5 Alasan di Balik Cowok Suka Mencium Tangan Ceweknya. Cowokmu Gini Juga Nggak?

Alasan cowok suka cium tangan cewek

Dilansir dari Buzzle, ciuman tangan pertama kali dilakukan pada abad ke-17 dan abad ke-18 di pesemakmuran Polandia-Lithuania dan Pengadilan Spanyol. Kebiasaan mencium tangan ini mulai dikenalkan kepada dunia melalui film-film bertema romantis. Adegan seorang cowok mencium lembut tangan perempuannya sebagai pengungkapan cinta dan rasa hormat.

Hal tersebut kemudian berlanjut sampai sekarang. Lihat saja orang-orang di sekitarmu yang tengah menjalin hubungan. Si cowok pasti suka mencium tangan ceweknya. Nah, kita kupas tuntas yuk alasan cowok suka cium tangan cewek selain atas nama cinta ini. Biar nggak penasaran lagi~

1. Pengungkapan cinta dan rasa hormat

Ungkapan cinta dan rasa hormat

Ungkapan cinta dan rasa hormat via https://www.google.com

Advertisement

Terkadang di saat cowok sedang merasa bahagia entah karena perkerjaan atau apapun, ia mencium tanganmu untuk menunjukkan betapa dia sangat membutuhkan dan menginginkan kamu untuk selalu menemani hari-harinya. Tapi tak jarang pula cowok mencium tangan cewek saat ia sedang merasa bersalah. 

2. Ingin melindungi

melindungimu

melindungimu via https://www.google.com

Dengan mencium tanganmu, ia ingin kamu tau bahwa ia ingin melindungimu. Ia ingin kamu selalu merasa aman saat bersamanya. Ia ingin kamu selalu merasa senang. Baginya, kamu adalah sebuah prioritas. Ia merasa sangat beruntung memiliki kamu. 

3. Kepemilikan

Kepemilikan

Kepemilikan via https://www.google.com

Mencium tanganmu adalah sebuah bentuk kepemilikannya terhadap dirimu. Seorang laki-laki ingin mengajakmu untuk membicarakan hal yang lebih serius. Ia ingin kau memperhatikan dan menghargainya. Dia ingin menunjukkan betapa ia sangat membutuhkanmu. 

Advertisement

4. Ekspresi perasaan terhadap ceweknya

Ungkapan perasaan

Ungkapan perasaan via https://www.google.com

Salah satu alasan cowok mencium tangan ceweknya adalah sebuah pengungkapan betapa ia begitu mencintaimu. Betapa ia sangat terpesona denganmu. Betapa ia sangat menginginkanmu untuk selalu berada di sampingnya. 

5. Bentuk ketulusan

Mencium tanganmu adalah sebuah ungkapan betapa berharganya kamu dalam hidupnya dan betapa ia tidak ingin kehilanganmu. Lelaki yang benar-benar tulus mencintaimu tidak akan serta merta menginginkan tubuhmu saja. Baginya, kehadiranmu di sisinya sudah sangat cukup baginya. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hidup kita adalah hadiah dari tuhan, apa yang kita lakukan terhadap hidup dalah hadiah kita untuk tuhan. Selamat menghidupi Hidupmu! Keep Beathing Keep Inspiring!

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE