1. Jalan sendiran

Ih, si Tasya nggak punya teman ya? Jalan sendirian terus"

"kayaknya temannya banyak deh, tapi kok dia penyendiri gitu ya orangnya”

Dua statement ini yang sering bermunculan kalo kita lagi jalan sendirian, baik di kampus atau di tempat umum seperti mall. Padahal what’s wrong kalo kita jalan sendiri? Bisa aja emang kita lagi pingin menikmati me-time atau ngerasa nyaman dan bebas kemana-mana kalo jalan sendiri.

2. Jalan sama temen lama

Gossip Girl.

Gossip Girl. via https://www.google.co.id

“Si Michelle, Farah sama Olin tuh kalo kemana-mana selalu berdua deh. Pasti mereka nggak bisa bergaul deh, jadi temennya cuma itu-itu aja"

Padahal saat itu kalian lagi reunian karena sama-sama sibuk dan udah lama nggak ketemu tapi kebetulan aja ada temen lama yang ngelihat, hihihi.

3. Jalan sama temen baru

New Friends

New Friends via http://laurabarnhart.com

“Saras tuh jalannya sama anak-anak eksis gitu ya, pasti temen lamanya dilupain deh”.

Sering banget sadar nggak sadar, kita punya banyak temen yang bermacam-macam, mulai dari yang culun sampai yang eksisnya menyaingi selebriti.

Misalnya kita ketemu temen lama kita di mall, dan mereka memanggil tapi kita nggak denger atau nggak noleh, pasti malah dibilang sombong. “Eh lu kemaren gue panggil tapi nggak noleh, sombong banget sih, pura-pura nggak kenal ya? Hah? Hah?” (Loh kok malah mojokin). Mall kan banyak orang, jadi wajar dong kalo kita nggak denger. Bukannya bermaksud sombong.

4. Jalan sama anak eksis

“Kemaren gue liat Arnold, temen SMA kita yang culun itu jalan sama Gamal, kayaknya Arnold dibeliin macem-macem deh sama Gamal. Gamal kan tajir, soalnya mereka nenteng tas belanjanya banyak banget. Gila ya kalo mereka sekarang bestfriend-an!”

Iya sih jalan sama Gamal. Tapi Gamal yang penyanyi dangdut RT, bukan Gamal yang youtubers. Lagian bisa aja yang belanja Arnold, tapi si Gamal bantuin bawa belanjaanya si Arnold.

5. Jalan sama temen sejenis atau lawan jenis

Kalo kita liat temen kita jalan sama cowok ganteng, pasti kita bilang “Dea itu cowoknya banyak ya? Kayaknya playgirl gitu deh dia, tiap gue ketemu dia cowoknya ganteng-ganteng, terus sering gonta-ganti”,  atau “loh Dea sama Nico udah putus? Kok kemaren gue lihat Dea nonton sama Ojan?” 

Padahal bisa aja si Ojan itu sepupunya Dea atau bodyguard-nya. Sementara kalo temen kita jalan sama sesama jenis, “gue denger si Wega sama Ben itu pacaran loh, soalnya gue sering liat Ben kalo malem itu ke rumah Wega mulu, pasti mereka ada hubungan terlarang deh.”

Yaaaaah, pada nggak tahu aja kalo si Ben itu lagi PDKT sama adiknya Wega. Makanya dia sering ngapelin ke rumah Wega tiap malam. Soalnya adiknya Wega tuh lucu banget, berbulu dan lembut kalo dipeluk, enak kalo dicium. Bibirnya astaga lembutnya. Yang jelas body-nya warna kuning putih dan makanannya, makanan kucing.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya