Buatmu pecinta drama Korea, pastinya belum 'kenyang' dengan drama-drama yang disiarkan pada bulan September ini. Berhubung bulan September sudah mau selesai. Hipwee Community bakal me-review drama korea apa saja yang akan tayang di bulan Oktober.

1. Because This Is My First Life

first life

first life via http://google.com

Mengusung genre Romance Comedy, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Nam See Hee yang berada di awal usia 30 tahun memutuskan untuk tidak menikah, ia bertemu dengan Yoon Ji Ho (Jung So Min ) yang juga berada di usia awal 30 tahun yang menyerah dalam kehidupan cintanya dikarenakan kondisi ekonomi.

Mereka hidup bersama di rumah Nam See Hee. Penasaran apa yang akan terjadi dengan mereka berdua? Hmm drama ini tayang tanggal 9 oktober 2017.

2. Witchโ€™s Court

Advertisement

Di bintangi oleh Yoon Hyun Min yang sukses dalam drama sebelumnya Tunnel, kali ini Yoon Hyun Min berperan sebagai seorang psikiater anak yang bernama Yeo Jin Wook. Suatu hari ia harus bekerja sama dengan Ma Yi Deum di divisi khusus dalam menangani kasus kriminal seksual. Ma Yi Deum perankan oleh Jung Ryeo Won seorang jaksa yang telah berpengalaman selama 7 tahun yang memiliki kebiasaan menggunakan metode yang tidak biasa dalam memenangkan suatu kasus.

Mengusung genre drama, drama korea ini akan tayang pada 9 oktober 2017.

3. Avenger Social Club

Bercerita tentang keempat orang yang berada pada sebuah klub yang bernama โ€œBok-Jaโ€ yang memiliki alasan masing-masing untuk membalas dendam.

Advertisement

Klub Bok Ja dipimpin oleh Kim Jung Hye yang diperankan oleh Lee Yo Woon, seorang wanita anak dari keluarga yang sukses menjalankan perusahaan besar. Kim Jung Hye melakukan pernikahan atas dasar bisnis agar mendapatkan manfaat kepada kedua belah pihak keluarga, namun suaminya malah menghianatinya, Kim Jung Hye pun berencana membalas dendam. Tak hanya Kim Jung Hye, dalam club ini ada Hong Dong Hee yang diperankan oleh Ra Mi Ran.

Hong Dong Hee ikut dala klub ini untuk membalas dendam pada anaknya yang terlibat kekerasan di sekolahnya.

Adapun, Lee Mi Sok dan Lee Soo Gyum yang masing masing diperankan oleh Myung See Bin dan Jun. Memiliki alasan tersendiri untuk membalaskan dendamnya masing-masing.

Drama ini tayang pada 11 Oktober 2017

4. Mad Dog

mad dog

mad dog via http://google.com

Duh judulnya jadi inget julukannya siapa ya?

Mad Dog drama korea yang mengusung genre drama dibintangi oleh aktor kawakan Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Choi Kang Woo seorang mantan detektif yang bekerja sebagai penyidik asuransi veteran. Choi Kang Woo memimpin penyidikan untuk kasus penipuan asuransi.

Selain Yoo Ji Tae, akrtis Ryu Hwa Young yang membintangi drama ini setelah sebelumnya sukses dalam drama Age Of Youth dan My Father Is Strange.

Mad Dog akan tayang pada 11 Oktober 2017

5. Go Back Couple

Masih ingat dengan aktris yang selalu terlihat muda sepanjang masa? Yup, Jang Nara akan comeback dengan drama berjudul Go Back Couple.

Berkisah tentang suami istri yang menyesal karena mereka menikah muda dan setelah menikah mereka malah saling membenci. Suatu ketika mereka mendapatkan pengalaman kembali ke masa lalu pada usia 20-an pada saat mereka pertama kali bertemu.

Selain Jang Nara, aktor Son Ho Jun akan memerankan sebagai sang suami Choi Ban Do. Dan ada penampilan Yunho TVXQ yang menjadi cameo, dengan model rambut yang kocak banget.

Drama ini tayang setelah Strongest Deliveryman tamat.

6. The Package

The package

The package via http://google.com

Siapa yang kangen sama Jung Yong Hwa personil CN Blue main drama?

Nah di drama The Package ini Jung Yong Hwa akan comeback. Mengusung genre romantis drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu wisata di prancis.

Yoon So So yang diperankan oleh Lee Yeon Hee memandu grup wisata yang setiap member dari grup tersebut mempunyai kisah hidup dan kisah cinta masing-masing.

Jung Yong Hwa bergabung dalam grup wisata tersebut setelah dicampakan oleh pacarnya, adapun Choi Woo Sik yang memerankan Kim Gyung Jae telah berpacaran selama sepuluh tahun.

Para member grup ini tidak ingin terlibat dalam kehidupan pribadi masing-masing, namun karena mereka berpergian bersama pelan-pelan mereka menjadi lebih dekat.

Drama ini tayang 13 Oktober 2017.

7. Black

Drama ber-genre Fantasy dan Thriller ini akan dibintangi oleh aktor Song Seung Hon dan Go Ah Ra. Bercerita tentang seorang detektif yang dirasuki oleh malaikat maut dan seorang wanita yang dapat melihat bayangan kematian. Mereka berusaha untuk menyelamatkan banyak orang dan melanggar peraturan yang ditetapkan surga.

Duh, kok di korea malaikat mautnya ganteng โ€“ganteng ya? Drama ini tayang 14 Oktober 2017.

8. Revolutionary Love

Revolutionary love

Revolutionary love via http://instagram.com

Siapa yang kangen Choi Siwon? Setelah menyelesaikan wajib militer, akhirnya Siwon comeback drama dengan berperan sebagai Byun Hyuk.

Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki (Byun Hyuk) yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia mulai hidup di suatu studio di daerah yang miskin, ia hidup disana dengan menyembunyikan identitas bahwa ia berasal dari keluarga yang kaya.

Ia pun bertemu dengan Baek Joon yang diperankan oleh Kang So Ra. Baek Joon merupakan wanita lulusan universitas yang bagus namun ia tidak dapat bekerja di perusahaan besar, dia pun bekerja paruh waktu untuk menjalani hidupnya.

Selain Siwon dan Kang So Ra, Gong Myung membintangi drama ini, setelah sukses dengan drama sebelumnya Bride Of The Water God.

Teaser-nya yang sudah tayang, memperlihatkan bahwa drama ini mengusung genre romance comedy. Yang udah nonton teaser-nya pasti deh nggak bisa nahan ketawa. Drama ini tayang tanggal 14 Oktober 2017. Selain comeback drama Siwon juga mau comback lho dengan para member Super Junior di November mendatang.

Itu dia 8 drama korea yang akan menghiburmu di bulan Oktober nanti.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya