5 Alasan Valid Jadi Jomblo Itu Ternyata Menyenangkan. Nggak Selalu tuh Galau-galauan

jomblo lebih bahagia

Era milenial seperti sekarang, remaja hingga dewasa merasa pacaran itu adalah hal yang bisa membuat bahagia. Padahal bisa dikatakan pacaran itu kadang merupakan hal yang bisa membatasi ruang kita, membuat kita melewati beberapa peristiwa penting di masa muda kita. Menjadi jomblo sebenarnya merupakan pilihan yang bagus untuk menikmati masa muda. Jomblo tidak semiris yang kamu bayangkan!

Advertisement

1. Bebas jalan dengan siapapun

Photo de Helena Lopes provenant de Pexels

Photo de Helena Lopes provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Bayangkan jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan, sudah pasti pacar kamu memiliki list dengan siapa saja kamu boleh pergi jalan-jalan, sedangkan menjadi jomblo membuat kamu bebas untuk hangout dengan siapapun.

2. Bebas dari kata cemburu

Photo de Gustavo Fring provenant de Pexels

Photo de Gustavo Fring provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Mustahil jika pacaran tidak memiliki rasa cemburu. Dekat dengan si A cemburu, berteman si B cemburu bahkan sahabat dekat kitapun bisa membuat si dia cemburu, lalu kapan kita memiliki banyak teman dan relasi? Sedangkan menjadi jomblo membuat kamu bebas untuk memilih dengan siapa kamu dekat dan berteman.

Advertisement

3. Bebas dari pertengkaran

Photo de Polina Zimmerman provenant de Pexels

Photo de Polina Zimmerman provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Pernahkah kamu melihat orang pacaran yang tidak pernah bertengkar? Jika seperti itu mungkin hubungan mereka sangatlah indah, tetapi kita hanya bisa menemukan 1 dari 100 hubungan tanpa pertengkaran. Hal kecil seperti main game saja bisa membuat pertengkaran yang besar dan menyakiti hati, pergi tidak laporan juga bisa membuat pertengkaran hingga berminggu-minggu. Sambutlah bahagia dengan menjadi seorang jomblo, kamu bisa bermain game sepuasnya, kamu bisa pergi tanpa memberikan laporan, enjoy your life !

4. Bebas dari krisis keuangan

Photo de Alexander Mils provenant de Pexels

Photo de Alexander Mils provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Berkencan merupakan hal wajib bagi orang pacaran dan harus mengeluarkan uang yang cukup untuk pasangan anda. Setelah berkencan, tidak jarang banyak yang mengalami krisis keuangan karena kamu harus menuruti keinginan pasanganmu untuk membuatnya bahagia. Lalu apa yang dilakukan si jomblo? Ia dengan bahagia mengeluarkan uang untuk dirinya sendiri, nongkrong, bercanda tawa dengan teman temannya.

5. Bebas dari toxic relationship

Advertisement
Photo de Vera Arsic provenant de Pexels

Photo de Vera Arsic provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Saat ini banyak orang pacaran yang akhirnya terjebak dalam toxic relationship, hal ini tentunya akan membuat pengaruh buruk dan trauma dalam menjalani hubungan. Tak jarang orang yang terjebak dalam toxic relationship mengalami emotional abuse yang akhirnya berujung pada depresi. Menjadi jomblo adalah keputusan yang sangat bagus untuk terhindar dari hal ini kamu bisa menjalani hidup dengan ceria bersama teman-teman kamu tanpa mendapatkan tekanan.

Menjadi seorang jomblo bukanlah hal yang menyedihkan, karena kamu bisa menikmati hidup dengan normal dengan cinta dari orang orang terdekatmu. Jika si dia memang serius untuk menjadikanmu pasangan ia akan langsung melamarmu kok!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Enjoy your article

CLOSE