Kamu lebih suka dengan aktivitasmu yang menyenangkan daripada sibuk memoles wajah agar dinilai cantik, mungkin kamu cenderung berpenampilan natural yang apa adanya. Karena kamu menyakini setiap wanita dilahirkan dengan cantik sesuai versinya. Nah, ini dia bebera hal yang pasti kamu rasakan!

1. Kamu akan lebih fokus mengubah penampilanmu daripada melakukan hal lain yang justru lebih bermanfaat.

Kamu lebih suka tampil natural

Kamu lebih suka tampil natural via http://www.google.com

Tampilan luar akan membuatmu tampak begitu cantik. Tapi, justru membuatmu merasa sudah banyak menghabiskan waktu dengan percuma. Padahal ada banyak yang bisa kamu lakukan daripada sekedar sibuk memoles make up dengan waktu yang lama.

2. Kamu akan bebas berpetualang tanpa harus takut riasanmu luntur.

kamu bebas berpetualang kemana saja

kamu bebas berpetualang kemana saja via https://twitter.com

Advertisement

Wajah  tanpa make up lebih suka menghabiskan banyak waktu dengan melakukan apa pun, termasuk bertualang. Karena ia tahu, bahwa untuk mengejar kata cantik, tidak harus bermake-up.

3. Kamu lebih suka apa adanya tanpa takut orang lain mengomentari riasanmu.

kamu bebas berekspresi

kamu bebas berekspresi via https://google.com

Bagimu, apa pun yang kamu suguhkan dengan penampilanmu, asalkan rapi dan tidak berantakan, membuatmu sudah percaya diri. Kamu nggak akan repot-repot menentukan standar tampil cantik untuk diterima orang lain. Apa adanya asalkan rapi dan tidak bau,sudah membuatmu percaya diri.

4. Sudah biasa bagimu melakukan apapun dengan sendiri tanpa takut riasanmu berantakan.

tanpa make up kamu bisa cantik kok

tanpa make up kamu bisa cantik kok via http://www.google.com

Wanita yang tampil tanpa make up lebih suka bereksperimen dengan caranya sendiri. Kamu bisa berada di mana pun dalam keadaan apa pun tanpa malu riasanmu dinilai orang lain. Kamu yang cenderung apa adanya lebih suka berekspresi tanpa pencitraan untuk terlihat cantik.

5. Kamu tak perlu repot-repot menghabiskan waktu dengan duduk di depan cermin agar terlihat cantik. Bagimu waktu adalah segalanya.

bagimu cukup sisiran saja sama pakai cream spf sudah merasa cukup

bagimu cukup sisiran saja sama pakai cream spf sudah merasa cukup via https://www.google.com

Advertisement

Kamu sudah percaya diri dengan dirimu sendiri. Menerima apa adanya. Tak perlu lagi menghabiskan waktu percuma dengan dandanan yang justru sudah membuatmu membuang waktu. Kamu merasa waktu itu sungguh penting daripada sekadar duduk di depan cermin hanya karena ingin dikatakan cantik.

6. Kamu akan selalu diterima banyak orang tanpa merasa risih dengan penampilanmu yang apa adanya.

kamu lebih suka apa adanya tanpa dibuat-buat

kamu lebih suka apa adanya tanpa dibuat-buat via http://google.com

Kamu akan diterima di mana saja tanpa takut penampilan menjadi poin utama. Kamu pasti cenderung bergaul dengan orang-orang yang bisa menerimamu tanpa ada pencitraan di dalamnya. Kamu akan merasa nyaman saat ngobrol santai dan basa-basi karena kamu ingin menunjukkan “inilah saya”.

7. Kamu lebih suka mengejar prestasi daripada hanya ingin dikatakan cantik.

bagimu lebik baik berprestasi

bagimu lebik baik berprestasi via https://en.tempo.co

Kamu tak suka berada di depan cermin dan menghabiskan waktu berjam-jam, apalagi ke salon. Bukannya kamu tak ingin melakukan perawatan, kamu juga melakukannya, tapi tidak di salon. Kamu pasti sudah tahu cara merawat dirimu di rumah dengan rangkaian perawatan yang kamu beli di mini market. Kamu pasti lebih suka menghabiskan waktu dengan berkarya agar bisa berprestasi. Bagimu, isi otak lebih penting daripada memoleskan wajahmu.

 

8. Kalau kamu sudah berdandan, banyak orang merasa terpukau dengan penampilanmu.

tuh kan cantiknya

tuh kan cantiknya via http://www.hipwee.com

Meskipun kamu ogah untuk berdandan, ada kalanya kamu juga melakukannya, walaupun tak setiap hari. Ya, di acara formal seperti pernikahan atau seminar yang mengharuskan berpenampilan menarik, membuatmu seperti ratu di hari itu. Teman-temanmu tidak akan percaya bahwa yang cantik hari ini adalah kamu. Mereka akan terpana melihatmu yang beda. Pastinya membuat sangat malu karena di tatap seperti itu.
 

 

Penulis: Nanik Puji Astutik / @nanikpuji93

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya