Jatuh cinta rasanya memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Cinta merupakan anugerah Tuhan yang begitu luar biasa. Tak peduli bagaimana pun juga, setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Lalu, bagaimana jikalau seorang cewek jatuh cinta? Apa sih yang cewek rasain ketika mereka jatuh cinta?

1. Semangatnya meningkat berkali-kali lipat

Salah satu hal positif yang dapat kita ambil dari jatuh cinta adalah semangat yang tiba-tiba muncul dalam diri kita. Pernah nggak sih girls, saat kalian jatuh cinta tiba-tiba kalian jadi lebih semangat buat ngerjain sesuatu. Apalagi kalau ternyata si doi juga punya bagian yang sama. Misalnya nih, kita jadi lebih semangat buat sekolah karna ada si doi juga satu sekolah sama kita. Yakin deh kalian juga pernah ngerasain itu.

2. Dandan semaksimal mungkin supaya terlihat lebih cantik didepan doi

dandan

dandan via https://google.com

Advertisement

Yang namanya cewek, dandan wajib hukumnya. Entah cuma bedakan atau cuma pake lipgloss, yang penting dandan. Saat para cewek sedang jatuh cinta, maka ia akan berusaha tampil semaksimal mungkin di depan si doi. Dandan boleh saja girls, tapi jangan sampai dandan yang berlebihan ya.

3. Canggung

canggung

canggung via https://google.com

Tidak peduli seberapa dekat kalian satu sama lain, yang pasti ketika kalian jatuh cinta, hubungan kamu dan doi akan terasa canggung. Mau ngobrol sama doi rasanya canggung, mau nyapa doi canggung, mau nawarin bantuan ke doi canggung, pokoknya jadi serba canggung deh! Percaya atau nggak, kalau si doi juga ikutan canggung, berarti dia ada ketertarikan sama kamu. Tapi kalau si doi biasa aja dan bahkan merasa heran dengan sikap canggungmu, itu artinya kalian berdua lebih baik temenan aja, daripada dia bingung dan nganggap kamu aneh. Tapi nggak papa juga sih kalau kalian mau usaha hehehe.

4. Sensitif apabila nama gebetan disebut

cewek sensitif

cewek sensitif via https://google.com

Hal ini pasti kalian pernah rasain. Yap apabila ada orang yang manggil nama gebetanmu, maka kamu akan secara reflek mencari keberadaan si doi. Setelah itu kamu akan susah berkonsentrasi dengan apa yang sedang kamu lakukan. Kamu hanya akan fokus dengan keberadaan si doi.

5. Rasanya pingin ketemu doi terus

500 days of summer

500 days of summer via https://google.com

Advertisement

Jika secara kebetulan kamu dan doi sekolah atau bekerja di tempat yang sama, secara otomatis kamu akan merasa ingin ketemu si doi terus. Lalu kamu akan mencari kesempatan untuk bisa bertemu dengan dia. Walaupun nggak ngobrol, cuma liat wajahnya aja udah bikin seneng.

6. Jaim

Di saat kamu memiliki waktu untuk dihabiskan berdua dengan doi, cewek biasanya bakalan jaim. Dia hanya ingin terlihat menyenangkan, ramah, di depan gebetan. Walaupun begitu, menjadi diri sendiri adalah keputusan terbaik.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya