Bukan bermaksud tidak bersyukur diciptakan dengan wajah yang pas-pasan dari wanita yang lainnya. Tapi jujur saja rasanya sangat jengkel sekali kalau pria diluar sana lebih melirik atau suka dengan wanita yang lebih cantik dari tampilan luarnya. Iya sih, normal dan wajar saja. Toh ada juga sih wanita cantik luar juga dalamnya. Tapi rasanya seperti tidak adil saja. Jika kecantikan hati hanya dipandang sebelah mata dan dinomor sekiankan pula.

Tapi tenang saja girls, kita punya banyak kelebihan yang tidak semua wanita cantik bisa memilikinya. Semoga saja kaum pria diluar sana menyadarinya.

1. Mandiri. Apa atau kemana saja sendiri tak mengapa bagi diri ini

Sering ditanya: "sendirian saja?"

Pastinya tak asing ditengah telinga dan sering pula dilontarkan oleh teman-teman atau orang-orang disekitar kita. Tapi tenang girls, sebenarnya kita adalah tipe-tipe wanita tangguh yang sangat bisa diandalkan. Yang jelas tidak manja dan berani pastinya. Karena apa atau kemana saja tak perlu harus telvon dan meminta jemput dimana kapan saja.

2. Kalau ditanya soal dandan, memang diri ini tak pandai. Namun kalau berkarya diri ini jangan diragukan lagi

Banyak kelebihan

Banyak kelebihan via https://www.pexels.com

Advertisement

Penampilan luar sangat penting. Tapi bagi kita, itu bukanlah hal yang utama. Lebih seringya kita bergelut dengan karya. Bahkan tak peduli ada coretan atau noda pada wajah kita. Bagi kita berkarya adalah salah satu hal yang kita lakukan untuk menunggu kalian pria yang beruntung diluar sana mendapatkan kita. Jadi bukan sembarang menunggu tapi menghasilkan karya ya. Hehehe..

3. Kepentingan orangtua bagi diri ini selalu yang utama dalam pertimbangan mengambil keputusan

Kepentingan Orangtua

Kepentingan Orangtua via https://www.pexels.com

Bagi kita, orangtua adalah harta yang paling utama dalam hidup kita. Segala keputusan selalu kita komunikasikan dengan orangtua kita. Karena kita percaya doa restu merekalah yang mengantarkan kita sampai sekarang ini pula. Soal pasangan hidup keputusan merekapun jadi pertimbangan juga. Jadi sudah pastinya kita sayang orangtua. Wahai pria diluar sana, masih ragu membawa kita ke orangtua kalian?

4. Bisa sangat menghargaimu. Terutama saat kau sedang kerja, main game, atau bersama-sama dengan teman-temanmu

Saling menghargai

Saling menghargai via https://www.pexels.com

Sekarang ini lagi viralnya lagu "Karena Su Sayang". Yang dipopulerkan oleh Near dan Dian Sorowea. Bahkan banyak dari kita yang sudah mengcover lagunya. Dari lagu tersebut kita paling mengerti kalian kaum pria. Karna kalau sudah sayang mengapa harus mengekang? Toh kesibukan kalian sudah mulai kita pahami. Dari kerja sampai main game pula. Sudah biasa. Jadi jangan diragukan lagi kesetiaan kita.

5. Selalu mendahulukan kepentingan oranglain daripada diri sendiri. Inilah tanggungjawab selama ini

Mengutamakan kepentingan orang lain

Mengutamakan kepentingan orang lain via https://www.pexels.com

Advertisement

Kepentingan orang lain selalu jadi prioritas kita. Selain karena memang sudah menjadi tanggungjawab kita, egois bukan dari sifat kita. Meskipun sebagai manusia biasa lelah pasti ada. Tapi kita percaya apa yang kita lakukan untuk mereka adalah pengabdian selama hidup kita yang tak akan sia-sia. Perasaan orang lain saja dipikirkan, apalagi kalian pria beruntung divluar sana?

6. Partner terbaik berbagi, bukan hanya suka tapi juga duka yang menyelimuti

Partner berbagi suka duka

Partner berbagi suka duka via https://www.pexels.com

Sudah pasti dalam sebuah hubungan, apalagi masih pacaran, sudah menikah saja akan ada fase-fase pasang surutnya. Entah karena masalah pekerjaan, pengelolaan emosi masing-masing individu atau masalah lainnya. Disitu kita akan berusaha membawa kalian berbagi cerita dengan kita. Kita sebenarnya sedih jika melihat kalian menanggungnya sendirian. Karena kita tidak hanya ada saat suka saja tapi juga duka.

7. Tidak malu karena berani tampil beda. Justru bagi kita inilah keunikan diri kita

Berani beda

Berani beda via https://www.pexels.com

Menjadi beda adalah pilihan kita. Karena bagi kita itu adalah ciri khas kita, keunikan kita. Dan tidak sembarang wanita cantik diluar sana punya. Tidak perlu menjaga image yang berlebihan juga. Kita lebih suka tampil apa adanya. Sudah dipastikan kita hemat juga dalam perhitungan keuangan juga. Karena apa kebutuhan kita adalah yang utama.

8. Persoalan dekat dengan Tuhan, percayalah diri inilah orang yang menjadi permohonan dalam doa-doamu selama ini

Bicara soal pasangan hidup, seiman bisa dibilang urutan pertama dari syarat penting kalian pria menentukan pasangan hidup kalian. Percayalah, diri inilah orangnya. Persoalan dekat dengan Tuhan selalu kita utamakan. Karena kehendak Tuhan-lah yang Maha pengabul segala doa dan permohonan. Terlebih untuk membuat kalian terbuka menerima kita.

9. Soal menunggu, jangan ditanya lagi. Kalau tidak sabar, untuk apa diri ini masih sendiri sampai sekarang ini?

Penunggu yang setia

Penunggu yang setia via https://www.pexels.com

Kesabaran paling berarti adalah ketika kita benar-benar percaya untuk menunggu. Menunggu dirimu. Menunggu terbukanya hatimu. Menunggu kabarmu. Apalagi hatimu. Jikalau tak sabar, mengapa hati ini sampai saat ini masih memilih sendiri? Jika tak sabar mengapa hati ini selalu percaya suatu saat nanti Tuhan kan membukakan hati, yang tak hanya melihat dari kecantikan fisik tapi dari dalam hati yang murni?

Jadi…apa kamu masih ragu memilih diriku yang jauh dari kata cantik ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya