Kantong tidur termasuk salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki oleh mereka yang suka melakukan aktifitas outdoor seperti camping dan hiking. Dan jika kalian termasuk salah satu pecinta aktifitas campingdan hiking yang tetap ingin tampil gaya dan eksis dimanapun kalian berada, cobalah melirik aneka desain kantong tidur unik dari Jepang ini. Dijamin kalian akan tetap menjadi pusat perhatian sekalipun tengah berada di alam liar.

1. Kantong Tidur ala Mesir

Kantong tidur ala Mesir via https://www.japantrips.co

Pernah membayangkan rasanya menjadi seorang Firaun? Kalian bisa membayangkannya sambil tidur di kantong tidur berbentuk Firaun seharga 22000 yen ini. Siapa tahu kalian lantas bisa tidur nyenyak layaknya mumi Firaun di dalam kantong tidur keren ini.

2. Kantong Tidur Tuna

Kantong Tidur Tuna via https://www.japantrips.co

Advertisement

Tuna memang enak jika disantap. Namun apakah tuna enak untuk dijadikan tempat tidur? Entahlah. Hanya saja jika kalian penasaran seperti apa rasanya tidur dalam kantong tidur berbentuk tuna ini, kalian bisa membelinya dengan harga 22000 yen.

3. Kantong Tidur Anatomi tubuh manusia

Anatomi tubuh manusia via https://www.japantrips.co

Kantong tidur ini tampaknya cocok bagi mereka yang menyukai anatomi tubuh manusia. Harganya pun relatif terjangkau jika dibanding 2 kantong tidur sebelumnya, yaitu 12800 yen.

4. Kantong Tidur berbentuk tubuh manusia

Kantong tidur berbentuk tubuh manusia via https://www.japantrips.co

Jika kantong tidur anatomi tubuh hanya sekedar kantong biasa dengan motif anatomi tubuh, maka kantong tidur yang satu ini bentuknya betul-betul seperti tubuh manusia. Jadi kalian bisa tidur nyenyak dengan beraneka posisi tanpa harus dibatasi ruang geraknya oleh bentuk kantong tidur. Harganya? Hanya 5577 yen saja.

5. Totoro

Tidur dalam kantong berbentuk Totoro ini tampaknya cukup nyaman. Apalagi jika kalian mengaku sebagai pengemar Totoro. Ngomong-ngomong, kantong tidur Totoro ini dibandrol dengan harga 10450 yen.

6. Green pea dan stroberi

Green pea dan stroberi via https://www.japantrips.co

Kantong tidur ini cocok untuk anak-anak yang tetap ingin merasakan tidur di tempat yang cute. Kedua kantong tidur ini dijual dengan harga 2499 yen, jauh lebih terjangkau jika dibandingkan jenis kantong tidur lain dalam daftar ini.

Gimana? Apakah kalian tertarik untuk membelinya? Sesekali tidur cantik boleh lah ya