1. 1. Jangan mengadalkan JiSamSu (Janji Manis Tapi Palsu)

pasangan ada maunya

pasangan ada maunya via http://alfa-img.com

Saat cewek km marah mengutarakan apa yg dy rasakan, kamu “wajib” mendengarkan keluh kesalnya sampai tuntas.

Cew : “sayaang aku gak suka sama sikapmu!”

Cow : “Sikap yg mana syang?” (dalam hati, gak ad angin, gak ada ombak marah2 gk jelas!) itulah sifat cwok, gak bisa merasakan hal terkecil yg sebenarnya sangat menyakiti si cwek.

Cew : (menjelaskan permasalahan dg detail)

Cow : “Ya udah aku gk gt lagi” (kata-kata cwok yg udah hatam berkali2!) :-(

Cew : (dengan senangnya punya harapan baru dari sang cwok) :-)

Beberapa saat kmudian sang cwok “tidak sengaja mengulangi ksalahannya lagi” (tidak sengaja paling byk 3x sob, bukan berkali2 ato sesering kali! “itu hobby namanya gan”, dg perdebatan yang sama ujung2nya si cwek harus mnerima harapan baru lg. Kalo kayak gini brulang2 sob, siap2 kamu khilangan cwek km karena diambil orang lain yg lebih bisa memberi harapan nyata padanya.

Jika harapan itu didapat dari kamu sob, 100% cwek kamu akan merasa sangat dihargai dan dengan sendirinya dia akan merubah sikapnya menjadi lebih tenang (gk tenang gimana lwong punya cwok tepat janji, ya pasti sungkan atuh mau brontak :-).

2. 2. Jangan meremehkan masalah

Pasangan cuek

Pasangan cuek via http://alfa-img.com

Cwok kebanyakan selalu mengentengkan suatu permasalahan, saat cweknya marah dy akan brfikir

“aahh..ntar juga ilang2 sendiri kemarahannya, sekarang kan dy lg emosi aj, mending gw nggame aja ahhh”(yang cwek stres gak karuan sampe nangis- nangis )T_T

hy sobbb, open you’r eyes!saat ini cwemu sedang emosi, dia sangat butuh hiburan dari kamu, jangan kamu tinggal nggame ato yg lain, yang ada dy tambah marah dan mengarah ke pikiran negatif. Dy akan mrasa gk dihiraukan dan kalau udah bgitu bahaya sob....

Cwe : “cwok gw gk pduli ma apa yg gw rasain, gak mungkin gw gini trus, tapi gw masi laku kok” (hati2 dg prkataan ini, bisa jd dy memang sudah punya LIL (Laki2 Idaman Lain) didunia ini gk Cuma ada WIL lho...! (yang cwek gk stia dong???” jika setia untuk tersakiti, buat apa???”)

Sebaiknya km selesaikan masalahnya dengan kepala dingin, buat dia merasa setenang mungkin, sampai-sampai dia merasa hanya kamu lelaki yang paling mengerti dia :-)

3. 3. Prioritaskan dia dalam hidup kamu

Pasangan impian

Pasangan impian via http://www.google.com

“Prioritaskan”, bukan brarti mengutamakan cwek ditas sgala2nya sob, tpi coba tepatkan diri km kapan saatnya kamu memprioritaskan dia. Kalo kamu dalam kondisi masih bisa memprioritaskan dia jg mencari2 alasan untuk menjadi tidak bisa memprioritaskan dy.

Cwe : “ Sayaang, q pengen km menjadi begini, begitu, kamu jangan bgini dll..(selama keinginannya tdk melanggar norma atau ke hal negatif)

Cwo : “buat apa?gk usah yaa, gak penting juga”(padahal kamu sanggup melakukan itu, tapi kamu males)

Cwe : “lagi2 apa yg q inginin dianggep gk ptg!” (padahal jika itu km lakuin, km akan dapet balesan 10x lipat dari apa yg km lakuin dan sebaliknya!)

Itu Cuma hal kecil sob...lakuin aja. Cwek itu sangat baik, jadi tiap kebaikan yg kamu lakuin pasti dy bales berlipat2, apalagi kalo udah sayang, urusan “merubah sikap dan sifat menjadi sesuai keinginanmu” gak usah dikhawatirin lg...:-)

4. 4. Buat dia merasa kalo kamu sangat bangga dengannya

Pasangan impian

Pasangan impian via http://alfa-img.com

Cewek itu suka dipuji, tapi hati-hati cwek bisa tau lo mana pujian yang tulus ato gk (eits...diem2 cwek itu jd pramal ya :-D) tapi emang bner kok...

Saat km janjian sama cwek terkadang ini yg akan trjadi......

Cwe : “hy sayaang, brangkat skarang :-) ?”(dalam hati penampilan gw udh cantik , dia pasti suka :-)) (si cwe beropini gt karna udah sering dapet pujian dari temen cwoknya)

Cwo : “ok, ngmong2 pnampilan km kok gt sih sayang?gk pantes tau, ntar ketemu temen-temenku, ganti dong”

Cwe : “masak sih?”(yg dirasain si cewe lemes serasa gak mau berjalan lagi ) dan dalam hati, shiit ! gw uda prsiapin ini dg baik malah dikatain gitu,emang pnampilan loe slalu oke gitu??? Cuma gw simpen aj dalam hati takut loe tersinggung”:-D

Kamu gk tau padahal dia uda terbiasa dipuji cwok lain dibelakang kamu dan apa yg dia tampilkan sudah pernah dia uji di depan orang lain, malah kamu ngece seenaknya. Kalo kamu gitu terus dia jadi ngrasa kamu gak menghargai dy dan justru dy lebih nyaman dg orang lain dan akhirnya brantem deh..

bicaralah pada saat yg tepat, ajak dia ke mall ato ke salon kamu permak aja dia sesuai style yang kamu anggep cocok buat dia, gk perlu di sekak saat mau kencan gitu...” (kalo gak ada modal untuk ini, jangan sekali2 protes, karna cewek kebanyakan selalu menggunakan style sesuai trend yg ada, bukan selalu membaca style yg ada di pikiranmu (emang loe siapa?gw begini pake duit gw kok) ini bukan matre tapi realistis gan :-)

“Cwok itu jangan banyak bicara, tapi actionlah yang penting”.

5. 5. Jangan melihat kesempurnaan perempuan lain

Pasangan genit

Pasangan genit via http://alfa-img.com

Diluar sana mungkin memang banyak cwek yg lebih perfec dari dy sob, tapi km harus inget “kamu pacaran sama cwek kamu karena kamu bener2 sayang gak sama dia?”Kalo emang ngaku bener2 sayang, kamu harus memahami ini :

“Tiap orang dilahirkan dengan karakter fisik mapun mental yang berbeda”

Jadi apapun yg terjadi kamu gak boleh melihat hal yang GAK ada di cwek kamu,tapi ada di cwek lain. Hapus semua pikiran itu, yakinkan “gw sayang ma cwe gw apa adanya, gak pduli diluar sana msky ada yg lebih perfec!” Bukankah cwek km sudah brusaha brsikap begitu?kamu kan juga gk perfec sobb :-D. Kesempurnaan hanya milik tuhan :-).

6. 6. Jangan suka curcol

Pasangan gak banget

Pasangan gak banget via http://alfa-img.com

Kalau egois sudah banyak yang mendifinisikan sebagai lebih mementingkan keinginan sendiri tanpa memikirkan kepentingan orang disekitarnya ... dengan kata lain "Yang penting happy". ,,, kalau orang curcol gimana ? (sumpah dehhh ngeselin banget bikin ennek!)

Cwe : “Sayang tau gak , ternyata begadang itu gak bagus lho bisa memperpendek umur, kamu jangan sering begadang yaa”(maksud si cewek, dia sangat memperdulikan kesehatanmu sob..)

Tiba – tiba.....

Cwo : “ Eh.. aku tadi ketemu si A lo di kampus, dia bilang begini, begitu padaku...”

Cwe : "loe kok jadi curcol sih, gw belum selesai ngomong!" (dalam hati, kurang ajar loe, maen nyrobot omongan gue, loe pikir apa yang loe omongin itu penting???)

Haddduuuuh kalo kamu sering kayak gitu sob, sesetia apaun cwek kamu ujung-ujungnya dia akan merasa bosan sama kamu karena sikapmu yang curcol itu

“Kalo keenam sikap itu loe terapkan, dijamin gak nyampek 1bulan cewe loe bakal meng.IYA.kan smua yang kamu katakan (Asal gk kearah negatif gan :-)), tapi kalo kamu mempunyai sikap berlawanan dari itu , hanya ada 2 kenyataan yang akan kamu dapet, yaitu cewekmu akan menjadi sangat pemberontak atau cewekmu akan pergi meninggalkanmu

 

Selamat mencoba.............!:-)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya