Bagi Instagramers yang suka ngikutin akun selebgram, tentunya tahu sosok hijabers Ira Rosita. Dengan nama akun IG @irrst ini, Ira menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang gemar dengan style lain daripada yang lain. Style nya yang unik, membuat pengikut akunnya telah mencapai angka 37k.

Dalam akunnya kerap terlihat Ira menggunakan celana yang sangat tren pada zaman dahulu dan akhir-akhir ini booming kembali, yakni celana cutbray. Bagi sebagian wanita mungkin merasa tidak percaya diri menggunakan celana cutbray untuk sehari-hari. Namun, Ira memiliki style nya sendiri yang simpel tapi masih terlihat sangat stylish dan mungkin bisa jadi rekomendasi buat kamu. Mau tahu? Yuk simak!

1. Casual, pilih kemaja polos dengan kaos striped. Tak Lupa sling bag untuk melengkapi penampilanmu

kaos striped

kaos striped via https://www.instagram.com

Style seperti ini sangat cocok digunakan untuk hangout bareng teman. Kamu akan terlihat sangat stylish tapi ngga norak. Padukan kaos motifmu dengan outer kemeja polos yang diselaraskan dengan jilbabmu, jangan lupa celana cutbray nya ya.

Advertisement

Untuk sepatu, Ira menggunakan sepatu yang senada dengan celana. Kemudian pilihlah sling bag yang kamu rasa cocok dan pastinya nyaman kamu pakai untuk bepergian. Ingat, pakaian yang nggak nyaman bisa bikin mood kamu rusak lho!

2. Style yang paling gampang ditiru, cukup gunakan kemeja dan celana cutbray andalanmu

celana cutbray

celana cutbray via https://www.instagram.com

Kamu pasti punya stock ini di lemarimu! Simpel banget. Cukup gunakan baju kemejamu, kemudian kamu padukan dengan celana cutbray yang diselaraskan dengan warna jilbabmu. Usahakan celana dan baju memiliki warna yang tampak berbeda.

Di sini, Ira memilih sepatu yang senada dengan celana dan jilbab, hal ini dilakukan agar tidak terlihat rame atau nano-nano. Kemudian catatan, Ira memilih tas hitam yang senada dengan warna celana, sepatu dan jilbabnya, namun ditambah aksen kain motif agar tidak terkesan monoton. Nah, dengan begini kamu nggak perlu pusing mikirin outfit untuk ke kampus.

3. Baju putih dengan aksen pita, dipadukan dengan celana cutbray yang senada dengan jilbab, sepatu dan tas. This is monochrome

Advertisement

Sedikit formal namun tidak membuatmu terlihat kaku. Style ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara yang sedikit santai, namun ngga membuatmu terlihat salah kostum untuk sekedar hangout bareng teman. Ira terlihat menggunakan style monochrome, dengan kesan hitam putih.

Namun, agar tidak terlihat terlalu monoton, Ira menambah aksen pita striped kecil di lingkar baju putihnya. Hal ini menambah warna dari keseluruhan pakaiannya yang terlihat monochrome.

4. Kemeja motif, dan sling bag. Simpel!

Kamu ingin terlihat stylish namun ngga mau ribet? Ini cocok buat kamu. Dengan paduan warna hitam pada jilbab, sepatu dan sling bag, Ira membuat style ini tidak kaku dengan menggunakan memadukan kemeja warna sedikit mencolok namun tetap enak dipandang.

Pemilihan kemeja berwarna orange, menghidupkan suasana dari style yang dominan berwarna hitam tersebut. Kak Ira emang paling bisa ya!

5. Padukan outer dengan kaos, shawl dan sling bag. Menawan!

And the last, look ini membuat kesan menawan. Pemilihan warna outer dan baju kaos yang cenderung polos, dapat dihidupkan kembali warnanya dengan menambah shawl motif pada leher kamu.

Walau kamu memilih sling bag dan jilbab yang polos juga, hal ini tidak menjadi masalah. Kamu sudah terlihat sempurna!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya