5 Rekomendasi Lagu K-POP yang Cocok Untuk Menghangatkan Hatimu

Lagu-lagu ini mungkin bisa menghangatkan hatimu.

Hallo guys, seringkali kita merasa bahwa hidup kita hampa dan terasa seperti berjalan di tempat. Kejenuhan dalam hidup memang bisa kita rasakan, namun tenang saja dengan mendengarkan lagu bisa memperbaiki perasaan kita. Kali ini ada 5 rekomendasi lagu K-POP yang cocok untuk kalian dengerin. Lagu-lagu ini punya vibe yang santai, so bisa buat hati kamu hangat untuk menjalani akhir pekan yang bahagia. Dibawakan oleh penyanyi-penyanyi terkenal dari korea selatan, lagu-lagu ini juga udah banyak direkomendasiikan oleh para fans dan netizen di seluruh dunia. Wah, kira-kira apa saja ya? Yuk simak artikel berikut!

Advertisement

1. IU Feat SUGA-Eight

Photo by 1theK (원더케이) on YouTube

Photo by 1theK (원더케이) on YouTube via https://www.youtube.com

Lagu pertama adalah lagu yang dibawakan oleh salah satu penyanyi solo cantik asal korea selatan Lee Ji-eun atau IU. Lagu ini di produksi oleh Suga, salah satu member boyband paling terkenal dari Negara ginseng tersebut. Melalui lagu ini, IU menceritakan tentang kehidupan yang terus berlanjut dan banyaknya hal yang terjadi yang membawa kita kepada pendewasaan. “ Eight itu seperti novel pendek tantang pengakuan karakter fiksi dari umur 28 tahun saya, jadi anda bisa menggunakannya sebagai metafora” kata IU dalam jumpa persnya.

2. D.O-That’s Okay

Photo by SMTOWN on YouTube

Photo by SMTOWN on YouTube via https://www.youtube.com

Lagu selanjutnya adalah lagu yang dibawakan oleh D.O salah satu member dari grub boyband EXO. Lagu ini dirilis bertepatan dengan kepergiannya menjalani wajib militer. Melalui lagu ini, D.O mengajak kita untuk belajar bahwa tidak apa-apa untuk melepaskan emosi menyakitkan yang kita rasakan dan sadar bahwa waktu akan menyembuhkan rasa sakit kita. Lagu ini disajikan dalam bentuk visual animasi video dan D.O turun langsung sebagai pengarah produksi musik videonya agar makna dari lagu ini dapat tersampaikan dengan baik.

Advertisement

3. BTS-Life Goes On

Photo by HYBE Ent on YouTube

Photo by HYBE Ent on YouTube via https://www.youtube.com

Rekomendasi berikutnya yaitu lagu Life Goes On yang dibawakan oleh BTS.  Lagu ini merupakan karya kolaborasi antara PDogg dan banyak penulis lagu terkenal lainnya dengan anggota BTS sendiri, RM, Suga, dan J-Hope. Menceritakan tentang  seseorang yang merasa tersesat dan tidak bisa melihat seperti apa akhir perjalanannya, seseorang yang terus bertanya tentang jalan keluar dari setiap masalah yang ia alami. Namun sebenarnya, kunci yang diperlukan adalah menikmati setiap momen yang terjadi dan saling membantu satu sama lain. Jadi, lagu sangat cocok untuk kamu dengerin saat kamu sedang merasa down untuk membuat kmau kembali bersemangat.

4. Raiden X Chanyeol ( Feat Lee Hi, Changmo )-Yours

Photo by SMTOWN on YouTube

Photo by SMTOWN on YouTube via https://www.youtube.com

Buat kamu yang lagi galau atau sedih karena diputusin pacar, lagu Yours ini cocok banget untuk kamu dengerin. Lagu ini bisa dinikmati dimana saja, namun dapat memunculkan perasaan sedih terutama untuk orang yang baru saja putus cinta, ungkap Raiden dlaam salah stau wawancara.

Perpaduan vokal Chanyeol dan Lee Hi serta rap dari Changmo memberikan kesan unik pada lagu ini. Chanyeol sendiri mengungkapkan bahwa lagu ini memiliki lirik sedih tapi ditampilkan dalam bentuk yang ceria, dan itu memberikan pesona tersendiri terhadap lagu ini.

5. Shaun-Way Back Home

Photo by DCTOM Ent on YouTube

Photo by DCTOM Ent on YouTube via https://www.youtube.com

Rekomendasi lagu terakhir yang bisa kamu dengerin di akhir pekan adalah lagu dari  Shaun yang berjudul Way Back Home. Lagu ini memiliki makna tentang cinta sejati, cinta abadi dan kesetiaan. Kata way back home, Shaun gunakan untuk menggambarkan kekasihnya sebagai rumah tempat ia kembali. Lagu ini memberikan kesan romantis yang kental disetiap liriknya. Jadi, sanagt cocok untuk kalian yang sedang jatuh cinta dan membuat janji setia dengan pasangan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE