Hobi nonton sinetron di tahun 2000-an? Pasti sudah akrab dengan 7 artis yang bakal kita bahas di sini.

Tapi kalau kamu nggak terlalu mengikuti perkembangan mereka, jangan kaget ya lihat penampilan mereka sekarang! Jangan kira mereka masih berpenampilan tomboy seperti dulu. Yang ada, mereka sudah menjelma menjadi wanita yang cantiknya bakal bikin kamu melongo. Eh, bukan berarti mereka dulu nggak cantik ya! Hanya saja mereka sekarang lebih sering tampil feminin dan girly gitu deh.

Penasaran kayak apa penampilan mereka sekarang? Yuk, simak bareng-bareng! Siapa tahu ada artis favoritmu di bawah ini.

1. Nadia Vega

Nadia Vega dikenal dengan perannya sebagai Mini di sinetron Inikah Rasanya yang tayang tahun 2003 lalu. Di situ, ia selalu tampil dengan potongan bob pendek ber-highlight pirang di salah satu sisinya. Ia pun punya sifat galak dan jutek yang bikin ia jadi semakin terlihat tomboy dan garang. Nggak hanya itu, Nadia juga suka musik rock dan pernah menjadi vokalis sebuah band.

Advertisement

Nama Nadia mulai hilang dari peredaran saat ia memutuskan untuk kuliah di Australia tahun 2009. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata ia sekarang sudah menikah dan menetap di Singapura. Penampilannya pun sudah berubah. Kini ia lebih sering tampil dengan rambut panjang dan berpakaian feminin seperti bisa kamu lihat di foto di atas. Cantik, ya!

2. Yuki Kato

Perubahan Yuki Kato mungkin tak sedrastis Nadia Vega. Lewat Instagram-nya, kamu bisa lihat kalau artis berdarah Jepang ini masih sering mempertahankan gaya machonya. Menurutnya, gayanya ini merupakan representasi dari jiwanya yang tangguh dan suka tantangan.

Tapi namanya aktris, Yuki tentu harus profesional dengan peran yang ditawarkan padanya. Ia pun semakin fleksibel dalam berpenampilan. Tak jarang ia tampil dengan full make-up dan gaya feminin seperti yang kamu lihat sekarang.

3. Rachel Amanda

Rachel Amanda

Rachel Amanda via https://www.instagram.com

Advertisement

Rachel Amanda juga termasuk artis cilik yang sering berpenampilan tomboy dan apa adanya. Beranjak remaja, pemeran sinetron Candy ini mulai sering tampil dengan make-up dan pilihan pakaian yang feminin. Kamu pun bisa melihat Rachel memakai dress dan baju kaftan di akun Instagramnya.

4. Aryani Fitriana

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana via https://www.tentangnama.com

Di tahun 2000-an, Aryani kerap mendapatkan peran tomboy di sinetron-sinetron yang dibintanginya. Mulai dari si kembar Dina dan Lisa sampai jadi ketua geng de’Rainbow di Kepompong. Di Kepompong pun ia digambarkan sebagai cewek sporty yang gemar berolahraga.

Di dunia nyata, sifat Aryani ternyata tak terlalu jauh dari perannya di sinetron. Ia hobi mengendarai motor dan berpakaian kasual. Namun setelah menikah, ia memutuskan untuk memakai hijab yang membuatnya terlihat semakin anggun dan cantik.

5. Putri Titian

Putri Titian

Putri Titian via https://www.instagram.com

Nama Putri Titian mulai melambung usai membintangi sinetron Jungkir Balik Dunia Sisi. Karakter Sisi yang tomboy dan bandel bisa dihayatinya dengan baik. Mungkin karena di dunia nyata, Putri juga punya sifat tomboy seperti halnya Sisi.

Makin dewasa, Putri semakin sering terlihat dengan gaya yang lebih feminin. Apalagi setelah menikah dengan Junior Liem dan melahirkan seorang putra. Sifat keibuan pun semakin terpancar darinya.

6. Andhara Early

Andhara Early

Andhara Early via https://www.instagram.com

Masih ingat dengan Andhara Early? Artis asal Balikpapan ini dulu sering wara-wiri di layar kaca membawakan berbagai acara televisi. Rambut pendek dicat warna-warni dan gaya tomboy menjadi ciri khas yang lekat dengannya.

Lama tak terdengar kabarnya, Andhara ternyata beralih profesi menjadi pegawai kantoran biasa. Namun, tak hanya profesinya yang berubah. Ia pun tampil lebih feminin dengan jilbab dan pakaian yang menutupi aurat. Cantiknya kebangetan!

7. Dinda Hauw

Sifat tomboy tak hanya ditunjukkan Dinda lewat penampilannya yang dulu kerap berambut pendek dan berkaos oblong. Ia pun mengaku punya sifat bandel seperti cowok. Hanya saja, kebandelannya masih di dalam tahap wajar dan tak merugikan siapa pun.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Dinda mulai berubah. Ia lebih kerap tampil dengan rambut panjang dan dress girly. Baru-baru ini pun ia mencat coklat rambutnya, membuatnya semakin cantik dan mirip artis Korea.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya