Seluruh sikap yang kamu terima berbeda-beda. Tentunya kamupun tahu beda suka dan kagum dengan rasa cinta. Karena semua itu bisa hilang, maka kamu harus perhatikan sikap dia ke kamu. Masih banyak yang salah paham mengenai suka dan cinta.

Orang yang hanya suka biasanya hanya terbatas fisik kamu alias kekaguman, sedangkan orang yang cinta sama kamu bisa berarti dia menerima kamu apa adanya dan ngerasa nyaman sama kamu. Jadi tanda-tandanya apa ajasih yuk simak!

 

1. Selalu merespon kamu

segera dalam membalas pesanmu

segera dalam membalas pesanmu via https://www.pexels.com

Pertanyaan kamu dia selalu respon, sebaliknya jika tidak berarti tidak ada lampu hijau. Bayangin kalo dia cuek dan nggak respon kamu, sakit kan? Kalau nggak yasudah cari lagi yang lain saja guys.

2. Suka senyum kepadamu

senyum tandanya

senyum tandanya via https://www.pexels.com

Gambaran ketika orang suka sama kamu ialah selalu nyaman dan suka jika bertemu kamu. Mau kamu bicara atau hanya sekedar diam, kamu tetap terlihat menarik baginya. So, bedakan ya senyum ke kamu sama dia suka senyum-senyum sendiri hehe

3. Selalu tertawa bahagia bersamamu

saling nyaman tertawa

saling nyaman tertawa via https://www.pexels.com

Advertisement

Jika kamu sering bahagia dan nyaman ketika dia sama kamu maupun sama teman-temanmu, bisa jadi dia bahagia didekatmu. Coba kamu teliti lebih dalam, siapa aja yang ngerasa sering ketawa bareng sama kamu.

4. Selalu nyaman sama kamu

Ingin terus bareng, ngobrol bareng dan selalu ada disetiap kesempatan kamu. Mustahil suka jika tidak nyaman sama kamu. Kenyamanan akar dari suka itu faktanya. Kalau nggak nyaman dan senang didekatmu, nggak mungkin dia menunjukkannya.

5. Selalu menanyakan kabarmu

Pernah nggak dia tanya kamu tanpa kamu yang duluan tanya, nah itu perhatian buat kamu . Kalau dia nggak gengges tanya duluan tanpa kamu awali bisa dipastikan dia ingin tahu dan suka sama kamu.

Advertisement

Gimana ada nggak tanda-tanda itu yang kamu rasakan??

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya