Aduh, siapa sih yang mau jadi anak kost? Udah tempat tinggal numpang, disuruh bayar, dikit-dikit keluar uang, belum lagi buat beli makan. 

Kalian semua pasti taunya anak kost itu kudu hemat-hemat biaya buat keperluhan hidup. Ujung-ujungnya mie instan lagi, lagi dan lagi, sampai-sampai itu yang jadi makanan favorit kamu. Eits sudah-sudah jangan galau, gue ada solusi makan enak tapi murah buat para kost’er biar hidup enggak cuma dinikmati buat makan mie Instan doang. Begini nih tipsnya: 

1. Sarapan Bergizi dengan Bubur Ayam

Bubur ayam via http://tokomesin.com

Siapa sih yang ga kenal bubur? Yups, nasi lembek alias sengaja dilemesin ini adalah salah satu makanan khas Indonesia khuhusnya bagian Jawa. Selain enak, komplit dikasih ayam suwir, sayur seledri, gurihnya kuah, dan renyahnya kerupuk plus Murah meriah, Cuma Rp 7.000 aja kok, kalau mau makin enak ya tambah satenya Rp 2.000. Nah kalau total-total cukup cuman Rp 9000 buat sarapan bergizi kamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya