Sudah nonton film adaptasi novel bestseller To All the Boys I’ve Loved Before? Novel karya Jenny Han itu banyak digandrungi cewek-cewek saking manisnya kisah cinta antara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo). Duh, bikin kita melting sendiri deh. Nah, buat kamu yang gagal move on setelah nonton filmnya, nih ada 5 upcoming novel Young Adult yang nggak boleh kamu lewatkan!

1. Kiss Me In Paris – Catherine Rider

Serena pergi jauh-jauh ke Paris demi menghabiskan weekend bersama sang kakak, Lara. Mereka berencana menelusuri tempat-tempat honeymoon kedua orangtuanya dan membuat scrapbook untuk sang ibunya yang sedang berkabung. Rencana jadi kacau saat Lara malah pergi dengan pacarnya. Serena pun tinggal dengan Jean-Luc, teman Lara, dan mereka nggak cocok sama sekali! Sampai akhirnya mereka malah keliling Paris berdua. Aduh, ada apa nih?

2. The Seven Torments of Amy and Craig (A Love Story) – Don Zolidis

Advertisement

Amy adalah hal terburuk sekaligus terbaik yang pernah ada dalam hidup Craig. Mereka seharusnya nggak pernah jadian. Craig si cowok tanpa life skills, sedangkan Amy si cewek pintar dan ketua OSIS. Mereka putus-nyambung sampai tujuh kali! Sepanjang kisah cinta mereka di SMA, hubungan Craig dan Amy bakal menjadi kaleidoskop yang manis dan menyedihkan. Masa depan, tanggung jawab memasuki kehidupan orang dewasa,… Oh well, ada yang putus gara-gara beda universitas?

3. The Resolutions – Mia Garcia

Jess, Lee, Ryan, dan Nora nggak pernah terpisahkan. Tapi, memasuki tahun terakhir sekolah, mereka mulai terpisah. Oleh karena itu, Jess membuat rencana. Saat mereka melakukan tradisi tahunan, membuat resolusi bersama, Jess menambahkan resolusi baru: masing-masing mencarikan pacar untuk satu teman. Surprisingly, cara itu berhasil membuat mereka semakin dekat! Kisah tentang cinta pertama, patah hati, dan life-changing decisions pun mewarnai novel ini. Cocok banget buat kamu yang lagi mencari jati diri.

4. Famous in a Small Town – Emma Mills

Bagi Sophie, kehidupan di kota kecil itu nggak sesempit yang orang bayangkan. Ada Yum Yum Shoppe yang punya es krim 14 rasa, ada marching band favoritnya, sekolah Acadia High yang dia banggakan, dan empat sahabat yang menyayanginya. Sampai suatu hari, August pindah ke rumah sebelah. Cowok pendiam dengan senyum yang bikin cewek melting itu berambisi untuk "merangkul" semua orang, termasuk Sophie.

5. Fame, Fate, and the First Kiss – Kasie West

Advertisement

Lacey Barnes ingin bermain film. Dia ingin main film bersama aktor paling hot di Hollywood. Sayangnya, dia sama sekali nggak ingin menyelesaikan sekolahnya di waktu yang sama. Di saat Lacey berjuang menggapai karir impiannya, banyak hal terjadi. Mulai dari sabotase tempat syuting sampai kisah cinta dengan aktor utama yang paling nggak disukai. Dari situ dia belajar bahwa kadang pengalaman terbaik terjadi tanpa direncanakan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya