Kenangan lama sulit dibuang. Apalagi dengan Si "Dia" yang biasanya nempel sama kamu. "Dia" yang biasanya semangatin kamu! Ini dia 6 tanda kamu belum move on dari Si "Dia"!

1. Masih Sering Kepoin Sosmednya

Stalking Akun Mantan via https://cdns.klimg.com

Niatnya, kamu hanya ingin tahu keadaan dia aja sih. Tapi ternyata kamu kepo sekali dan lama kelamaan kepo terus-terusan. Ini salah satu pertanda kamu belum move on. Cepet deh move on… Stop stalker akun dia sekarang!

2. Masih Simpan Kenangan Yang Dia Beri

Kenangan Dia via http://2.bp.blogspot.com

Kamu masih menyimpan kenangan kamu dan dia rapat-rapat. Apalagi jika itu semua masih komplit. Mulai dari foto, aksesoris, buku atau surat-surat dari dia. Tandanya… Kamu belum move on!

Advertisement

Kini yang kamu harus lakukan adalah buang semua barang itu dan move on lah!

3. Kamu Kadang Masih Membawa Dia Dalam Alam Mimpimu

Mimpi Si Dia via http://akphoto3.ask.fm

Katanya sih sudah move on! Tapi mau tidur masih mikirin dia. Apalagi, jika sampai ke bawa mimpi. Masih galau akut berarti! Yang kamu harus lakuin adalah jangan lupa baca doa dulu sebelum tidur dan jauhi semua kenangan tentangnya.

4. Masih Simpan Kontak Dia Dengan Sebutan “Semangatku”, “Sayang” Atau Lainnya

Masih Hubungin Dia via http://1cak.com

Kamu mau hapus dia dari kontak kamu saja sulit! Ganti nama dia jadi MANTAN itu sulit.. Pertanda kamu GALAU akut! Apalagi, kalau kamu masih ingin hubungin dia!

Yang kamu harus lakuin adalah… delete kontaknya dari handphone kamu.

5. Kamu dan Dia Masih Terhubung Dengan Sok Benci Tapi Kangen

Pura-Pura Benci via http://gambarlucu.co

Ini dia. Kamu sih memang terlihat sudah blokir dia karena dongkol se-dongkol-dongkolnya. Tapi, kamu dan dia ternyata masih terhubung. Kamu misalnya dalam satu grup sama dia, eh kamu kesal sendiri atau lainnya. Apalagi ketika kamu nggak sengaja lihat dia di viral terus kamu dongkol sendiri lihat dia. Sebenarnya bukan DONGKOL karena BENCI. Tapi sebenarnya kamu masih PEDULI dengannya.

6. Enggak Sengaja Bertemu Di Tempat Yang Sama-Sama Sering Kamu Kunjungi

Ketemu Mantan Di Tempat Yang Sama via http://2.bp.blogspot.com

Nah, ini lebih parah! Kamu dan dia masih sering ketemu di satu tempat yang kalian sama-sama suka kunjungi. Apalagi jika kamu belum move on dari tempat kenangan kamu dan Si Doi.

Yang kamu harus lakuin jika semua ini terjadi adalah jauh-jauh dari tempat kenangan waktu dulu sama Doi.