rekomendasikan, karena tidak hanya rasa burger yang sangat enak, tetapi juga suasana kedai yang sangat aesthetic dan bagus untuk kalian yang gemar melakukan photoshoot. Desain dari kedai ini bertemakan gothic metal, alunan music rock dan metal akan menemani kalian saat mengunjungi kedai ini, cocok untuk kalian yang gemar mendengarkan music rock dan metal.

Kedai ini juga dimiliki oleh salah satu artis terkenal yaitu Gofar Hilman. Salah satu menu favorit dari kedai ini adalah lemmy burger, yaitu burger yang berisikan telur yang dipadukan dengan beef patty yang sangat juicy ketika dimakan. Kedai ini bisa kalian temukan di daerah Kemang, Menteng, Tangerang Selatan, dan Cibubur yang baru saja diresmikan belum lama ini.

Advertisement

2. Flip Burger

Flip Burger

Flip Burger via https://tempat.com

Flip burger merupakan kedai kedua yang penulis rekomendasikan untuk kalian para kaum millennials dan pecinta makanan cepat saji. Flip Burger memiliki cita rasa burger tersendiri, khususnya pada beef patty yang mereka padukan dengan bacon dan sayuran didalamnya, rasa daging pada Flip Burger ini sangat strong dan menggugah selera bagi mereka yang sedang menikmatinya.

Flip Burger ini juga bekerja sama dengan salah satu restoran steak terkenal di Indonesia yaitu Holy Cow, sehingga kolaborasi antara kedua restoran ini yang membuat rasa dari daging burger buatan Flip Burger akan lebih terasa menonjol dan sangat lezat untuk disantap.

Suasana kedai flip burger menyerupai kedai makanan cepat saji biasa, dimana tidak ada tempat untuk melakukan meeting ataupun hangout. Sehingga, untuk kalian yang mencari kedai eat and go, Flip Burger merupakan kedai yang cocok untuk kamu. Kedai ini bisa kalian temukan di Senayan, Kota Kasablanka, Kelapa Gading, Pondok Indah. 

Advertisement

3. Luburger

Youtube Yanuar Dhana

Youtube Yanuar Dhana via https://www.youtube.com

Luberger merupakan kedai yang belum lama ini buka, kedai ini dimiliki oleh seorang motovlogger terkenal yaitu Den Dimas. Bagi kamu para bikers Jakarta, cocok banget nih sebagai tempat sarapan atau makan siang, sebelum atau sesudah riding bersama teman–teman kamu. Kedai ini juga memiliki desain yang menarik, aesthetic, dan nyaman tentunya, sehingga kamu bisa melaksanakan meeting atau hangout bersama kerabat kalian disini. Kedai ini memiliki desain gedung yang menarik dan sangat modern, alunan music indie dan santai akan menemani kalian selagi menikmati lezatnya burger dari Luberger ini.

Luberger memiliki saus keju yang sangat special, sehingga ketika kita menikmati burger di kedai ini, saus keju yang berpadu dengan cheddar cheese, beef patty, dan sayuran lainnya akan menjadi satu kesatuan yang sangat otentik dan tidak dapat dirasakan di kedai lainnya. Luberger ini bisa kalian temui di daerah Blok M, Cipete, BSD, Bintaro, Jatiwaringin, dan Harapan Indah.

4. Burgushi

Selanjutnya ada Burgushi..

Kalau kedai burger satu ini sangat unik karna menyediakan menu-menu burger dengan ide kreatif yaitu best seller-nya ada Salmon mentai, jadi di sini kalian bisa merasakan sensasi makan burger yang berbeda dari yang lain.

5. Burger King

Tirto.id

Tirto.id via https://tirto.id

Nah, yang terakhir ada Burger King..

Siapa yang tidak kenal burger king di sini? Kedai burger satu ini memang sudah terkenal sekali dan banyak penggemarnya. Dulu memang kedai ini kurang menarik karena harganya yang lumayan mahal tetapi beberapa tahun terakhir ini BK (Burger King) memakai strategi berbeda untuk menarik customer yaitu dengan memberikan penawaran Paket King Deals yang berisi 1 Cheese Burger, French Fries, dan Coca-Cola seharga 25.000 saja

Mulai dari situ banyak orang dapat menikmati burger dari BK dengan harga yang terjangkau.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE