Novel Second Chance Series ini ada tiga series, yaitu Revenge, Replace, dan Reverse. Dan untuk model covernya sendiri ada Salshabilla Adriani, Beby Tsabina, dan Cassandra Lee. Novel ini sangat menarik, selain ketiganya punya model cover yang masih muda, ternyata menceritakan sebuah kafe yang bisa memberikan kesempatan kedua dalam kehidupan ini dan keinginan mereka dapat tercapai.

1. Salshabilla Adriani

Novel Revenge ini menceritakan tentang Lea yang kekasihnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Hal itu menyebabkan kariernya terancam gagal dan dia mengalami kecelakaan yang hampir mengambil nyawanya. Suatu ketika Lea datang ke Kafe Second Chance dan menemukan sebuah diari bergaya vintage. Dan setiap keinginan yang ditulisnya di dalam diari itu semuanya menjadi kenyataan. Lea memanfaatkan kesempatan itu untuk balas dendam. Cocok gak kalau Salsha memainkan peran itu?

2. Cassandra Lee

Novel Reverse ini menceritakan tentang Nica yang mencintai seorang mantan vokalis band. Suatu ketika, Nica pergi ke Kafe Second Change dan bernostalgia dengan membeli kaset dan walkman yang membawanya ke masa lalu. Nica memanfaatkan kesempatan itu untuk merebut cinta pertamanya.

3. Beby Tsabina

Advertisement

Novel Replace ini menceritakan tentang Rara yang selalu berada di bawah bayang-bayang kakaknya. Betapa sakitnya Rara ketika mengetahui ternyata cinta pertamanya bertunangan dengan kakaknya. Suatu ketika Rara dan kakaknya pergi ke Kafe Second Chance dan Rara meluapkan kemarahannya kepada kakaknya. Saat itu ia berharap kakaknya lenyap ditelan bumi, dan keinginannya terkabul, bahkan tak ada yang mengenal kakaknya. Setelah itu kehidupan Rara kacau.

4. Foto Pemotretan Cantik

Cantik banget sih mereka, kira-kira gimana ya perasaan mereka saat menjadi cover novel? Mereka kompak banget lihat ke satu arah.

5. Foto Pemotretan Cute

Kali ini foto mereka cute banget, apalagi ekspresinya. Pastinya mereka happy aja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya