Sebagai seorang pria yang memiliki perawakan gagah dan tegas tidak melulu harus dikasari atau kamu tidak harus peduli dengan perasaannya. Meskipun bisa dibilang bahwa pria akan lebih sering diam daripada banyak berbicara mereka terkadang juga ingin dimanjakan dan diberi perhatian sebagaiamana yang telah mereka lakukan kepada pasangannya.

Nah, apakah melakukan hal itu sulit ? sebetulnya tidak. Hal-hal sederhana bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan kamu bahagia dengan cara berikut ini.

1. Memberi perhatian

pasangan bahagia

pasangan bahagia via https://awsimages.detik.net.id

Setiap manusia pasti diciptakan memiliki hati serta perasaan. Seorang pria pun juga manusia yang memiliki perasaan pula. Memang, jika sedih dan menginginkan sesuatu mereka akan melakukan dengan cara mereka sendiri. Namun, sebagai pasangannya kamu juga harus memberi perhatian kepada mereka. Percayalah, perhatian sekecil apapun pasti akan berpengaruh baik kepada hubungan kalian daripada tidak memberikan perhatian sama sekali.

2. Bertutur kata sopan

Advertisement

Sebagai seorang wanita harus memiliki tutur kata yang baik dan sopan. Saat kamu sedang berbincang dengan pasangan, hati mereka akan luluh saat mendengar suara dan tutur kata kamu yang begitu lembut dan nyaman didengar. Dan pria akan cenderung lebih menghargai wanita yang memiliki sopan santun terutama dalam hal berbicara.

3. Mendukung segala kegiatan mereka

mendukung hobi

mendukung hobi via https://cdn-asset.hipwee.com

Terkadang hobi dan kegemaran dari setiap pasangan memang berbeda. Perbedaan itulah yang kerap membuat setiap pasangan berdebat karena tidak menyukai kegiatan yang mereka lakukan. Saat ini, cobalah untuk mendukungnya, berikan dia support dan perhatian saat dia sedang menjalani kegiatan tersebut. Dengan begitu dia akan merasa senang karena hal yang dia lakukan didukung oleh pasangannya.

4. Memberikan pelukan

pasangan bahagia

pasangan bahagia via https://cdns.klimg.com

Saat dia merasa lelah, sedih ataupun marah cobalah untuk memberi pelukan untuknya. Pelukan dari orang yang disayang mampu menurunkan kadar emosi berlebihan dengan begitu pasangan kamu akan merasa lebih baik dari sebelumnya dan yakin bahwa ia tidak akan mengahadapinya sendirian.

5. Tersenyum

pasangan bahagia

pasangan bahagia via http://www.genmuda.com

Advertisement

Selain sehat dan menunda penuaan, tersenyum juga dapat membuat pasangan bahagia. Saat tersenyum orang lain juga akan merasa nyaman dengan diri kamu dan membuat suatu hubungan menjadi lebih baik. Bayangkan jika kamu hanya cemberut saja saat bersama pasangan pasti pasangan kamu akan merasa tidak nyaman dan tidak betah berada didekat kamu. Tersenyum dan tertawa bersama juga dapat membuat hati pasangan kamu luluh.

6. Memberi kado

memberi hadiah

memberi hadiah via http://www.rancahpost.com

Setiap orang pasti akan merasa senang jika diberi sebuah kado. Begitu juga dengan seorang pria, saat mendapatkan kado, ia akan merasa bahwa ia menjadi orang spesial. Maka dari itu, cobalah lah sekali-kali memanjakan pasangan kamu dengan memberikan dia kado saat hari ulang tahunnya atau di hari pernikahan. Pasti itu akan menambah kesan romantis dalam hubungan kamu.

7. Membuatkan makanan yang dia sukai

pasangan bahagia

pasangan bahagia via http://asset-a.grid.id

Benar atau tidak seorang pria pasti akan lebih suka memiliki pasangan yang pandai memasak. Terutama bagi mereka yang bisa membuat makanan kesukaan pasangannya sendiri, pasti menjadi nilai plus dimatanya. Maka dari itu, saat berada dirumah atau liburan panjang berikanlah dia jamuan makanan yang ia suka. Dengan begitu ia akan lebih nyaman dan bahagia bersama kamu dirumah dan ingin menghabiskan waktu bersama.

Dari ketujuh hal ini, mana nih yang udah pernah kamu lakukan? Kalau sebagian besar udah, pantas aja cowokmu lengket padamu dan betah. Uwuwuw~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya