Bersantai di Beach Club dengan Pemandangan Pantai. Bali Juaranya!

Bersantai di beach club Bali

Apakah kalian sudah punya rencana untuk vacation , ataupun sekedar memanjakan diri sejenak dari semua aktivitas? Bali memang juaranya, dan pilihan yang tepat buat kalian bila ingin menikmati liburan. Selain memang dikenal dengan keindahan pantainya dan beragam keindahan alamnya. Bali juga memiliki Beach Club yang wajib banget kalian kunjungi.

Advertisement

1. The Lawn Canggu

photo by  @thelawncanggu

photo by @thelawncanggu via http://www.instagram.com

Beach Club yang berlokasi  di Jalan Pura dalem Canggu Badung Bali ,berada tepat di Pantainya. Sehingga kalian bisa bersantai sambil langsung mendapatkan pemandangan alam pantai. Tempat ini pun tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan. Yuuk buruan hubungi teman-teman saudara kalian untuk berlibur ke The Lawn Canggu

Jam operasional 4-10 pm weekdays & 12-12 am weekends. Terdapat banyak sekalia varian menu yang kalian bisa cicipi. Dan di sini juga sering sekali diaadakan live music di hari-hari tertentu

Advertisement

2. Single Fin

photo by @singlefinbali

photo by @singlefinbali via http://www.instagram.com

Bila kalian tengah berkunjung ke daerah Uluwatu , mampirlah ke Single Fin. Terletak di tebing dengan panorama menghadap ke laut lepas. Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan ditambah kalian juga bisa menikmati matahari terbenam.

Beach Club ini didirikan pada tahun 2008 , dan nikmati juga live music pada hari Rabu , dan di Hari Minggu biasanya Single Fin akan mengundang DJ Internasional, demi menambah keseruan di tempat tersebut.

3. Omnia Dayclub

Advertisement
photo by @omniabali

photo by @omniabali via http://www.instagram.com

Dengan arsitektur yang sangat modern Omnia Dayclub juga berhasil menjadi  salah satu BeachClub di daerah Uluwatu yang sangat ramai dikunjungi. Di sini bila kalian ingin tempat yang sangat private . Ada kelas VIP ( VIP day beds , VIP bungalow , VIP cabana )  kalian pun bisa reservasi via online .

Dan sering juga diadakan party pool , dengan mengundang dj  yang membuat party kalian semakin berkesan dan tak terlupakan. Untuk menunya pun bila kalian suka dengan seafood. Kalian bisa menikmati seafood yang sangat menggugah selera sambil menikmati party dan pemandangan pantai.

4. Vue Beach Club

photo by @vuebeachclubbali

photo by @vuebeachclubbali via http://www.instagram.com

Teletak di LV 8 Hotel Canggu. Kalian akan melihat Beach Club Pinggir pantai dengan bentuk memanjang , terdapat day bed dan gazebo dari rotan yang muat sampai 4-5 orang. Memasuki Vue Beach Club free plus handuk, kalian hanya perlu order  menu saja.

Di Ujung Beach Club terdapat juga Bar yang siap membantu kalian bila ingin mengorder minuman atau semacamnya. Dan setiap hari Jumat akan diadakan Beaches Pool Party dan setiap hari minggu akan ada pemain saxophone dengan permainannya yang bikin kalian terhanyut dalam suasana yang romantic.

5. Rockbar

photo by  @rockbarbali

photo by @rockbarbali via http://www.instagram.com

Rockbar Bali teletak di kawasan Jimbaran yang masih menjadi bagian dari Ayana Resort dan Spa Bali, tapi pengunjung tidak hanya tamu Resor saja . Rockbar ini dibuka untuk umum  mampu menampung sekitar 650 tamu. Ada juga kelas VIP  yang hanya diperuntukan untuk 18 orang.

Daya tarick bar ini adalah berada di atas tebing dengan pemandangan pantai .  Dress code yang harus di ikuti di tempat ini iyalah menggunakan pakaian yang sopan dan , tidak boleh memakai celana pantai, kaos singlet, terlebih kaos singlet yang ada gambar sebuah brand alkohol. Dipastikan, Anda bakal tidak boleh masuk ke tempat ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE