5 Rekomendasi Grup Facebook yang Bakal Buat Kamu Anti Gaptek

Facebook, sebuah media sosial yang sangat populer di Indonesia. Jika kamu pengguna Facebook pasti tidak asing dengan kata “Grup”. Grup adalah sebuah halaman yang dibuat oleh pengguna guna membangun komunitas baik secara umum ataupun privat dengan tujuan tertentu. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 Rekomendasi Grup Facebook yang Bakal Buat Kamu Anti Gaptek. Penasaran? Ini dia daftarnya :

Advertisement

1. Jagat Konsultasi dan Pembahasan Komputer (JKPK)

Jagat Konsultasi dan Pembahasan Komputer (JKPK)

Jagat Konsultasi dan Pembahasan Komputer (JKPK) via https://web.facebook.com

Jagat Konsultasi dan Pembahasan Komputer atau biasa disingkat JKPK oleh membernya adalah grup Facebook yang dibuat oleh tim Jagat Review yang merupakan tim yang sering kali mengetes dan mereview gadget di kanal Youtube mereka. Bukan hanya itu saja Jagat Review juga mempunyai overclocker kelas dunia yaitu Alva Jonathan yang sudah berpartisipasi dan berkompetisi pada tingkat internasional.

Grup ini bersifat publik dan memiliki sekitar 163,7 ribu anggota, kamu dapat bertanya mengenai berbagai hal soal komputer, laptop dan overclocking langsung pada ahlinya.

Advertisement

2. Indonesian PC Builder Forum (IPCBF)

Indonesian PC Builder Forum (IPCBF)

Indonesian PC Builder Forum (IPCBF) via https://web.facebook.com

Sesuai dengan namanya, grup ini membahas segala sesuatu mengenai komputer, mulai dari rekomendasi sampai troubleshooting pada komputer. Tidak hanya itu grup ini memiliki konten khusus anggota yang ingin “pamer” setup komputer mereka dengan menyertakan tagar #ipcbfshowoff.

Berbeda dengan JKPK grup Indonesian PC Builder Forum adalah grup privat yang mana kamu harus meminta persetujuan admin untuk dapat bergabung dalam grup ini. Grup ini memiliki kurang lebih 121,9 ribu anggota.

3. Komunitas AMD Indonesia (KAI)

Komunitas AMD Indonesia (KAI)

Komunitas AMD Indonesia (KAI) via https://web.facebook.com

Jika kamu adalah user AMD pastilah tidak asing dengan grup ini. Meskipun bukan grup official dari produk AMD tetapi grup ini memiliki lebih dari 53 ribu anggota dan bersifat privat. Jika kamu bergabung kedalam grup ini kamu dapat berinteraksi dengan user AMD lainnya untuk bertanya maupun sekedar berbagi informasi terkini mengenai produk AMD.

4. Jagat Pembahasan Gadget

Jagat Pembahasan Gadget

Jagat Pembahasan Gadget via https://web.facebook.com

Sama seperti JKPK grup ini juga dibuat oleh tim Jagat Review, bedanya grup ini berfokus membahas seputaran gadget seperti smartphone, tablet, kamera, dan lainnya. Grup ini adalah grup publik yang memiliki 47,7 ribu anggota.

5. GeForce Community Indonesia

GeForce Community Indonesia

GeForce Community Indonesia via https://web.facebook.com

Grup ini hampir sama dengan KAI, bedanya grup ini hanya membahas mengenai produk dari Nvidia saja. Grup ini juga memiliki konten ajang “pamer” untuk anggotanya yaitu dengan posting setup komputer dengan menyertakan tagar #GeForcebattleSation. Grup ini adalah grup publik dengan jumlah anggota mencapai 63,3 ribu user.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE