6 Film Sedih yang Dapat Membantumu Mengeluarkan Rasa Sesak di Dada!

Habis putus cinta? Ditinggal orang tersayang? Mau nangis tapi kehabisan air mata? Tenang saja, di bawah ini ada banyak film yang akan membantu kamu mengeluarkan air mata. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis yaa.

Advertisement

1. The Fault in Our Stars (2014)

The Fault in Our Stars

The Fault in Our Stars via https://asset.kompas.com

Film yang dibintangi oleh Ansel Elgort dan Shailene Woodley ini akan membuat kamu banjir air mata. Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sama-sama menderita penyakit mematikan.

2. P.S I Love You (2007)

P.S. I Love You

P.S. I Love You via https://cdn-2.tstatic.net

Film ini menceritakan tentang seorang istri yang ditinggal oleh suaminya. Cocok untuk kamu yang lagi putus cinta. Jujur saja, sepanjang film ini, penulis menangis tersedu-sedu. Namun, tidak apa-apa, menangis-nangis terlebih dahulu, berceri-ceria kemudian. Jangan lupa siapkan tisu ya.

Advertisement

3. A Walk to Remember (2002)

A Walk to Remember

A Walk to Remember via https://a.ltrbxd.com

Kalau tadi ceweknya yang ditinggal cowok, kalau ini cowoknya yang ditinggal sama ceweknya. Ceritanya tentang mahasiswa gitu, terus nikah, tapi eh… tonton sendiri aja deh hehe.

4. Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7 via https://assets-a1.kompasiana.com

Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki 'kekurangan' dipenjara karena kekuasaan seseorang. Bukan rahasia lagi kalau film Korea yang satu ini menjadi film tersedih sepanjang masa loh.

5. Midnight Sun

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki penyakit mematikan, yaitu tidak bisa terkena sinar matahari. Si gadis dan si pria bertemu setiap malam dan saling jatuh cinta. Namun takdir berkata lain…

Advertisement

6. If I Stay

Film yang dibintangi Chloë Moretz ini sangat menguras air mata, guys. Bercerita tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan orang tuanya meninggal dunia dan dirinya koma. Jiwanya keluar dari tubuhnya dan menyaksikan dunia di sekitarnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE