6 Jenis Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie Seseorang. Ini Psikolog Lho yang Bilang…

Selfie? Pastinya bukan kaum wanita saja, Banyak dari kaum pria yang doyan selfie. Dari berbagai pose dan gaya selfie pria yang paling sering mereka bagikan, ternyata dapat mencerminkan kepribadian mereka loh! Mau tahu? Penasaran? Oke langsung saja disimak di bawah ini.

1. Selfie di tempat fitnes atau sedang olahraga

Advertisement

Doyan selfie di tempat olahraga menunjukkan bahwa orang ini adalah sosok enerjik namun cenderung kesepian. Biasanya, dia memiliki banyak impian namun masih bingung bagaimana cara mewujudkannya.

2. Selfie di toilet atau kamar mandi Rumah

kamar-mandi

kamar-mandi via https://ihsanmagazine.com

Hobi berfoto di kamar mandi atau toilet menandakan kejiwaan seseorang yang sedang labil. Dia sebenarnya bisa saja menjadi orang yang simpel, tapi cenderung ribet karena berbagai permasalahan yang sedang dihadapi. Dia juga sosok yang sebenarnya periang, tapi memiliki sensitivitas tinggi.

3. Selfie di mobil

selfie-m

selfie-m via http://casadelia.id

Mobil bisa jadi simbol kekuatan dan kekayaan. Orang tersebut sedang menunjukkan bahwa ia tidak hanya punya kekayaan, namun juga kekuatan di ranjang.

Advertisement

4. Selfie di club

Swafoto di club menandakan orang tersebut aktif adalah simbol bahwa ia minta diakui keberadaannya, dan punya status di masyarakat. Selain itu ia juga ingin menunjukkan kebanggan diri dan harga dirinya.

5. Selfie bersama binatang

Selfie bersama binatang menandakan bawa orang ini sosok yang lembut, penyayang namun sangat sensitif. Dia bisa saja menjadi pribadi yang sangat baik, namun juga bisa 'jahat' dalam satu waktu. Biasanya, dia memiliki banyak teman meski tidak semuanya menyukainya.

6. Selfie wajah ekspresi lucu

Advertisement
dagelan

dagelan via http://casadelia.id

Menurut psikolog, jika pria berselfie dengan wajah yang lucu maka ia sedang menunjukkan kepribadian kekanak-kanakan dan haus perhatian. Mungkin orang yang hobi selfie dengan wajah lucu ini juga memiliki banyak teman, namun terkadang bisa menjadi orang yang sangat menyebalkan.

Apakah benar demikian? Jika iya, coba share pengalamanmu soal selfie, ya! Jika masih kurang, kamu bisa mencari penjelasannya di sini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

hanya remaja iseng, pemalas, doyan debat,musik grunge,pscyhedelic dan jalan gabut follow instagram saya @ihsandroid

60 Comments

  1. Gw sering upload foto” sendiri yang tanpa wajah, itu masuk yang mana? Apakah diluar point di atas? �

  2. Ada yg hobby selfi dimobil tapi Mobil rental hahaha

  3. Niikmah berkata:

    Itu nmanya norak. Ups!

  4. Ilham Munfarid berkata:

    nomer 1 True story ane :v

  5. Afifah Suharti berkata:

    Sumbernya apa? pake bawa nama psikolog pula, from #mhsPsikologi

  6. Wan berkata:

    10 jenis kepribadian dilihat dari cara makan.. Ini emak gua lho yang bilang :v

  7. Ada ketidakpercayaan diri sehingga menyembunyikan wajah. *mksdnya foto diri tanpa wajah kan ya, foto sendiri tuh?

    Tapi, kalau muslimah malah wajar gada foto mukanya.

  8. Halo sesama mahasiswa psikologi. ?

  9. (dulu) selalu kalau selfie dalam mobil. Karena cuma punya waktu selfienya dalam perjalanan. Kalau di tempat makan, di dalam mall, di mesjid, di mana-mana deh tempat publik..malu deh selfie² ky wong ndeso kata kaesang mah hahaha.

    Kalau di rumah, pakai baju santai ga berjilbab jd gabisa selfie.

    Tapi jgn ditiru ya, kalau udh tutup aurat jgn pamer lagi pakai selfie² apalagi kalau wajahnya enak dilihat, justru harus ditutupi/sembunyikan.

    *ini ngmg sm saudari muslimah saja* ?

  10. kalo nggak suka selfie gimana min ? ???

CLOSE