6 Inspirasi Desain Meja Rias Kamar Mandi Minimalis yang Super Keren

Meja rias ini bakal jadi primadona dalam kamar mandi kamu, nih!

Kamar mandi yang baik tentunya diharapkan memenuhi semua keperluan pengguna, termasuk keberadaan meja rias. Adanya meja rias di kamar mandi akan membuat aktivitasmu di dalamnya menjadi lebih praktis. Meja rias dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti mencuci tangan, menggosok gigi, menggunakan atau membersihkan sisa makeup di wajah, mencukur kumis dan janggut, ataupun sekadar merapikan penampilan. Meja rias juga bisa sekaligus menjadi tempat penyimpanan dan membuat kamar mandi menjadi lebih teratur.

Ingin memiliki meja rias kamar mandi yang super keren? Simak beberapa inspirasinya berikut ini.

Advertisement

1. Meja rias industrial

Meja rias kamar mandi bergaya industrial dan klasik

Meja rias kamar mandi bergaya industrial dan klasik via https://www.pranaycoffee.com

Industrial menjadi gaya yang semakin lama semakin diminati untuk diaplikasikan pada desain hunian. Gaya ini bisa banget kamu implementasikan pada kamar mandi, khususnya pada meja rias. Dengan menggunakan material industrial seperti kayu olahan, besi, atau pipa, kamu bisa memperkuat suasana industrial pada meja rias yang melengkapi kamar mandi kamu.

2. Meja rias rustic

Meja rias kamar mandi kayu rustic

Meja rias kamar mandi kayu rustic via https://nimvo.com

Bagi kamu yang suka dengan suasana natural dan ingin memasukkan unsur alam pada kamar mandi, gaya rustic tidak akan mengecewakan, termasuk pada kamar mandi. Suasana rustic dapat diwujudkan melalui desain meja rias, kaca, dan juga tempat penyimpanan dari kayu yang masih memiliki tampilan serat kayu natural di permukaannya.

Advertisement

3. Meja rias bergaya Eropa

Meja rias kamar mandi bergaya Eropa

Meja rias kamar mandi bergaya Eropa via https://www.overstock.com

Ingin menampilkan gaya klasik yang timeless? Terinspirasi gaya meja rias ala Eropa dan terbuat dari kayu, sehingga mampu menampilkan kesan glamor dan klasik pada kamar mandi. Kamu bisa menggantungkan sebuah cermin secara terpisah, untuk menguatkan kesan klasik pada tampilannya. Tak hanya digunakan untuk meletakkan wastafel, meja rias juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan perlengkapan mandi seperti spons, sabun mandi, handuk bersih, dan perlengkapan lainnya. Desain meja rias bergaya Eropa ini mampu membuat tampilan kamar mandi terkesan lebih elegan dan mewah.

4. Meja rias eklektik

Meja rias eklektik di kamar mandi

Meja rias eklektik di kamar mandi via https://www.renoassistance.ca

Kombinasi dari gaya lama dan baru akan membentuk tampilan yang menarik bergaya eklektik. Misalnya, kamu bisa mendaur ulang meja lama yang terbuat dari kayu berwarna coklat untuk kemudian digabungkan dengan wastafel berbahan mengkilap motif batu. Untuk menguatkan kesan alam dan natural, pasang wallpaper floral sebagai background cermin meja rias. Suasana jadi lebih hidup, kan?!

5. Meja rias minimalis

Meja rias minimalis putih polos nan mengkilap dalam kamar mandi

Meja rias minimalis putih polos nan mengkilap dalam kamar mandi via https://www.velvetcushion.com

Tidak punya banyak ruang untuk memasukkan meja rias pada kamar mandi kamu? Tak perlu yang besar, kamu tetap bisa memasukkan sebuah meja rias berukuran kecil di pojokan kamar mandi. Pilih desain meja yang sederhana dan tidak memiliki banyak detail. Jangan sampai membuat kamar mandi terlihat penuh akibat desainnya. Sebaiknya, pilih meja yang memiliki tempat penyimpanan di bagian bawahnya agar kamu tetap bisa menyimpan berbagai keperluan kamar mandi di meja minimalis tersebut.

Advertisement

6. Meja rias backlight

Meja rias menggunakan backlight pada cermin kamar mandi

Meja rias menggunakan backlight pada cermin kamar mandi via https://www.hospitalityonline.com

Suka dengan gaya modern? kamu bisa menggunakan desain meja rias yang dilengkapi dengan pencahayaan pada bagian belakangnya seperti ini. Walaupun terlihat sederhana, efek pencahayaan dari kaca ini mampu memberikan kesan yang elegan dan kekinian, serta dramatis pada interior.

Desain meja rias kamar mandi manakah yang paling sesuai dengan kriteria dan seleramu? Walaupun kerap dianggap pelengkap saja, kehadiran meja rias mampu mempercantik sekaligus mengubah tampilan kamar mandi menjadi lebih indah dan elegan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bangun Proyek dengan Aman, Nyaman, dan Transparan *Semua foto yang berasal dari Arsitag.com adalah kekayaan intelektual milik masing-masing profesional yang mengunggah karyanya ke Arsitag.com.

CLOSE