Buat kalian yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat-dekat ini, rasanya kurang pas kalau nggak ada acara foto prewedding.

Berikut destinasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk melakukan momen foto prewedding:

1. Hotel SummerBird

prewedding summerbird via https://73photoworks.wordpress.com

Summerbird-Bed and Brasserie berlokasi di Bandung. SummerBird memang ada paket untuk prewedding, sudut hotel yang memang unik membuat hasil foto prewedding anda bakal ciamik, untuk paket-paket yang tersedia anda bisa telpon langsung ke SummerBird ya.

2. Gunung Pancar

prewedding gunung pancar via https://www.google.com

Bagi Anda yang menyukai prewedding tema hutan pinus pasti cocok banget kalo destinasi yang satu ini menjadi pilihan anda untuk momen prewedding Anda, sekali dalam seumur hidup guys, Berlokasi di Karang Tengah Babakan Madang Sentul Bogor. Harga berkisar Rp 750.000 / seharian penuh guys tapi harga bisa naik ya. Bisa juga sekalian ajak keluarga besar sekalian piknik hehe.

3. Flavor Bliss Alam Sutera

Advertisement

flavor bliss alam sutera via https://www.google.com

Prewedding ala-ala cafe emang nggak ada matinya, kesan minimalis, hangat, casual membuat foto-foto Anda lebih hidup dan lebih natural, cocok buat kalian yang nggak sempet ke luar kota. Flavor Bliss Alam Sutera mematok harga untuk foto-foto prewedding Rp 1.000.000, for all location di sekitar Flavor Bliss, dapet kupon makan juga lho, sekalian makan-makan deh.

4. Commuter Line & Busway

Commuter Line & Busway via https://73photoworks.wordpress.com

Tema transportasi emang belum banyak digunakan orang-orang, udah gratis izinnya nggak ribet. Tema ini memang harus punya nyali besar guys bagi sang fotografer apalagi si klien. Harus punya muka tembok hehe. Banyak orang di sekitar pada ngeliatin pastinya, salut bagi mereka yang momen foto preweddingnya di commuter line maupun busway, selamat mencoba ya bagi pasangan yang nekat.

5. Ranca Upas

ranca upas via https://www.google.com

Ranca Upas memanglah sudah terkenal sekali di Bandung, bagi kalian pasangan yang mau melakukan foto-foto prewedding di Ranca Upas musti ekstra waktu pasalnya harus mulai make-up jam 3 pagi di warung-warung dekat lokasi Ranca Upas, wow ya begitulah musti ada pengorbanan, karena keindahan Ranca Upas pas matahari terbit sekitar jam 5-6 pagi pasti aduhay banget, di selimuti oleh kabut, pancaran matahari yang masih menguning membuat suasana hangat, walau pun suhu di sana dingin.

Selesai foto-foto di background bukit anda bisa foto-foto bersama rusa di penangkaran rusa, Anda juga bisa minta tolong ke bapak pawang rusa agar si rusa pada ngumpul dan beraksi pas mau di foto biayanya Rp 50.000 untuk bapak pawang rusa tadi.

6. Stone Garden

stone garden via https://www.google.com

Stone Garden di Padalarang menjadi destinasi yang bisa di perhitungkan untuk momen foto-foto prewedding, biaya masuk untuk prewedding Rp 300.000 / 1 hari full. Aksen batu-batu terjal yang seolah tersusun rapih membuat kita takjub akan kuasaNya, nah musti diperhatikan satu hal kalau Anda menaruh tas di gubuk-gubuk harus ada yang jaga 1 orang, karena banyak monyet-monyet yang suka jail ngorek-ngorek tas, atau plastik makanan, hehe kan nggak lucu sampe kamera SLR di gondol monyet.

7. Kota Tua Jakarta

Kota Tua menyimpan kesederhanan, kehangatan, keramahan bagi setiap pengunjungnya. Bagi kalian yang ingin moment foto-foto preweddingnya di Kota Tua Jakarta Anda bisa mendapatkan sudut-sudut yang masih kental seperti di zaman Belanda.

Selamat mencoba guys!