Tanggal 14 Oktober 2017 kemarin, Hipwee Community dan Make Over berkolaborasi untuk menyuguhkan surga dunia bagi 25 perempuan yang terdiri dari Kontributor Hipwee dan Beauty Influencer Yogyakarta. Pertemuan ini diadakan di Kunena Eatery yang berlokasi di Baciro, Yogyakarta. Bagaimana tidak disebut surga dunia, bila yang disuguhkan oleh Hipwee dan Make Over tak sekadar free meal saja? Penasaran se-asique apa acara ini? Mari tengok supaya tidak lagi penasaran.

1. Keseruan ini diadakan di Kunena Eatery, salah satu tempat ter-instagram-able di Jogja. Sayang kalau enggak swafoto disana

yuk selfie via http://hipwee.com

Jangan mengaku anak kekinian Jogja kalau belum pernah mendatangi Kunena Eatery. Bila ditengok dari luar saja, Kunena Eatery begitu menawan. Bangunan yang sebagian besar terdiri dari kaca dan bernuansa putih-biru ini bukan hanya cocok dijadikan tempat ngumpul dengan teman saja. Kamu yang sedang mencari tempat romantis untuk bisa ngobrol dan mengisi perut dengan pacar, Kunena Eatery bisa jadi tujuan.

Nyaman dan memiliki banyak spot foto yang lucu, itulah Kunena eatery. Jadi jangan heran, bila Hipwee dan Make Over menjatuhkan hati pada Kunena Eatery sebagai penyedia tempat di acara Community Gathering-nya.

2. Acara dimulai dengan belajar tentang kepenulisan dari Hipwee, berkah sesungguhnya untuk para kontributor

ini dia Mbak Andhika Lady via http://hipwee.com

Advertisement

Tak hanya dimanja oleh kenyamanan dan kecantikan Kunena Eatery, kontributor Hipwee dan Beauty Influencer Yogyakarta dibekali ilmu kepenulisan dari Hipwee yang diwakili oleh editor style and wedding, Andhika Lady. Andhika Lady meyakinkan ke 25 orang yang hadir supaya terus konsisten menulis, entah menulis apapun, dimana pun atau dengan media apapun.

Dan memang benar kata Andhika Lady, kini menulis tidak hanya bisa dilakukan di buku saja. Semakin berkembangnya teknologi semakin banyaknya fasilitas yang mendukung kita untuk menulis. Sebut saja blog, atau mungkin menulis melalui jejaring sosial. Mulai dari opini, berita, sampai cerita fiksi bisa kita tulis disana.

Namun, bila kamu ingin menjadi seorang penulis eksis, yang tulisannya dibaca oleh lebih dari 10.000 orang di Indonesia, kamu bisa menulis di hipwee.com! Enggak perlu susah untuk bisa menulis di Hipwee. Buka laman hipwee.com kemudian klik menu ‘Tulis Artikel’ di pojok kanan atas. Dan bersiaplah karena tulisanmu akan dibaca oleh banyak orang.

3. Setelah belajar kepenulisan, giliran Runner Up Miss Internet Rara Mispawanti membagikan ilmu perihal personal branding

Ketika sesi personal branding via http://hipwee.com

Rara Mispawanti yang kini dikenal sebagai Runner Up Miss Internet Indonesia dan News Anchor menyadarkan para Kontributor Hipwee dan Beauty Influencer Yogyakarta pentingnya personal branding, baik di di kehidupan nyata maupun di dunia maya. Rara juga menjelaskan bahwa kita perlu memiliki identitas, supaya orang lain dapat mengenali kita sebagai ‘sesuatu’.

Bila ada yang bertanya, apa sih pentingnya di kenal orang di dunia maya? Menunjukkan keahlian kita di dunia maya maupun dunia nyata bukan berarti kita sombong. Mengenalkan apa yang menjadi kemampuan kita ke pada dunia luar adalah salah satu cara jitu untuk mendongkrak karir kita di masa depan.


"Menonjolkan kemampuan yang kita miliki kepada dunia bukan sombong. Itu adalah salah satu cara menghargai anugerah yang sudah Tuhan beri."


4. Sesi terakhir, sesi ter-surgawi. Tutorial make up dari Poppy Haipi Make-up!

yuk belajar dandan via http://hipwee.com

Surga dunia yang diberikan Hipwee dan Make Over bukan hanya ilmu seputar kepenulisan dan personal branding saja lho. Pada sesi terakhir, atau bisa dibilang merupakan sesi paling ditunggu-tunggu, yaitu make up tutorial dari Poppy Haipi. Yaps, Poppy Haipi menunjukkan cara memakai make up yang sungguh sederhana namun mempesona.Bukan hanya itu, Poppy Haipi juga mengenalkan berbagai macam produk dari Make Over yang ternyata sangat lengkap.

5. Bingkisan cantik dari Make Over yang tidak bisa ditolak para perempuan

lucu sekali… via http://hipwee.com

Sambil mendengarkan penjelasan dari Poppy, para peserta juga diberi kesempatan untuk menjajal berbagai macam produk Make Over yang sudah disediakan. Dan, lebih serunya peserta dengan hasil make up terbaik mendapatkan merchandise dari Make Over. Tak hanya mereka yang memenangkan rewards, ke-25 orang yang hadir juga mendapatkan produk gratis dari Make Over!

Nah, 5 surga dunia itulah yang disajikan Hipwee dan Make Over di acara kolaborasi mereka. Tidak hanya seru, namun juga sarat ilmu. Dijamin, tidak ada kata bosan di dalamnya. So, jangan ragu untuk ikut event-event menarik lainnya dari Hipwee.