5 Rekomendasi Suncreen Lokal Mulai dari Puluhan Ribu sampai Ratusan Ribu

Lindungi kulit mu dari paparan sinar UV, di era New Normal!

Setelah kurang lebih 4 bulan himbauan untuk dirumah saja di berlakukan, akhirnya pemerintah mengumumkan tentang kehidupan New Normal. Kehidupan normal yang baru ini mewajibkan setiap orang untuk melakukan pyshical distancing, dilarang berkerumun, menjaga kebersihan tangan dan memakai masker di ruang publik. Aktivitas di ruang publik dibatasi pada saat era New Normal, kemudian jika berada di ruang publik diwajibkan menggunakan masker salah satu cara untuk meminimalisir agar terhentinya persebaran virus dan masuknya debu, kotoran, kemudian pancaran sinar matahari yang langsung menyengat kulit.

Paparan sinar matahari memiliki manfaat yaitu Vitamin D. Meskipun paparan sinar matahari memiliki manfaat, namun jika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari dan ultraviolet akan menyebabkan beberapa masalah pada kulit wajah seperti kulit terbakar, belang dan mengalami penuaan dini. Untuk tetap menjaga kulit dari paparan langsung sinar matahari di era New Normal, menggunakan sunscreen sebelum menggunakan masker salah satu cara agar melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Advertisement

1. Untuk Meningkatkan Tone Kulit, Zoya Suncreen dapat menjadi pilihan

Zoya Cosmetic Sunscreen 35 SPF PA++

Zoya Cosmetic Sunscreen 35 SPF PA++ via http://instagram.com

Sunscreen yang satu ini mempunyai tekstur yang creammy, walaupun tekstur nya yang creammy produk ini memiliki efek melebabkan, menaikan tone kulit dalam satu kali pemakaian, membuat wajah terlihat glowing, dan nggak buat kulit kering pastinya! Hasil yang bikin wajah cerah seketika Zoya Sunscreen ini dijual dengan harga 50ribuan.

2. Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan, FSS Sunscreen Solusinya

FSS Weightless Sunscreen SPF 50 PA++

FSS Weightless Sunscreen SPF 50 PA++ via http://instagram.com

Produk sunscreen yang satu ini salah satu sunscreen dengan SPF yang tingi dan mengandung water-based terbaik. Karena, Sunscreen ini cocok digunakan semua jenis kulit, sunscreen ini menjaga kulit tanpa membuat whitecast ataupun rasa berminyak pada kulit. Sunscreen ini di pasaran dengan harga 200rb, walaupun termasuk produk yang expensive tapi mempunyai tekstur yang nggak lengket, sangat ringan dipakai di dalamnya juga ada kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit!

Advertisement

3. Emina Sun Protection, Jadi Andalan Remaja

Emina Sun Protection SPF 30 PA++

Emina Sun Protection SPF 30 PA++ via https://www.instagram.com

Nggak kenal sama sunscreen yang satu ini? Pastinya kenal kan. Emina, yap. Produk sunscreen andalan untuk remaja yang ingin merawat kulitnya, sunscreen ini mempunyai tekstur yang creammy namun mudah diserap, terdapat kandungan aloevera yang dapat melebabkan kulit, dan tidak membuat whitecast. Sunscreen ini dijual bebas di pasaran dengan harga 25ribuan saja.

4. Wardah Sun Care, Teksture Gel Yang Lembut

Wardah Sun Care Gel SPF 30 PA++

Wardah Sun Care Gel SPF 30 PA++ via https://www.instagram.com

Merek yang satu ini cukup populer sebagai produk yang cocok dikalangan wanita Indonesia. Terkstur dari sunscreen ini berupa gel lembut dan ringan, tidak membuat whitecast pada wajah, dan membuatnya lembab setelah memakai nya. Sunscreen yang satu ini di jual dipasaran dengan harga 25ribuan.

5. Madamie Protect Me, Anti Lengket Club

Madamie Protect Me SPF 30

Madamie Protect Me SPF 30 via http://www.instagram.com

Produk yang satu ini merupakan produk dari seorang Artis Indonesia, sunscreen yang satu ini memiliki tekstur gel dan terdapat aroma aloevera serta aroma bunga bunga yang nggak begitu menyengat. Sunscreen ini mudah meresap dan nggak lengket, nggak membuat whitecast dan yang pastinya dapat melembabkan kulit. Sunsreen ini dijual dipasaran dengan harga 20ribu. Murah banget kan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE